Market Pulsa Murah, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap - MARKET PULSA™

Market Pulsa Murah, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Market Pulsa Murah, Distributor Pulsa Termurah dan TerlengkapKami adalah distributor server pulsa elektronik paling murah se-Indonesia. Sudah banyak orang yang bermitra dengan kami dan memiliki banyak downline. Penghasilan jutaan rupiah pun bisa diraup setiap bulan. Apakah Anda tertarik? Bisnis ini mudah, murah, dan tentu saja produknya dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Tak heran jika bisnis market pulsa murahkini menjadi salah satu lumbung mata pencaharian.

Bergabunglah dengan kami, segera! Jangan tunda – tunda lagi. Ini saatnya untuk Anda menjadi seorang Master Dealer Pulsa. Pulsa elektrik online ini mencakup banyak sekali jenisnya, ada pulsa token PLN, pulsa listrik bulanan, pulsa untuk telepon seluler, PPOB, Telkom, dan lain – lain. Mengingat semakin hari, konsumsi khalayak umum akan hal tersebut semakin meningkat, maka manfaatkanlah peluang ini.


Market Pulsa Murah, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap


Keuntungan Market Pulsa MurahPPOB Online

Market murah yang menjual pulsa ini dijamin aman dan tidak akan merugikan Anda dari segi manapun. Dibandingkan dengan bisnis lain, ini yang paling minim resiko. Coba perhatikan keunggulannya berikut ini!


1. Deposit Tidak Hangus

Meskipun Anda melakukan deposit dalam nominal yang banyak dan tak habis dalam jangka waktu singkat, deposit tidak akan hangus. Hal ini disebabkan oleh, tidak adanya pihak ketiga yang turut campur dalam market ini.


2. Ada Software Khusus

Untuk transaksi yang lancar tanpa hambatan berarti, telah disediakan Software Otomax Ultimate yang Original.  Fitur – fiturnya lengkap dan membantu Anda, misalnya Fitur SMS Buyer yang akan meningkatkan penjualan melalui promosi, sebab fitur ini bisa Anda edit – edit sendiri. Kemungkinan terjadinya pending sangat kecil, semua aktivitas transaksi pasti cepat dan lancar. 


3. Pemasukan Pasif Tambahan

Bisnis pulsa murahini dipastikan akan memberikan pasif income. Apalagi jika Anda sudah memiliki banyak downline. Dari setiap transaksi yang mereka lakukan, Anda akan turut mendapatkan bagian keuntungannya. Para sub dealer, agen, dan sub agen yang berada di bawah Anda akan menjadi sumber penghasilan tambahan yang tidak sedikit. 


4. Reply Gratis

Setiap SMS reply, tidak dipungut biaya sepeserpun dan sama sekali tidak mengurangi nominal pulsa atau deposit Anda. 


5. Pengoperasian Mudah

Dengan Teknologi ini, tentu saja cara transaksi yang ditawarkan lebih banyak dan semua akan mempermudah Anda. Ada transaksi isi pulsa dengan menggunakan Blackberry Messenger, GTalk, Telegram, Aplikasi Android, dan lain sebagainya. Bahkan tidak ada tutupnya, transaksi bisa dilakukan 24 jam non stop. 


6. Transaksi Terpantau

Soal keamanan, sudah pasti 100% aman. Ada satu fasilitas yang akan membantu Anda dalam memantau setiap transaksi yang dilakukan, yaitu Webreport. Bahkan transaksi yang dilakukan oleh para downline pun Anda bisa memantaunya dengan baik. Jelas, ini akan menghindarkan Anda dari penipuan.


7. Deposit Tak Pernah Kosong

Kapanpun Anda ingin melakukan deposit, selalu ada dan lengkap. Anda tak perlu khawatir, bahkan di saat hari libur sekalipun. Kami selalu siap siaga. Sistemnya juga mudah dan otomatis, hanya dengan pesan tiket lalu melakukan transfer, dan semua beres. 


Bagaimana Cara Memulai Bisnis Ini?

1. Daftarkan Nama Otlet

Caranya hanya dengan SMS biasa, dengan format MASTER#NAMA-OTLET#KOTA/KABUPATEN. Contohnya : MASTER#RITZCELL#SURABAYA. Setelah itu, kirim ke SMS Center, diantaranya adalah 082285953000, 085708892999, 082337056999, dan masih ada nomor yang lainnya. 


2. Deposit

Deposit bisa dengan datang langsung ke kantor. Jika Anda tak sempat, transfer lewat bank juga bisa. Akan tetapi, pakai tiket terlebih dahulu yang bisa didapat dengan SMS, ketik TIKET.NOMINAL.PIN, misalnya TIKET.700000.1234, selanjutnya transfer dan Anda sudah bisa mulai bertransaksi.

0 Response to "Market Pulsa Murah, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.