Cara Bisnis Pulsa All Operator - MARKET PULSA™
website resmi market reload pulsa murah

Cara Bisnis Pulsa All Operator

Bisnis pulsa merupakan salah satu jenis bisnis yang cukup menggiurkan bagi para anak muda maupun bagi karyawan yang memiliki waktu sedikit namun tetap ingin memiliki penghasilan tambahan di sela-sela waktu mereka. Namun diantara tawaran menggiurkan bisnis pulsa, masih ada beberapa orang yang justru masih belum tahu bagaimana Cara Bisnis Pulsa All Operatoritu berjalan.

Cara Bisnis Pulsa All Operator Market Pulsa


Berbagai keunggulan, berupa sedikitnya waktu yang diperlukan untuk transaksi, modal yang sedikit namun dengan hasil yang besar, serta kemudahan dalam membeli maupun melakukan penjualan produk menjadi beberapa alasan bisnis pulsa menjadi salah satu bisnis menarik di antara bisnis-bisnis lainnya. Beberapa cara kerja bisnis pulsa diantaranya adalah:

1. Membuat Akun Agen

Akun agen merupakan akun yang menandakan bahwa Anda telah tergabung dalam suatu market pulsa dan Anda memiliki hak untuk memperjual belikan pulsa dari deposito pulsa Anda kepada orang lain. pembuatan agen dapat di lakukan secara online maupun offline tergantung pada market pulsa yang Anda tuju. Sebagian market pulsa online melayani pendaftaran agen hanya melalui SMS saja.

Dalam pembuatan akun agen pulsa, Anda akan mendapatkan nomor akun, nomor transaksi dan juga panduan pengisian beserta kode-kode transaksi, format transaksi, metode transaksi dan sebagainya. Hal-hal tersebut dapat menjadi dasar cara bisnis pulsa all operatorAnda berjalan dari awal.

2. Transaksi Pengisian Deposito

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah Anda memiliki akun agen pulsa adalah mengisi deposito atau saldo pulsa Anda. Nilai deposito awal minimum biasanya senilai antara 50 ribu rupiah sampai 100 ribu rupiah. Pembelian deposito umumnya bisa di lakukan secara online atau melalui proses transfer, namun ada pula yang dilakukan secara offline di outlet market pulsa.

Deposito inilah yang kemudian akan bisa di cairkan untuk menjadi pulsa yang akan Anda distribusikan kepada pelanggan Anda. Harga yang di tawarkan oleh market pulsa terkait nilai deposito maupun penjualan saldo pulsa ini pun beragam antara satu market dengan market server lain. Anda bisa mengecek contoh harga market server pulsa di www.marketpulsatermurah.com. 

3. Cara Bisnis Pulsa Melalui SMS Buyer

Selanjutnya, apabila ada seseorang ingin membeli pulsa dari Anda, maka Anda bisa mengirimkan kode format transaksi SMS buyer kepada server yang telah ditentukan. Format ini biasanya berupa kode transaksi dan nominal transaksi, kemudian nomor telepon atau nomor akun yang akan di isi pulsa dan kode ID transaksi agen pulsa yang mengirimkan.

Pelaksanaan transaksi buyer ini hanya dapat di lakukan melalui nomor agen yang telah di daftarkan oleh agen kepada market server sesuai dengan langkah yang di ajukan pada poin 1 artikel ini. Dalam website www.marketpulsatermurah.com, telah di contohkan tentang cara melakukan transaksi melalui SMS Buyer maupun melalui aplikasi android lainnya.

4. Cek Transaksi

Setelah proses transaksi telah selesai di lakukan, pastikan Anda mendapatkan SMS notifikasi. SMS ini bertujuan agar Anda bisa mengetahui, apakah transaksi sebelumnya yang telah Anda lakukan telah berhasil dengan sukses dan pelanggan Anda mendapat transfer pulsa dari deposito Anda? Ataukah gagal dan Anda harus mengulang transaksinya sekali lagi.

Proses cek transaksi ini biasanya berupa cek keberhasilan transaksi, cek gangguan operator, cek saldo deposito, cek nilai transaksi, cek ID transaksi, nomor yang di kirimkan saat transaksi maupun waktu suksesnya transaksi tersebut. dengan data-data tersebut Anda bisa mempertanggungjawabkan transaksi Anda kepada pelanggan Anda.

Cukup mudah bukan transaksi dan cara berbisnis pulsa
all operator?

0 Response to "Cara Bisnis Pulsa All Operator"

Post a Comment