Cara Daftar Agen Pulsa Via WhatsApp, Simak Penjelasannya

Marketpulsatermurah.com - Apakah Anda pengguna aplikasi WhatsApp yang sejati? Nah, sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memulai bisnis pulsa. Kali ini kita akan membahas cara daftar agen pulsa via WhatsApp dengan mudah.


Agen pulsa bisa menjadi salah satu bisnis baru yang memiliki peluang besar. Anda bisa menjual pulsa secara online menggunakan aplikasi agen pulsa murah sehingga tidak perlu membuka toko pulsa. Jadi, Anda bisa membuka bisnis dengan modal yang sedikit.

Cara Daftar Agen Pulsa Via WhatsApp - Market Pulsa


Cara Daftar Agen Pulsa Via WhatsApp

Peluang bisnis pulsa sangat besar, sehingga keputusan Anda untuk membuka bisnis pulsa adalah pilihan yang tepat. Ambil kesempatan untuk membuka bisnis pulsa dengan memilih distributor pulsa terpercaya


Market Pulsa bisa menjadi salah satu pilihan distributor terpercaya untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda. Anda juga bisa berjualan secara online dan melakukan transaksi pulsa melalui berbagai aplikasi.


Berikut cara daftar agen pulsa via WhatsApp yang perlu Anda ketahui:

1. Download Aplikasi WhatsApp

Jika Anda belum memiliki aplikasi WhatsApp, silahkan untuk download WhatsApp di Play Store. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk menjual pulsa secara online. Jika sudah berhasil didownload, silahkan lanjutkan dengan melakukan login pada aplikasi tersebut.


Masukkan nomor Anda dan tunggu hingga mendapatkan notifikasi yang berisi kode validasi. Jika sudah, maka Anda siap menggunakan aplikasi tersebut.


2. Daftar Menjadi Agen Market Pulsa

Sekarang, Anda perlu melakukan pendaftaran sebagai agen pulsa di Market Pulsa. Caranya adalah Anda perlu mengirimkan format MASTER#NAMA#KOTA ke nomor center Market Pulsa. Anda bisa mengirimkannya melalui SMS atau WhatsApp ke salah satu no center transaksi di bawah ini.

SMS CENTER:


Anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi Market Pulsa dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Anda bebas memilih cara mendaftar sesuai dengan keinginan.


3. Cara Transaksi Pulsa Via WhatsApp

Anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa terpercaya di Market Pulsa. Sekarang, Anda perlu mengetahui cara transaksi melalui WhatsApp. Caranya sangat mudah, pastikan Anda mengetahui kontak center Market Pulsa.


Silakan tambahkan kontak tersebut menjadi teman di kontak ponsel Anda. Jika sudah, maka Anda bisa mulai bertransaksi menggunakan WhatsApp untuk mengirim pulsa.


4. Pelajari Format Pengiriman Pulsa dengan Teliti

Selanjutnya, Anda perlu belajar format pengiriman pulsa melalui WhatsApp. Hal ini penting, supaya Anda tidak kebingungan jika ada yang ingin melakukan transaksi beli pulsa murah. Format pengirimannya memang sama seperti format pengiriman melalui SMS.


Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah ketelitian dalam memasukkan kode pengiriman. Jangan sampai salah karena bisa menyebabkan kegagalan pengiriman.


Selain itu, perhatikan nomor pelanggan dengan benar, catat dan jangan sampai salah menekan angka. Jika salah, Anda bisa mengalami kerugian karena mengirim pulsa ke nomor yang salah. Jadi, pastikan Anda teliti sebelum melakukan transaksi pulsa dengan pelanggan.


5. Lakukan Deposit

Sebelum mulai bertransaksi, jangan lupa untuk melakukan deposit supaya Anda bisa menjual pulsa. Anda bisa menanyakan terkait dengan deposit yang disyaratkan sebagai agen pulsa di Market Pulsa.


Jangan segan untuk bertanya kepada distributor jika masih bingung dengan prosesnya. Pastikan Anda sudah memahami dengan baik terkait dengan proses, deposit, cara pembayaran, cara cetak struk pembayaran, pengiriman token listrik, dan sebagainya.


Demikianlah, pembahasan mengenai cara daftar agen pulsa via WhatsApp di Market Pulsa yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk mengembangkan bisnis Pulsa Anda. tunggu apalagi segera bergabung bergabung dengan Market Pulsa distributor pulsa terpercaya.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :