PRODUK PPOB


DATA UPDATE REAL TIME

Pembayaran Listrik PLN Pasca Bayar Market Pulsa

Silakan melakukan cek tagihan terlebih dahulu untuk mengetahui jumlah pembayaran.
  • Format:  CEKPLN.IDPELANGGAN.PIN
  • Contoh: CEKPLN.325200063785.1234
Anda akan mendapatkan balasan jumlah yang harus dibayar pelanggan dan jumlah saldo yang akan terpotong. Jika sudah pernah dibayar maka akan ada keterangan sudah dibayar.
Kemudian lakukan pembayaran dengan format:
  • Format: BYRPLN.IDPEL.PIN
  • Contoh: BYRPLN.544100832071.1234
Setelah sukses maka akan ada konfirmasi masuk ke ponsel Anda.

Cetak Struk PPOB

Untuk Cetak Struk PPOB Silakan Klik CETAK STRUK

NB: Untuk melakukan transaksi cek dan Bayar Tagihan PPOB pastikan anda telah memiliki sejumlah saldo deposit... 



36 Responses to "PRODUK PPOB"

  1. bos klw mw bayar PDAM cr tramsaksi nya gmn.mohon pencerahanmya bos.TQ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Format Bayar: kodebayar.idpelanggan.nohppelanggan.pin
      Conth: BYRBALANG.234567890.081234567890.1234

      atau:
      Format Bayar: kodebayar.idpelanggan.pin
      Conth: BYRBALANG.234567890.1234

      NB: conth diatas adalah format bayar tagihan PDAM Balangan

      #Untuk kode bayar silakan lihat pada tabel diatas

      Delete
  2. GAN KALAU BISA DIADAKAN PDAM KAB BEKASI DONG DITEMPAT KU UNTUK PEMBAYARAN PDAM BEKASI BANYAK ?IN.MAKASIH

    ReplyDelete
  3. misi min, saya cek tagihan PLN di rumah saya kok tidak bisa ya?mohon konfirmasinya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cetak Struk PPOB di Link www.cetakstruk.co.id

      Delete
  5. cetak struk PDAM kok error terus yah

    Error. Data tidak ditemukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba diulang gan.. pastikan tanggal trx dan id pelanggan yg dimasukkan sudah benar...

      Delete
    2. sudah diulang ber kali2 tapi tetap sama

      Error. Data tidak ditemukan.

      Delete
    3. oalaaaaah......., ternyata salah di angka " 0 " nya, saya tulis pake huruf " O ", terima kasih.

      Delete
    4. Hehehhe... berarti sudah bisa gan?

      Delete
  6. Maaf pak mau tanya kalau mau cetak struk baiknya pak printer apaya?kalau pake printer Cannon IP2770 Bisa nggak ya?

    ReplyDelete
  7. mau tanya gan, maksudnya fee ( 1.450 ) dan admin (2.000) untuk pembayaran listrik pascabayar itu misalnya tagihan pelanggan 100.000. jadi total bayar = 100.000 + Fee + Adminnya > 100.000 + 1.450 + 2.000 = 103.450. atau gimana gan ? mohon pencerahannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tagihan + Admin = Total bayar
      misal tagihan 100.000 maka + admin 2.000 = 102.000
      Fee 1.450 ==> 102.000 - 1.450 = 100.550
      maka saldo anda yg terpotong 100.550

      Delete
  8. Bayar PDAM TOBA SAMOSIR tolong di tambahakan min, supaya kita bisa bayar PDAM di Toba Samosir.

    ReplyDelete
  9. transaksi pdam cilacap koq gagal terus ya, apa memang sedang ada gangguan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin lagi gangguan dari PDAMnya gan... Silakan dicoba besok...

      Delete
  10. BPJS Sampai Kapan Gangguan gan? metro dah bisa

    ReplyDelete
  11. Mohon untuk di tambahkan PDAM Banyuwangi agar kita bisa bayar PDAM di Banyuwangi

    ReplyDelete
  12. Bos,,,kok nggak bsa cek bpjs ?
    Uda ikutin format nya,dpt sms blasan produk sdg gangguan
    Tp di MA mobile produk open ,, gmn tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mhn mAaf BPJS masih gangguan di sistem kami..

      Delete
  13. Kenapa tidak bisa cetak struk Pln pasca bayar?

    ReplyDelete
  14. MAU TANYA PEMBAYARAN ADIRA LG GANGGUAN YA?

    ReplyDelete
  15. Mohon untuk di tambahkan PDAM Banten agar kita bisa bayar PDAM di Banten

    ReplyDelete
  16. Gan cetak struknya gak bisa (Tidak ada data)tapi kalau data bulan juni di masukkan bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diulang gan... http://strukkita.com/

      Delete