12 Tips Berguna Mencari Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah - MARKET PULSA™

12 Tips Berguna Mencari Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah

Hal pertama yang harus dilakukan ketika hendak memulai bisnis pulsa adalah mencari master dealer pulsa elektrik termurah. Di luar sana memang banyak master dealer yang menawarkan jasa servernya dengan harga miring. Tapi, tidak jarang pula yang berujung penipuan.

12 Tips Berguna Mencari Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah


Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebagai pemula Anda harus tahu tips mencari distributor pulsa terpercaya. Yuk langsung saja simak tips lengkapnya di bawah ini.

1. Cari Tahu Legalitas Perusahaan Penyedia Server

Menyelidiki legalitas usaha dari agen pulsa sangat jarang dilakukan. Padahal itu penting sekali untuk menimbang profesionalitas si agen. Tidak hanya itu, agen pulsa resmi juga akan memberikan jaminan keamanan kepada Anda jika ada usaha tindak penipuan.

2. Agen Terpercaya Memiliki Alamat Kantor yang Jelas

Jika agen tidak menginformasikan alamat kantor yang jelas, sebaiknya jangan dipilih. Hal tersebut juga menunjukkan adanya potensi kecurangan dari pihak agen.

3.  Lihat Apakah Agen Menggunakan Website Profesional atau Tidak

Hampir semua agen terpercaya menggunakan website profesional untuk terhubung dengan mitra. Jadi, jika Anda menemukan agen yang masih mengandalkan website gratisan, Anda patut waspada.

4. Memberikan Akses Web Report Kepada Mitra Kerja

Web report adalah laporan perkembangan jaringan, meliputi informasi saldo, jumlah transaksi, jumlah agen dan yang lainnya. Dengan adanya web report, Anda bisa memantau kemajuan bisnis Anda dengan gampang.

5.  Perhatikan Kelengkapan Produk

Mitra agen pulsa termurah umumnya juga menyediakan produk paket data, PPOB, Top Up uang elektronik, voucher game, dan sebagainya. Perhatikan dengan seksama apakah jenis paket data yang ditawarkan lengkap atau tidak. Karena biasanya, paket data adalah yang paling dicari selain pulsa elektrik.

6.  Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan

Para agen biasanya bersaing dalam memasang harga. Pilihlah yang paling murah namun tetap wajar. Sebab agen pulsa sangat murah dan jauh dari harga pasar biasanya hanya modus belaka.

Dalam urusan harga, Market Pulsa adalah agen pulsa termurah se Indonesia. Misalnya untuk pulsa elektrik telkomsel nominal Rp.5000 hanya Rp. 5.400 saja. Sedangkan untuk nominal Rp.10.000 hanya Rp.10.150 saja dengan harga jual di pasar minimal Rp. 12.000.

7. Agen dengan Sistem Online 24 Jam Lebih Menguntungkan

Dalam memilih server pulsa terbaik dan tercepat, pastikan agen menerapkan sistem online 24 jam. Selain lebih cepat menangani ketika ada kendala, sistem nonstop juga menguntungkan. Anda tetap bisa bertransaksi meskipun di luar jam kerja.

8.  Semakin banyak Jalur Transaksi yang Disediakan Agen, Semakin Mudah!

Saat ini jalur transaksi bisa melalui SMS, WA, dan Telegram. Semakin banyak center yang tersedia, semakin memudahkan Anda untuk bertransaksi. Jika center yang satu sedang gangguan, Anda bisa langsung beralih ke center yang lain.

Market Pulsa juga menyediakan aplikasi android untuk memberikan keleluasaan pada mitra. Aplikasi Market Pulsa lebih praktis dan sistematis. Anda bisa mengontrol perkembangan bisnis Anda lebih mudah.

9.  Pilih Agen dengan Fitur Transaksi Gratis

Ada beberapa agen yang membebankan biaya setiap kali Anda bertransaksi. Jadi, usahakan memilih agen yang menyediakan layanan transaksi gratis agar saldo Anda tidak terpotong.

10. Cari Agen dengan Minimal Deposit Rendah

Bagi pemula yang masih coba-coba, sebaiknya Anda jangan deposit dengan nominal besar dulu. Untuk mengetes pasar, Anda lebih baik deposit nominal terendah. Biasanya agen mematok deposit terendah Rp.50.000.

11. Cek Riwayat Agen

Untuk memastikan agen terpercaya atau tidak, coba cek riwayat agen. Jika sudah berdiri lama, maka kualitas pelayanannya cukup bisa diandalkan.

12. Pilih Agen yang Cepat dan Tanggap

Pelayanan agen bisa dinilai ketika Anda melakukan komplain. Jika agen cenderung lamban dan pasif, sebaiknya tinggalkan saja. Itu hanya akan mengecewakan pelanggan kamu saja.

Nah, itulah 12 tips mencari agen master dealer pulsa elektrik termurah. Semoga berguna untuk Anda semua yang ingin berkecimpung di bisnis pulsa.

0 Response to " 12 Tips Berguna Mencari Master Dealer Pulsa Elektrik Termurah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.