Fitur Aplikasi Market Pulsa - MARKET PULSA™

Fitur Aplikasi Market Pulsa

Market pulsa adalah distributor pulsa all operator, di era digital dan komunikasi daring ini, kebutuhan konsumen pulsa juga berkembang pesat. Fitur aplikasi market pulsa beragam, tidak hanya pulsa elektrik, tapi juga voucher game online, pembayaran listrik prabayar dan lainnya.

Fitur Aplikasi Market Pulsa

Bertambah banyaknya hiburan berbasis online. Kebutuhan pulsa jadi ladang bisnis menjanjikan. Dengan fitur yang tersedia pada aplikasi market pulsa, ada banyak kemudahan yang didapat. Berikut beberapa fitur yang bisa dipertimbangkan sebagai pilihan agen pulsa.


Apa Saja Fitur Aplikasi Market Pulsa?

Fitur aplikasi market pulsa menjadi penunjang untuk melakukan transaksi jual beli pulsa. Fitur ini akan membantu pengguna dalam menjalankan bisnis pulsa. Berikut beberapa yang akan Anda dapatkan di antaranya yaitu:


1. SMS Buyer Market Pulsa

SMS Buyer adalah Layanan SMS otomatis dari server operator ke Nomor HP Pembeli di Kios Pulsa. Isi pesan yang ada di SMS Buyer ini bisa diubah sesuai dengan keinginan penggunanya. 

Fitur SMS Buyer promosi pulsa ini disediakan oleh server Market pulsa agar dapat digunakan untuk media promosi yang ditujukan pada setiap pembeli/konsumen pulsa elektrik di konter agen pulsa.


2. Auto DOWNLINE Pulsa

Auto reg adalah sebuah fitur aplikasi market pulsa dari server market pulsa di mana upline dapat mendaftarkan agen / downline pulsa secara otomatis ke server. 

Auto DOWNLINE ini terbukti sangat membantu dalam memasarkan pulsa di dunia maya, baik promosi lewat sosial media maupun blog, web facebook dan sebagainya.


3. Aplikasi Android Pulsa

Aplikasi android pulsa adalah aplikasi dari android yang secara resmi dari server all operator market pulsa. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dari market pulsa, selain itu aplikasi ini sangat memudahkan bagi penggunanya. 

Dalam penggunaannya selain untuk transaksi pengisian pulsa, bisa juga untuk topup mobile. Fitur ini juga didesain all in one.


4. Berbagai Fitur Lain

Selain beberapa fitur penting yang telah disebutkan, ada beberapa kegunaan lainnya dari Market Pulsa, Berikut beberapa fitur yang berguna tersebut:

  • Fitur Isi ulang yang dapat digunakan untuk transaksi pulsa elektrik.
  • Fitur Internet dapat digunakan sebagai  pengisian paket internet
  • Fitur Tagihan bisa digunakan untuk pembayaran tagihan PPOB
  • Fitur Game yang membantu untuk pembelian voucher game online
  • Fitur Messenger bisa digunakan untuk transaksi melalui SMS
  • Fitur Info akun berfungsi untuk melihat detail akun pengguna
  • Fitur Cek harga digunakan untuk melihat harga produk secara realtime langsung dari server
  • Fitur Deposit berfungsi sebagai tambah pada deposit saldo
  • Fitur Transaksi downline digunakan untuk melihat transaksi seluruh downline
  • Fitur Transfer saldo berguna untuk melakukan transfer saldo ke downline.


Bagaimana Cara Daftar Market Pulsa

Bagi yang berminat  menjajal bisnis pulsa, ada kemudahan cara untuk melakukan registrasi. Anda bisa langsung mengunjungi website market pulsa termurah.

Di website ini terdapat berbagai informasi yang lengkap dan jelas mulai dari cara pendaftaran dan informasi penting lainnya. 

Cara mendaftar Market Pulsa sendiri sangat simpel, di website ini akan ada panduan lengkap bagi pemula yang baru akan memulai menekuni bisnis ini.


Penutup 

Dari semua yang sudah dijelaskan di atas tentang fitur aplikasi market pulsa, semoga akan lebih mudah dipahami tentang cara memulai bisnis pulsa secara online. Menggunakan aplikasi Market pulsa yang memiliki fitur lengkap, akan lebih memudahkan dalam menjalankan bisnis pulsa.


0 Response to "Fitur Aplikasi Market Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.