Peluang Usaha Sampingan Agen Pulsa Murah, Cocok Untuk Pelajar, Karyawan & Ibu Rumah Tangga

Marketpulsatermurah.com - Pelajar dan mahasiswa memiliki kegiatan yang padat, namun banyak dari mereka menginginkan penghasilan sendiri. Memulai usaha sampingan agen pulsa merupakan bisnis yang cocok karena tidak membutuhkan banyak waktu fokus.


Kira-kira bagaimana cara jualan pulsa sendiri dan apa keuntungannya? Simak penjelasannya sampai selesai.

Peluang Usaha Sampingan Agen Pulsa Murah, Cocok Untuk Pelajar, Karyawan & Ibu Rumah Tangga - Market Pulsa


Memulai Usaha Sampingan Agen Pulsa

Berjualan pulsa menjadi salah satu usaha yang selalu dibutuhkan di mana pun lokasinya. Pasalnya, penggunaan ponsel sudah merebak dan menjadi kebutuhan pokok manusia zaman sekarang.


Modal jualan pulsa pun tidak terlalu banyak. Sekarang juga sudah banyak server pulsa yang membuka agen tanpa perlu modal. Meski untung yang didapatkan terbilang recehan, namun jika anda bisa memasarkannya dengan baik, hasilnya akan lumayan.


Sekarang bahkan anda juga bisa jadi agen tanpa perlu repot-repot keluar rumah. Anda bisa menghasilkan uang tambahan dengan cara jualan pulsa lewat aplikasi saja. Banyak tersedia aplikasi jualan pulsa yang cukup diakses dari hp saja. 


Nah, usaha ini juga bisa dilakukan oleh siapa saja karena cara penjualannya yang simpel dan praktis. Seperti:


1. Pelajar dan Mahasiswa

Bagi pelajar dan mahasiswa, pasti merasa gemas ingin menghasilkan uang sendiri namun juga belum punya cukup waktu untuk bekerja. Anda bisa menjadikan bisnis ini sebagai usaha sampingan di sela-sela waktu belajar anda.


2. Ibu Rumah Tangga

Kemudian, usaha ini juga sangat direkomendasikan untuk para ibu rumah tangga yang berfokus mengurus suami dan anak. Anda bisa menjadikan bisnis pulsa online sebagai usaha sampingan di waktu santai anda.


Bila perlu, anda juga bisa membuka konter kecil-kecilan dengan menjual banyak pilihan seperti pulsa, paket data, token listrik, PDAM, dan lain sebagainya dengan target penjualannya adalah tetangga terdekat rumah anda.


3. Karyawan

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa penjualannya yang sangat praktis dan mudah, anda yang bekerja sebagai karyawan pun bisa menghasilkan uang tambahan dari bisnis ini. Anda bisa menjualnya ke kalangan sesama karyawan atau dijual secara online.


Cara Bisnis Pulsa dan Kuota untuk Mendapatkan Banyak Pelanggan

Setelah mendapatkan server atau aplikasi untuk jadi agen, anda bisa mengikuti cara-cara ini untuk mendatangkan banyak pelanggan.


1. Gunakan Strategi Penjualan yang Menarik

Melakukan strategi penjualan yang menarik merupakan kunci dalam menarik pelanggan. Anda bisa menerapkan strategi-strategi yang menjadi ciri khas anda. Contohnya anda orang yang suka bercerita, anda bisa memadukannya menjadi strategi marketing.


2. Riset Harga Jual

Menerapkan harga jual yang di atas rata-rata tentu akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan usaha anda. Baiknya, anda mencari tahu harga pasaran untuk produk yang akan anda jual.


3. Selalu Fast Respon

Kesigapan dalam dunia usaha sangat diperlukan. Meski sebagai usaha sampingan, ada baiknya anda selalu fast respon ketika ada konsumen yang datang. Apabila terjadi kendala, segera sampaikan ke konsumen agar memberi kesan yang baik.


4. Konsisten dan Fokus

Berikutnya, anda juga perlu konsisten dalam menjalankan usaha. Contohnya dalam menerapkan harga serta ketersediaannya. Pastikan untuk selalu update stock agar konsumen selalu terpuaskan.


Cara-cara di atas wajib anda terapkan agar konsumen mau berlangganan membeli di usaha anda. Apabila anda belum menemukan server distributor terpercaya, silakan bergabung dengan Market Pulsa.


Bagaimana, tertarik dengan membuka usaha sampingan agen pulsa? Demikian penjelasan mengenai usaha ini. Semoga bermanfaat. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :