Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Dengan Mudah - MARKET PULSA™

Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Dengan Mudah

Menjadi agen pulsa merupakan salah satu cara untuk memulai usaha. Keunggulan dari membuka usaha menjadi agen pulsa ini adalah hanya membutuhkan modal kecil, bahkan bisa dikatakan tanpa modal. Lalu, bagaimana cara jadi agen pulsa?

Cara Jadi Agen Arjuna Pulsa Tanpa Modal Dengan Mudah - Market Pulsa


Cara Jadi Agen Pulsa Dengan Mudah

Market Pulsa merupakan salah satu dealer pulsa yang terkemuka di Jawa Timur. Master Pulsa ini memberikan berbagai kemudahan bagi Anda yang hendak mendaftar menjadi agen pulsa dan juga token yang lengkap. 

Berikut adalah cara jadi agen pulsa dan token dengan mudah yang dapat Anda ikuti.


1. Mendaftar Sesuai Dengan Format

Cara jadi agen pulsa yang pertama adalah Anda dapat mendaftarkan diri Anda dengan menggunakan format yang telah ditentukan, yaitu dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS dengan 

Format : MASTER#Nama outlet#kota

Contoh : MASTER#ARJUNA PULSA#MALANG

Lalu kirim ke SMS / WA Center berikut :

Untuk nama outlet tersebut merupakan nama gerai yang Anda miliki , sedangkan untuk nama kota, Anda dapat memasukkan nama kota yang Anda jadikan tempat untuk membuka gerai. Format SMS tersebut dapat Anda kirimkan melalui nomor center yang telah tersedia.

Kemudian Anda akan menerima notifikasi berupa hasil pendaftaran yang disertai dengan nomor pin yang dapat Anda gunakan untuk melanjutkan pada tahap selanjutnya pada proses pendaftaran.


2. Melakukan Top Up Saldo

Setelah pendaftaran dinyatakan berhasil, langkah yang selanjutnya adalah dengan melakukan pengisian saldo Anda. saldo tersebut dapat Anda gunakan untuk dana pembelian pulsa dan juga token yang dapat Anda jual kembali kepada konsumen.

Cara Top Up market pulsa adalah dengan mengambil tiket deposit dengan cara sistem online yang sesuai dengan format SMS : TIKET.NOMINAL.PIN. kemudian kirimkan ke salah satu SMS/WA/Telegram center yang telah disediakan  dam tunggu pesan Anda di proses.

Apabila transaksi Anda sudah berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan sistem transfer bank yang telah bekerjasama dengan Market Pulsa. Bank yang telah ditunjuk yaitu, BCA, BRI, BNI, dan juga Mandiri.

Hal yang perlu diingat ketika melakukan top up adalah dengan melakukan transfer pada jam yang telah ditentukan, yaitu 6 pagi hingga jam 9 malam.

Agar transaksi Anda cepat diproses, maka jangan lupa untuk melakukan transfer sesuai dengan nominal yang sesuai dengan notifikasi pembayaran.


3. Memulai Usaha

Cara jadi agen pulsa yang ketiga adalah dengan memulai bisnis menjadi agen pulsa murah atau master dealer apabila saldo pulsa yang Anda Miliki telah terisi secara otomatis oleh sistem Market Pulsa.

Bisnis pulsa ini merupakan bisnis jangka panjang dan cukup menjanjikan mengingat di era yang modern ini kebutuhan pulsa merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari digunakan untuk komunikasi sehari-hari juga untuk mengisi token listrik.

Tidak hanya itu saja Market Pulsa juga menyediakan layanan konsumen bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap perihal cara jadi agen pulsa dan juga untuk melakukan pengaduan apabila terjadi gangguan.

Aplikasi market pulsa ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang bingung untuk memulai cara menjadi agen pulsa termurah yang bisa Anda pertimbangkan dalam memulai bisnis.

Keuntungan memulai bisnis pulsa melalui Market Pulsa menjadi jawaban yang tepat karena harga yang bersaing.

0 Response to "Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Dengan Mudah "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.