Cara Membuat Spanduk Agen Pulsa Mudah dan Menarik - MARKET PULSA™

Cara Membuat Spanduk Agen Pulsa Mudah dan Menarik

MarketPulsaTermurah.com - Berminat jualan pulsa? Jangan lupa untuk membuat spanduk untuk berjualan. Dengan spanduk, calon pembeli akan lebih mudah menemukan lokasi konter Anda. Jika belum tahu cara membuat spanduk agen pulsa, bisa simak info selengkapnya berikut ini. 

Cara Membuat Spanduk Agen Pulsa Mudah dan Menarik - Market Pulsa


Mengapa Perlu Spanduk Jualan Pulsa?

Meski terkesan sepele, tapi spanduk jualan pulsa merupakan salah satu strategi penting dalam marketing. Ketika Anda memasang spanduk pulsa di depan konter, maka orang akan mudah mengenali keberadaan konter tersebut. 

Ditambah jika di spanduk tersebut tertera varian harga dengan diskon khusus misalnya, tentu akan lebih menarik perhatian calon pembeli. Tanpa disadari, sebenarnya spanduk agen pulsa ini termasuk cara membangun brand awareness secara langsung. 

Sebab itu, Anda perlu tahu cara membuat spanduk agen pulsa agar meningkatkan penjualan pulsa. Selain itu, keberadaan spanduk tersebut dapat menjadi media pengenalan konter ataupun diri Anda sebagai agen pulsa.


Cara Buat Spanduk Pulsa Menarik

Bingung cara membuat spanduk agen pulsa? Tenang, berikut langkah-langkah membuat spanduk pulsa di bawah ini.


1. Buat Sketsa dan Isi

Langkah awal, yaitu menentukan isi dan sketsa dari spanduk tersebut. Anda bisa membuat tagline atau slogan dengan kata-kata menarik yang memikat pembaca. Namun, sebelum itu pastikan Anda telah memutuskan nama konter atau usaha jualan pulsa ini. 

Untuk desain, sebaiknya sederhana tapi maksud tujuannya tersampaikan ke calon pembeli. Biasanya, isi spanduk tersebut berupa nama brand atau toko, produk yang dijual, dan tidak jarang disertai list harga produk. 


2. Desain spanduk

Setelah itu, desain sketsa spanduk menggunakan aplikasi desain. Tidak harus menggunakan Adobe Photoshop, Anda bisa mudah mendesainnya dengan memakai Canva. Bahkan, dapat didesain melalui HP sehingga praktis. 

Saat mendesain, jangan lupa tentukan ukuran dari spanduk. Ukurannya dapat sebesar 400 x 100 cm, sesuaikan dengan besarnya toko. Tulisan pada spanduk juga perlu diperhatikan, jangan sampai sudah dicetak spanduknya tetapi tulisan tidak jelas atau blur.

Sebagai tambahan, Anda juga bisa menambahkan beberapa ikon seperti gambar toko untuk memvisualkan usaha pulsa tersebut. Selain itu, jika menggunakan Photoshop maka bisa simak tutorialnya sebagai berikut. 

  • Buka aplikasi Photoshop di laptop/PC.
  • Unduh gambar atau background yang ada di internet, disarankan pilih gambar yang berkualitas. 
  • Klik menu File dan pilih New.
  • Langkah berikutnya, atur ukuran spanduk misalnya sebesar 400 x 100 cm. Kemudian masukkan background yang telah diunduh ke dalam layer atau lembar kerja. Agar gambar yang dimasukkan pas, gunakan fitur Free Transform. 
  • Masukkan isi spanduk
  • Selanjutnya, masukkan tulisan atau tambahan gambar. Anda juga bisa mengatur jenis font tulisan, ukuran, ataupun warnanya. Sebaiknya warna tulisan dibuat kontras dengan background agar jelas terbaca. Jika sudah selesai, simpan gambar.


3. Cetak dan pasang spanduk

Desain spanduk bisa langsung dicetak dan tidak ada salahnya jika menanyakan pada tukang cetaknya mengenai spanduk tersebut. Gunanya untuk memastikan kembali bahwa desain tersebut sudah pas untuk dicetak sebagai spanduk agen pulsa

Dalam pemasangan spanduk, pilihlah lokasi yang strategis yang mudah dijangkau orang yang lewat sehingga bisa dibaca. 


Distributor Pulsa Murah dan Terpercaya

Bisnis pulsa bukan sekadar menyediakan spanduk jualan pulsa saja, tidak kalah penting adalah memilih distributor server pulsa. Pilihlah distributor yang terpercaya dan murah, seperti Market Pulsa Murah Magetan. Distributor ini menyediakan pulsa dari semua operator.

Selain itu, melayani berbagai transaksi mulai pulsa murah elektrik, pulsa token prabayar hingga voucher games. Minat? Hubungi segera melalui marketpulsatermurah.com.

Sekian info mengenai cara membuat spanduk agen pulsa tersebut. Diharapkan informasi ini dapat menambah referensi atau membantu Anda dalam membuat spanduk pulsa. 

0 Response to "Cara Membuat Spanduk Agen Pulsa Mudah dan Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.