Cara Kerja Server Pulsa Terlengkap dan Termurah - MARKET PULSA™

Cara Kerja Server Pulsa Terlengkap dan Termurah

Tidak banyak orang yang tahu bahwa bisnis server pulsa terlengkap dan termurah adalah bisnis menarik dan berpeluang tinggi. Bisnis server pulsa sebenarnya adalah bisnis receh, karena kamu hanya akan untung 100 sampai 500 perak sekali transaksi ini pulsa. Dan yang menggiurkan adalah jika kamu mampu melipatkan jumlah transkasi pada server pulsa kamu.

Cara Kerja Server Pulsa Terlengkap dan Termurah

Pengertian Server Pulsa

Server pulsa adalah seperangkat sistem yang terdiri atas hardware (komputer, modem) dan software (software isi pulsa) yang bekerja untuk mengintegrasikan semua produk pulsa dari masing-masing operator seperti Telkomsel, Indosat, XL dll yang telah menjadi satu sistem yang bisa diakses melalui saldo deposit all operator.

kehadiran sebuah sistem server pulsa ini sangat memudahkan seseorang untuk menjual pulsa. Jadi server pulsa merupakan sebuah sistem untuk menggabungkan antara produk pulsa dari masing-masing operator menjadi satu kesatuan. Namun server pulsa bukanlah sebuah alat untuk menciptakan pulsa.

Cara Kerja Server Pulsa Terlengkap dan Termurah

Sebuah server pulsa terlengkap dan termurah biasanya dilengkapi oleh peralatan-peralatan seperti komputer dengan spec tinggi, modem, chip serta perangkat-perangkat lunak untuk menjalankan perintah-perintah tertentu secara otomatis.

Input Server Pulsa 

Member yang nomornya sudah terdaftar di sebuah server otomatis akan terbaca dan diproses oleh server ketika mengirimkan format transaksi ke center sms/telegram/whatsApp atau lainnya. Format transaksi tersebut biasanya berupa perintah-perintah seperti cek saldo, cek harga, transaksi pulsa, cek bonus, kirim saldo. Inilah yang akan menjadi input.

Proses Server Pulsa

Ketika member mengirimkan perintah (format transaksi) ke center transaksi, server akan memproses perintah tersebut sedimikian rupa berdasarkan jenis perintah tersebut. Seperti tadi, misalnya cek saldo, cek bonus dan sebagainya.

Jika perintah tersebut berupa transaksi pulsa maka, server pertama akan memotong saldo member terlebih dahulu – bila mencukupi akan diteruskan ke tabel transaksi dan diproses oleh modul yang sudah disetting untuk menjalankan perintah pengisian pulsa ke supplier atau operator tertentu.

Output Server Pulsa

Setelah modul memproses perintah pengisian pulsa, maka otomatis akan muncul laporan dari hasil proses tersebut. Bisa berupa pengisian pulsa GAGAL atau SUKSES. Laporan ini kemudian akan dikirim melalui SMS Sender kepada reseller/member yang mengirimkan perintah transaksi itu dengan format pesan yang sudah ditetapkan oleh pihak server pulsa.

Keuntungan Jasa Server Pulsa Terlengkap dan Termurah

Mendapatkan keuntungan besar dari berbagai bisnis yang menarik saat ini maka jual beli pulsa adalah yang sangat recommended. Peluang usaha jual pulsa salah satunya sebagai jasa server pulsa terlengkap dan termurah masih sangat menjanjikan dan terbuka lebar karena pengguna gadget semakin besar jumlahnya. 

Selain itu selama teknologi terus berkembang maka pulsa juga akan terus dibutuhkan baik untuk pekerjaan yang berhubungan dengan dunia online, untuk sarana komunikasi, bermain saham atau yang lainnya. Bahkan saat ini kebutuhan pulsa sudah menjadi kebutuhan utama yang wajib untuk dimiliki oleh semua orang. Tanpa adanya pulsa maka secanggih apapun gadget yang kamu miliki tidak akan bisa berfungsi.

Sebagai penyedia jasa server pulsa terlengkap dan termurah maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai sisi. Jasa server biasanya menyediakan paket lengkap mulai dari merakit server hingga siap digunakan, melatih konsumen dari awal hingga akhirnya bisa mengoperasikan sistem server sendiri saat melayani konsumen yang akan membeli pulsa sekaligus mensupport layanan after sales ketika ada masalah.

0 Response to "Cara Kerja Server Pulsa Terlengkap dan Termurah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.