Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500 - MARKET PULSA™

Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500

Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500 - MARKET PULSA adalah salah satu distributor pulsa server pulsa murah nasional di bawah manajemen CV. Market Cipta Payment yang bergerak di bidang layanan isi ulang pulsa elektrik all operator murah.  MARKET PULSA hadir di tengah-tengah ketatnya persaingan bisnis pulsa elektrik dengan mengandalkan pengalaman sejak tahun 2016 dalam bisnis pulsa elektrik semua operator serta di dukung dengan tenaga customer service yang sangat berpengalaman dibidang isi ulang pulsa elektrik dan juga didorong adanya rasa ingin mempermudah master dealer/agen pulsa untuk menjadi solusi pulsa murah.
Market Pulsa Digital CV. Market Cipta Payment
Foto Kantor Server Market Pulsa CV. Market Cipta Payment
Alamat : DK. Pagaran RT024 RW004 Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur

Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500 hadir untuk memenuhi kebutuhan master dealer atau pun agen yang ingin mendapatkan harga dasar pulsa elektrik termurah tanpa syarat sehingga baik itu master dealer atau pun agen bisa dengan leluasa atau pun bersaing untuk mendaftarkan downline di wilayah masing-masing atau pun secara online untuk bergabung bersama server MarketPulsaTermurah.com.

Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500 menyadari keadaan bahwa saat ini banyak server pulsa elektrik, master dealer, dealer dan agen pulsa merasa kesulitan mendapatkan harga dasar pulsa elektrik yang murah (khususnya produk telkomsel) sehingga mereka semua merasa kesulitan untuk dapat mengembangkan jaringan bisnis pulsa elektrik. Banyak dari pemilik server pulsa merasa tidak mampu menyediakan stok produk telkomsel dengan harga murah di karenakan adanya aturan dari pihak provider. 

Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500 menjamin ketersediaan stok produk (terutama Telkomsel) 100% selalu ada setiap hari selama transaksi dan tentunya dengan harga yang sangat murah serta transaksi pengisian pulsa yang hanya dalam hitungan detik saja (rata-rata 5 detik waktu normal pulsa langsung masuk). Dengan alasan itu pula kami berharap dapat bekerja sama dengan anda Master Dealer atau Agen Pulsa untuk bergabung bersama kami dalam mengembangkan jaringan pendistribusian pulsa elektrik murah semua operator.

Anda tidak perlu ragu lagi karena untuk dapat bergabung di server kami sangatlah murah dan GRATIS (tanpa ada biaya pendaftaran). Anda juga dapat langsung melakukan Cek Harga dan bahkan mendaftarkan Downline meskipun saldo anda masih nol rupiah (belum deposit). MARKET PULSA hanya mencari master dealer, dealer atau agen pulsa yang serius untuk berbisnis pulsa ataupun untuk mengembangkan jaringan bisnis pulsa elektrik. Jika anda tertarik dengan apa yang kami tawarkan kepada anda silahkan bergabung dengan kami.

Melihat perkembangan telekomunikasi yang begitu pesat akhir- akhir ini, membuat banyak produk ponsel berteknologi tinggi yang dijual dengan harga relatif murah dipasaran. Hal ini mendorong pertumbuhan pemilik handphone di Indonesia semakin meningkat setiap tahun. Tak bisa dipungkiri, hampir setiap orang dewasa dan bahkan yang masih pelajar sudah bisa memiliki alat komunikasi ini dengan harga yang cukup terjangkau. Dibalik fakta tersebut, kebutuhan pendukung peralatan ini secara signifikan juga ikut melonjak, salah satunya adalah pulsa.

MARKET PULSA dalam hal ini ikut andil sebagai distributor resmi pulsa elektrik all operator secara online dan offline. Kami membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin memulai bisnis penjualan pulsa baik sebagai master dealer, agen maupun penjual secara retail. Dengan bergabung bersama kami, Anda mempunyai peluang mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan.
Adapun gambaran produk yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
1 CHIP UNTUK SEMUA OPERATOR Cukup dengan menggunakan 1 nomor handphone, Anda sudah bisa menjual produk pulsa ke semua operator selluler, baik GSM maupun CDMA.
PENDAFTARAN GRATIS Kami tidak memungut biaya pendaftaran kepada Anda. Semua reply transaksi yang Anda kirim juga tidak dikenai biaya sms sepeserpun.
HARGA MURAH & BERLAKU NASIONAL Silahkan Anda cek harga produk kami, jika Anda berminat, segera bergabung bersama kami. Semua harga berlaku untuk produk pulsa nasional.
DEPOSIT RINGAN Minimal deposit hanya Rp. 50.000, 
• TRANSAKSI TOKEN PLN PRABAYAR Selain untuk transaksi pulsa, saldo yang Anda amanahkan kepada kami juga bisa dipakai untuk transaksi pembelian token PLN Prabayar yang replynya berisi ID dan disertai dengan nama pelanggan.
PELAYANAN RAMAH Dengan dukungan customer service yang bersahabat, kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Silahkan Anda kirim sms, telepon atau chat via YM customer service kami yang sedang bertugas jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.
JUJUR DAN TRANSPARAN Anda dengan mudah akan memperoleh informasi mengenai status transaksi yang sedang diproses, harga aktual produk voucher, sisa saldo deposit, dan informasi lain dari setiap reply transaksi yang Anda kirim. Silahkan cek format transaksi yang kami sediakan guna menunjang kebutuhan informasi transaksi yang Anda perlukan.
BISA DIDOWNLINEKAN Meski usaha kami bukan MLM, Anda tetap bisa mendaftarkan agen baru sebagai downline Anda. Sehingga disamping Anda memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung, Andapun masih memperoleh keuntungan / bonus yang dihitung secara realtime dari selisih harga setiap transaksi downline Anda.
• SMS BUYER  Dengan fitur SMS Buyer yang bisa anda set sendiri sehingga dapat membantu promosi jualan anda secara tidak langsung.
• WEBREPORT  Dengan fitur webreport anda bisa memantau transaksi dan jaringan anda.
Dan berbagai keunggulan lain yang bisa anda dapatkan setelah bergabung termasuk transaksi via Aplikasi Android.

Anda berminat ? Silahkan daftarkan nomor HP Anda, dengan begitu Anda bisa mencoba sms cek harga, cek saldo, ganti pin, dsb tanpa harus menyetor deposit terlebih dahulu. Semoga kami bisa memberi dan berbagi kepada Anda, dengan pelayanan yang Insya Allah seperti yang kami janjikan.

Tiga Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa Bersama Market Pulsa

1. DAFTAR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : MASTER#NAMA OUTLET#KOTA (Huruf Besar Semua)
Contoh : MASTER#MARKETCELL#MAGETAN
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI


PENDAFTARAN VIA APLIKASI

Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Master Dealer Market Pulsa

2. DEPOSIT 
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank. Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply. Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Market Pulsa

3. TRANSAKSI 
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi. Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM, GTalk, WEB, WhatsApp mau pun via Aplikasi Android.
Format transaksi bisa Anda cek di ⇒ Format Transaksi Market Pulsa
Format PPOB bisa Anda cek di ⇒ Format Transaksi PPOB Market Pulsa


SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA BERSAMA MARKET PULSA STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES

1 Response to "Kios Pulsa 77 Agen Pulsa 4500"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.