Rekomendasi Tempat Jualan Pulsa Termurah di Kota Besar, Mahasiswa Harus Tahu! - MARKET PULSA™

Rekomendasi Tempat Jualan Pulsa Termurah di Kota Besar, Mahasiswa Harus Tahu!

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok sehingga wajib dipenuhi hampir setiap pemilik gawai. Oleh karena itu rekomendasi tempat jualan pulsa termurah banyak dicari dan diburu semua orang dengan beragam profesi. Karena pulsa murah dapat menunjang berbagai kegiatan daring dan hemat anggaran.

Tempat Jualan Pulsa Termurah

Terutama bagi mahasiswa, segala yang murah adalah buruan yang tidak boleh lepas. Baik makanan, pakaian, tempat foto copy, sampai pulsa, tentu saja. Karena posisi mahasiswa umumnya adalah pelajar dengan isi kantong terbatas. Kebutuhan kuliah dan hidup harian banyak, sementara pekerjaan belum punya, mau minta uang saku lebih pun sungkan. 

Baca Juga : 5 Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Paling Mudah

Alasan yang berbeda untuk berburu label murah bagi ibu-ibu adalah untuk menghemat pengeluaran. Apalagi ketika pendapatan keluarga pas-pasan, maka selisih Rp500 saja tidak bisa dibiarkan lewat. Maka jangan heran jika ada tempat jualan pulsa termurah selalu ramai pelanggan.

Beli Pulsa Murah via Aplikasi

Sebenarnya, untuk membeli pulsa kita tidak harus pergi ke konter atau minimarket yang menyediakan loket PPOB. Pulsa seperti halnya tagihan lain dapat dibeli dan dibayar via aplikasi dompet digital atau m-banking. Apalagi sistem pembayaran yang canggih sekarang sering menawarkan berbagai macam promosi menarik yang membuat harganya semakin murah.

Misalnya beli pulsa di Shopeepay, ada cashback hingga 50% yang ditawarkan. Beli pulsa di aplikasi dompet digital, hanya seharga pulsa ditambah Rp1.500 saja, tidak perlu membayar tambahan hingga Rp3.000 seperti di konter. Aplikasi dompet digital dan sejenisnya bisa menjadi alternatif tempat jualan pulsa termurah bagi pengguna yang melek teknologi.

Tempat Jualan Pulsa Termurah Selain Aplikasi

Masalahnya adalah, tidak semua pemilik gawai familiar dengan berbagai macam aplikasi pengelolaan keuangan. Bahkan penduduk di pelosok atau daerah 3T masih ada yang hanya mengenal bagaimana cara membeli pulsa, menggunakannya untuk telepon dan mengirim pesan.

Baca Juga : Cara Mudah Menjual Pulsa Online Agar Meraup Keuntungan Besar

Saat tiba di kota besar dan menjadi mahasiswa, salah satu tujuan yang harus ditemukan adalah tempat jualan pulsa termurah, demi bisa mengelola keuangan dan memenuhi kebutuhan hidup lain. Berikut beberapa rekomendasi tempat beli pulsa yang biasanya tersedia di setiap kota besar. 

1. Sekitar Kampus

Wahai mahasiswa, ketahuilah bahwa kehidupan sekitar kampus adalah surga bagi kalian. Karena di situlah terletak makanan enak sekaligus murah, foto copy dan cetak tugas dengan biaya terjangkau, hingga pulsa dan berbagai kebutuhan sehari-hari bak supermarket di sepanjang jalan. Ciri tempat jualan pulsa termurah adalah menawarkan paket internet murah.

2. Area Pasar

Selain kampus, ada juga konter pulsa murah yang terletak di sekitar pasar. Memang tidak semua pasar ada konter semacam ini, Anda perlu survei dari satu pasar ke pasar lain dan mencari konter yang paling ramai pengunjung. Kemudian cobalah cek daftar harga pulsa di sana, biasanya konter ramai merupakan pertanda penjual pulsa murah.

3. Agen Pulsa dan Handphone

Bukan rahasia lagi, agen pulsa dan handphone di kota besar bisa menjual pulsa dengan harga murah. Bahkan harga beli pulsa di agen ini bisa sama dengan harga nominal pulsa yang diterima, jadi hanya seperti tukar uang dengan nominal pulsa saja. Untuk menemukan konter seperti ini perlu mencari tahu dari pergaulan dan survei dari satu tempat ke tempat lain.

Baca Juga : Cara Berbisnis Market Pulsa Tanpa Harus Buka Konter

Setelah mengetahui di mana ada tempat jualan pulsa termurah, semoga semakin betah tinggal di kota besar dan menyelesaikan studi dengan baik. Jika sulit untuk menemukannya, jadilah agen pulsa termurah dengan mendaftar di Market Pulsa. Selain harga yang dijamin murah, sistem aktif 24 jam dan mudah digunakan.

0 Response to " Rekomendasi Tempat Jualan Pulsa Termurah di Kota Besar, Mahasiswa Harus Tahu!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.