Daftar Harga Jual Pulsa ke Konsumen dari Market Pulsa dan Produk Lainnya - MARKET PULSA™

Daftar Harga Jual Pulsa ke Konsumen dari Market Pulsa dan Produk Lainnya

Bagi penjual, harga jual pulsa ke konsumen harus diteliti berdasarkan banyak pertimbangan sebelum ditentukan. Karena jika ternyata di luar sana ada yang jauh lebih murah dengan manfaat lebih banyak bagi pelanggan, alamat usahanya tidak akan bertahan lama. Pelanggan lebih suka memilih segala sesuatu yang murah dan banyak manfaat, kan?

Daftar Harga Jual Pulsa ke Konsumen dari Market Pulsa dan Produk Lainnya

Oleh karena itu, Anda perlu melihat pesaing dalam menentukan harga produk serupa. Jika ingin menentukan harga jual lebih tinggi dari pesaing, pastikan ada nilai tambahan yang diperoleh konsumen sehingga mereka tetap merasa beruntung memilih di tempat Anda. Nilai tambahan itu bisa berupa kemudahan dan kecepatan transaksi, tempat yang lebih nyaman, atau lainnya.


Jangan biarkan pelanggan merasa rugi akibat harga jual pulsa ke konsumen di tempat Anda lebih tinggi, tanpa ada nilai tambahan yang mereka terima. Kepuasan pelanggan juga bisa jadi nilai tambah yang tidak membutuhkan banyak modal. 


Daftar Harga Produk Market Pulsa 

Market Pulsa memiliki beberapa produk dalam satu deposit. Anda yang sudah terdaftar sebagai Master Dealer Market Pulsa otomatis dapat melakukan semua transaksi dari berbagai loket produk yang tersedia. Mulai dari pulsa, token listrik, dompet digital, dan sebagainya. Setiap hari ada pembaruan harga produk yang bisa diakses melalui menu harga produk di website.

1.     Pulsa Elektrik dan Paket Lainnya 

Harga pulsa elektrik, paket telepon dan internet yang tersedia di Market Pulsa selalu mengalami pembaruan setiap hari. Beberapa produk kadang mengalami kenaikan atau penurunan harga dan sebagian lain tetap. Market Pulsa tidak meng-klaim produknya adalah yang paling murah, tetapi jika dibandingkan dengan agen lain, harga yang ditawarkan cukup bersaing.

Dengan harga terbaik, penjual bisa menetapkan harga jual pulsa ke konsumen dengan wajar dan kompetitif. Keuntungan lebih banyak akan dengan mudah diperoleh setelah volume transaksi terus meningkat. Oleh Karena itu penting bagi penjual untuk menjaga hubungan baik agar konsumen pertama dan selanjutnya dengan mudah menjadi pelanggan. 

Harga paket telepon dan internet mengacu pada kebijakan masing-masing provider, tidak selalu tetap dalam beberapa hari karena kadang muncul promo temporer. Untuk menarik minat pelanggan, jangan lupa bagikan info promo harga jika ada ketentuan terbaru dari provider.

2.  Token Listrik 

Tidak hanya pulsa, token listrik juga telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, karena untuk pemasangan atau instalasi listrik baru semua harus menggunakan paket prabayar. Sementara para pengguna paket paska bayar semakin sedikit karena hanya terdiri dari pengguna lama. Market Pulsa bisa melayani pengisian token listrik prabayar tanpa ribet dan harga bersaing. 

3.  Voucher Game 

Beberapa voucher game yang tersedia di Market Pulsa adalah voucher PUBG, Play Store, AOV, Diamond, Steam, Call of Duty, Garena, Megaxus, Lyto, dan banyak lainnya. Pengisian voucher game tidak menggunakan nomor HP, melainkan ID pemain yang terdaftar di dalam aplikasi game.

4.    Voucher TV 

Langganan saluran TV saat ini menjadi tren, mungkin karena orang sudah mulai bosan dengan tayangan TV nasional yang kurang menarik. Tersedia berbagai macam voucher yang bisa digunakan untuk memperpanjang durasi siaran. 

5.     E-Money 

Sebagai pengusaha, mungkin Anda tahu bahwa harga jual pulsa ke konsumen yang murah selalu berhasil menarik minat pelanggan. Begitu juga dengan biaya pengisian ulang saldo e-money: Gopay OVO, Dana. LinkAJa, Tapcash, Brizzi, E-Money, dan sebagainya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai harga jual pulsa ke konsumen. Semakin besar nominal pulsa, biasanya semakin murah harga dari agen. Untuk itu Anda perlu hati-hati ketika menetapkan harga, pastikan cek posisi harga sebelum memberi tahu pelanggan berapa yang harus mereka bayar.




 


0 Response to "Daftar Harga Jual Pulsa ke Konsumen dari Market Pulsa dan Produk Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.