Aplikasi Tempat Jualan Pulsa Termurah untuk Agen - MARKET PULSA™

Aplikasi Tempat Jualan Pulsa Termurah untuk Agen

Jika Anda ingin membuka usaha menjadi agen atau penjual pulsa, maka penting untuk mambaca info ini sampai selesai. Ada beberapa aplikasi yang menjadi agen atau tempat jualan pulsa termurah bisa Anda gunakan sebagai partner usaha. Sebaiknya jangan gunakan agen kecil untuk mendaftar sebagai penjual pulsa, karena harga yang Anda dapat lebih tinggi dari asalnya.

Aplikasi Tempat Jualan Pulsa Termurah untuk Agen

Agen pulsa sekarang tidak hanya bisa ditemukan di konter besar atau agen penyedia pendaftaran penjual pulsa. Anda bisa menemukan agen yang tepat dari rekomendasi beberapa aplikasi berikut. Sebelum membahas tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi, ketahuilah keuntungan yang bisa didapat oleh penjual pulsa berikut ini.

Keuntungan Jualan Pulsa

Pada dasarnya sebagai penjual, keuntungan yang diperoleh dari berjualan pulsa ialah berasal dari selisih harga beli dan harga jual. Misalnya harga beli pulsa Rp5.557 untuk pulsa Telkomsel lima ribu, dijual dengan harga Rp6.500 kepada pembeli. Maka, selisih sebesar Rp943 adalah keuntungan bagi penjual.

Keuntungan dari satu transaksi semacam ini tampaknya kecil, tetapi jika dalam sehari banyak terjadi transaksi dan beragam provider, maka keuntungan akan terkumpul menjadi banyak. Oleh karena itu penting bagi Anda mendapat tempat jualan pulsa termurah agar keuntungan berjualan bisa maksimal seperti Market Pulsa

Untuk memaksimalkan keuntungan jualan pulsa selain mencari tempat jualan pulsa termurah,  Anda bisa menjual komoditas lain seperti kartu perdana, voucher game, loket PPOB, dan sebagainya. Atau bisa juga penjualan pulsa dijadikan sebagai sampingan dari toko yang menjual alat tulis, aksesoris, dan kebutuhan sehari-hari. 

Keunggulan Market Pulsa Untuk Jualan 

Bagi Anda yang ingin cara lebih praktis untuk menjual pulsa dan mendapat agen terbaik, kini tersedia banyak sekali aplikasi penjualan pulsa yang bisa dipakai. Salah satu aplikasi yang banyak menerima review positif adalah Market Pulsa, berikut ulasan beberapa fitur menarik yang dimilikinya.

1. Pendaftaran Gratis dan Praktis

Tidak perlu biaya pendaftaran! Anda hanya perlu daftar via SMS atau online sesuai petunjuk di website Market Pulsa. Selanjutnya sistem akan memproses pendaftaran dan meminta Anda melakukan deposit pertama minimal hanya Rp50.000,- saja. Sangat murah, bukan? Deposit ini dapat langsung digunakan untuk transaksi mengisi pulsa pembeli atau nomor Anda sendiri.

2. Harga Paling Murah

Silakan bandingkan harga dasar pulsa yang tersedia di Market Pulsa dengan pusat keagenan lain, maka Anda akan menemukan Market Pulsa sebagai yang termurah. Dengan demikian Anda bisa menawarkan harga yang lebih murah dibanding pesaing dan mendapat keuntungan maksimal dengan banyaknya transaksi

3. Server Terjamin 24 Jam

Sistem pengisian pulsa di Market Pulsa menggunakan server dengan kualitas jempolan, sehingga bisa melayani permintaan pembelian dengan cepat dan akurat. Tidak ada batasan waktu pengisian, selama 24 jam sistem dapat melayani Anda tanpa khawatir terganggu dengan jam aktif layanan.

4. Deposit Mudah dan Aman Selamanya

Untuk melakukan deposit, Anda bisa menggunakan fitur pesan tiket yang akan memberikan kode transfer dan bank sesuai pilihan. Selanjutnya setelah transfer deposit otomatis terisi sesuai dengan nominal yang diminta. Tidak ada masa aktif deposit di Market Pulsa sehingga nominal yang Anda miliki aktif selamanya.

Dari sekian banyak tempat jualan pulsa termurah, mana yang menjadi pilihan Anda?  Sekadar saran, Market Pulsa bisa menjadi pilihan terbaik karena pendaftaran yang gratis, modal minimal dan bisa ditransaksikan dari mana saja dengan server terjamin cepat dan harga termurah. 

0 Response to "Aplikasi Tempat Jualan Pulsa Termurah untuk Agen"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.