5 Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Paling Mudah - MARKET PULSA™

5 Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Paling Mudah

Cara promosi pulsa ke teman begitu simpel dan pastinya murah. Apalagi sekarang ini, ketika teknik promosi sudah tidak harus bertatap muka karena penjual pulsa bisa promosi menggunakan media sosial yang di dalamnya terdapat akun teman. Yang terpenting, si penjual harus tahu cara berkomunikasi yang baik yang sekiranya membuat teman tertarik untuk membeli pulsa. Inilah cara yang bisa Anda lakukan.

5 Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Paling Mudah

1. Ajukan Pertemanan Melalui Media Sosial

Ketika ingin mempromosikan pulsa melalui media sosial, penjual harus mengajukan pertemanan terlebih dahulu. Caranya, cari nama akun yang bersangkutan di media sosial seperti Facebook. Jika sudah ketemu, klik saja fitur Minta Pertemanan lalu tunggu respon dari dirinya. 

Baca Juga : Cara Berbisnis Market Pulsa Tanpa Harus Buka Konter

Kalau pengajuan pertemanan sudah diterima, berarti sudah dapat saling berkomunikasi di media sosial. Termasuk Anda sebagai penjual juga sudah bisa mempromosikan pulsa dan produk lain kepadanya. Ini merupakan langkah pertama yang harus dilakukan dalam rangka promosi pulsa kepada teman di media sosial. 

2. Buat Web Promosi

Web Promosi merupakan sebuah situs bisnis yang di dalamnya terdapat keterangan terkait produk. Nah, web promosi pulsa adalah situs yang berisi review pulsa dan PPOB yang dikelola dengan baik demi tujuan untuk mempermudah promosi kepada khalayak ramai. 

Anda juga harus membuat web promosi jika ingin menjajakan pulsa kepada teman. Karena nantinya mereka akan membaca keterangan yang ada di dalamnya sebelum ia mulai menentukan pilihan untuk membeli pulsa atau tidak. Kabarnya, saat ini web promosi sudah disediakan secara gratis bagi master dealer yang memang serius dan kompeten. 

Baca Juga : Tips Anti Bangkrut Jalankan Bisnis Rumah Market Pulsa

3. Sebar Link Web Promosi ke Media Sosial

Cara promosi pulsa ke teman yang ketiga ialah menyebar tautan web promosi yang sudah dibuat ke teman-teman yang ada di media sosial. Jangan lupa aktifkan fitur Publik supaya tautan tersebut muncul di banyak beranda bukan hanya muncul pada akun-akun tertentu saja. 

Untuk mendapatkan tautan, Anda harus memiliki web promosi terlebih dahulu. Nah, di bagian atas situs itulah, terdapat tautan yang bisa Anda menyalin kemudian letakkan di Facebook atau WhatsApp. Jika pengguna media sosial menekan link tersebut, maka otomatis situs akan terbuka dan review produk di dalamnya akan muncul sekaligus sudah bisa dibaca. 

4. Jawab Setiap Komentar Teman dengan Responsif

Kalau semua cara di atas telah diterapkan, berarti Anda sebagai penjual pulsa tinggal menunggu teman yang ingin membeli produk. Untuk itu, Anda harus responsif ketika ada komentar teman yang muncul di bawah postingan. Silakan jawab komentar tersebut dengan sopan supaya teman lebih tertarik untuk membeli pulsa.

Anda harus terus aktif demi mendapatkan kepercayaan dari teman atau pelanggan. Sekali Anda tidak menjawab komentar dalam waktu lama, nilai kepercayaan mereka akan semakin berkurang. Bahkan Anda bisa dianggap sebagai penjual pulsa yang tidak memiliki integritas yang kuat. 

Baca Juga : Inilah Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal yang Paling Tepat

5. Beri Harga Persahabatan di Awal

Oleh karena Anda menjual pulsa kepada teman, maka tidak ada salahnya, jika sekali waktu Anda memberi harga persahabatan kepada mereka. Terapkan sistem niaga ini di awal sedangkan pada transaksi berikutnya, Anda sudah bisa mengembalikan ke harga yang normal. 

Tujuan diberlakukannya transaksi dengan harga miring semata untuk memberikan kesan baik kepada pelanggan. Apalagi jika Anda juga mengiringi dengan pemberian bonus, cash back dan hadiah langsung. Memang, sistem dagang semacam ini membutuhkan keberanian sekaligus dana yang kuat. Namun, kalau sekiranya bisa menyenangkan pelanggan, tentu bisa dan boleh sistem semacam ini digunakan. 

Itulah cara promosi pulsa ke teman yang sangat mudah. Nah, jika Anda ingin mendapatkan web promosi ke teman yang gratisan, maka silakan bergabung di Market Pulsa. Ada jaminan promosi tidak melelahkan serta tidak membutuhkan dana yang besar. 

0 Response to "5 Cara Promosi Pulsa ke Teman yang Paling Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.