Master Dealer Pulsa Murah, Solusi untuk Bisnis Pulsa Anda - MARKET PULSA™

Master Dealer Pulsa Murah, Solusi untuk Bisnis Pulsa Anda

Dari dulu hingga sekarang, jualan pulsa memang menjanjikan. Jika ingin meraup keuntungan lebih banyak dari bisnis pulsa, sebaiknya jadikan diri Anda master dealer pulsa murah. Cara kerjanya bagaimana? Yuk, intip ulasan lengkapnya di bawah ini.

Master Dealer Pulsa Murah, Solusi untuk Bisnis Pulsa Anda
Pengertian Master Dealer Pulsa

Istilah master dealer mungkin masih asing di telinga. Apa sih master dealer itu sebenarnya? Apa bedanya dengan agen pulsa?

Jadi, sederhananya master dealer adalah agen pulsa yang memiliki downline. Pada dasarnya, master dealer adalah pihak kedua dalam pendistribusian pulsa. Urutannya adalah server, master dealer, baru kemudian agen pulsa yang menjual kepada konsumen.

Baca Juga : 12 Tips Berguna Mencari Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah

Master dealer dapat menentukan harga pulsa dan kuota kepada reseller agar mendapat keuntungan. Tidak hanya merekrut downline, seorang master dealer juga tetap bisa menjual pulsa sendiri untuk mendapatkan penghasilan.

Keuntungan Menjadi Master Dealer

Master dealer jelas dapat keuntungan lebih banyak dari agen pulsa biasa. Selain active income dari menjual pulsa, ada juga passive income dari para downline yang sudah Anda daftarkan. Setiap downline melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan keuntungan Rp. 100 hingga Rp. 500.

Misal Anda mempunyai 5 downline aktif dengan rata-rata transaksi 20x perhari, Anda akan mengantongi setidaknya Rp.10.000 per hari. Belum lagi jika downline Anda memiliki downline lagi, wah makin banyak keuntungannya pastinya.

Tidak hanya keuntungan pasif, perusahaan juga biasanya memberikan poin kepada master dealer yang dapat ditukar dengan hadiah. Bahkan ada promo khusus berupa potongan harga yang akan menambah keuntungan Anda.

Baca Juga : Grosir Pulsa Elektrik Termurah, Terlengkap dan Terpercaya

Tips Sukses Menjadi Master Dealer Pulsa Terpercaya

Untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya, pastikan Anda menjadi master dealer terpercaya dari segi pelayanan dan harga. Selebihnya, yuk simak tips sukses menjadi master dealer pulsa berikut ini.

1.  Kerjasama dengan Perusahaan Terpercaya

Usahakan Anda bekerja sama dengan perusahaan terpercaya yang memiliki server terbaik dan tercepat. Anda bisa memilih server yang bekerja 24 jam dengan stabil serta memiliki banyak nomor center. Jadi jika ada masalah, Anda bisa mengadu kepada CS nya dengan cepat.

Pertimbangkan juga kelengkapan produk serta harga yang mereka tawarkan. Semakin kompetitif harganya, semakin mudah juga untuk mendapatkan downline nantinya. Seperti Market Pulsa, agen pulsa termurah seindonesia yang akan membantumu menjadi master dealer sukses.

Pastikan juga server pulsa memiliki legalitas dan alamat yang jelas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Dan yang pasti, server pulsa profesional akan memiliki web report untuk saldo agen, transaksi jaringan dan jumlah agen.

Baca Juga : Dapatkan Distributor Pulsa Paling Murah Hanya Di Market Pulsa

2.  Buat Website Untuk Menarik Downline

Memiliki website sendiri akan membuat Anda terkesan profesional sehingga orang-orang akan lebih mudah percaya. Selain itu, website dapat diakses oleh jutaan pengguna internet dari berbagai penjuru. Jadi, peluang mendapatkan downline akan lebih besar.

Buatlah website seprofesional mungkin. Anda bisa menghubungi jasa hosting website terbaik untuk memaintain website Anda.

3.  Hadirkan Aplikasi untuk Memudahkan Downline

Selain website, Anda juga bisa hadirkan aplikasi untuk memudahkan downline. Konsultasikan dengan developer aplikasi terpercaya untuk membuat aplikasi yang ringan, praktis, dan sistematis.

4. Berikan Layanan Terbaik Untuk Downline

Agar downline percaya dengan Anda, berikan mereka layanan terbaik. Berikan layanan 24 jam, sediakan jalur transaksi lebih dari satu, dan tanggapi keluhan mereka dengan bijak.

Baca Juga : Market Pulsa Internet Terbaik? Begini Cara Mendapatkannya

5. Terapkan Strategi Marketing

Dalam bisnis, strategi marketing sangat penting. Anda bisa coba mempelajari internet marketing untuk mempromosikan bisnis Anda. Yang paling penting, berikan penawaran menarik agar orang ingin bertransaksi atau bahkan menjadi downline Anda.

Itulah ulasan tentang master dealer pulsa murah yang harus Anda ketahui. Jika Anda ingin dapat keuntungan lebih banyak, jangan jadi agen pulsa biasa. Jadilah master dealer dan dapatkan bonusnya.

0 Response to "Master Dealer Pulsa Murah, Solusi untuk Bisnis Pulsa Anda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.