Cara Memulai Bisnis Pulsa dengan Market Pulsa - MARKET PULSA™

Cara Memulai Bisnis Pulsa dengan Market Pulsa

Market Pulsa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memulai bisnis berjualan pulsa. Apalagi, cara memulai bisnis pulsa dengan Market Pulsa sangatlah mudah. Anda juga, tidak perlu menyiapkan modal yang terlalu besar. 

Karena berbisnis pulsa dengan Market Pulsa, bisa dilakukan walaupun hanya dengan modal yang minim saja. Bahkan, ketentuan minimal deposit saldo yang diterapkan Market Pulsa hanyalah Rp50.000 saja. Ini adalah kesempatan bagus untuk Anda yang berminat untuk memulai bisnis penjualan pulsa. 

Cara Memulai Bisnis Pulsa dengan Market Pulsa

Tahapan untuk Mulai Bisnis Pulsa dengan Market Pulsa

Berikut akan dibahas bagaimana cara mulai bisnis pulsa. Mulai dengan bekerja sama dengan Market Pulsa. 

1. Melakukan Pendaftaran 

Untuk bisa bekerja sama dengan Market Pulsa. Tentu saja, Anda harus melakukan pendaftaran dulu pada Market Pulsa sebagai anggota. Market Pulsa menyediakan 4 akses bagi Anda yang ingin bergabung sebagai Anggota Market Pulsa. 

Cara mendaftar pulsa yang pertama adalah via SMS, caranya tinggal ketikan saja SMS dengan format yang diminta. Format yang diminta adalah MASTER#Nama Outlet#Kota, lalu kirim ke salah satu SMS center berikut:
081 

Selain itu, Jika, Anda menginginkan cara yang lebih mudah lagi untuk mendaftar. Market Pulsa juga menyediakan cara mendaftar melalui WhatsApp, formatnya sama dengan format SMS di atas, namun pendaftaran dikirim menggunakan pesan whatsapp ke salah satu center whatsapp berikut.
08

Anda bisa mendaftar melalui form pendaftaran yang bisa langsung diakses melalui website. Kemudian, ada juga cara mendaftar dengan mendownload aplikasi Android buatan Market Pulsa. 

2. Melakukan Pengisian Saldo Deposit 

Cara memulai bisnis pulsa dengan Market Pulsa yang selanjutnya adalah mengisi saldo deposit Anda dengan sejumlah dana.

Hal ini sempat disebutkan dalam pembahasan sebelumnya, Anda bisa mengisi deposit saldo pada Market Pulsa. Sekalipun dengan jumlah yang minim atau tidak terlalu banyak. 

Hal ini karena, Market Pulsa hanya menerapkan batas minimum Rp50.000 saja pada pengisian deposit pulsa.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak perlu memulai dengan modal ratusan ribu dulu untuk bisnis pulsa elektronik murah. Anda bisa memulainya dengan modal puluhan ribu saja. 

3. Mulai Cara Konsumen dan Pelanggan 

Cara jual pulsa selanjutnya adalah dengan mencari konsumen dan pelanggan. Setelah Anda sudah memiliki deposit pulsa pada akun Anda, itu artinya Anda sudah bisa bebas dalam melakukan transaksi. 

Anda bisa segera mencari calon konsumen dan calon pelanggan yang berpotensi. Untuk usaha yang terbilang kecil, Anda bisa menghemat biaya promosi. Caranya dengan memanfaatkan platform pribadi saja. Seperti media sosial pribadi, WhatsApp, dan tawarkan pada orang terdekat. 

4. Mulai Melakukan Transaksi 

Cara memulai bisnis pulsa dengan Market Pulsa berikutnya adalah melakukan transaksi dengan Market Pulsa.

Jika, Anda sudah memiliki saldo yang tersimpan pada akun Market Pulsa, kemudian ada pelanggan yang membeli produk digital atau pulsa dengan jumlah tertentu dari Anda. 

Anda tinggal membeli produk digital atau pulsa tersebut langsung ke Market Pulsa. Transaksi bisa dilakukan melalui banyak cara. Seperti SMS, Telegram, bahkan bisa juga dilakukan dengan aplikasi Market Pulsa di Android. Cukup dengan format tertentu sesuai dengan pesanan. 

5. Kumpulkan Keuntungan Menjual Pulsa 

Karena Market Pulsa menjual produk pulsa harga termurah. Keuntungan jual pulsa yang bisa Anda raih dalam berjualan pulsa pun bisa semakin besar. Tidak hanya melalui keuntungan dan selisih harga ketika menjual pulsa saja. 

Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan downline. Setiap Anda mengajak anggota baru atau agen pulsa baru bergabung dengan Market Pulsa. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. 

Itulah cara memulai bisnis pulsa dengan Market Pulsa. Untuk Anda yang merasa ingin memulai bisnis di bidang ini. Market Pulsa bisa menjadi partner terbaik untuk Anda. 

 


0 Response to "Cara Memulai Bisnis Pulsa dengan Market Pulsa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.