5 Tips Membuat Banner Agen Pulsa Bagus dan Menarik - MARKET PULSA™

5 Tips Membuat Banner Agen Pulsa Bagus dan Menarik

Bingung cara membuat banner jualan pulsa? Tenang, ada berbagai tips membuat banner agen pulsa bagus yang dapat disimak di sini. Sebelum itu, kenali dulu ciri-ciri banner jual pulsa yang menarik pembeli berikut ini.

5 Tips Membuat Banner Agen Pulsa Bagus dan Menarik - Market Pulsa

5 Ciri Banner Jual Pulsa Menarik

Selain spanduk, Anda juga bisa memasang banner jual pulsa untuk menambah ornamen atau melengkapi strategi marketing usaha jual pulsa. Berikut beberapa ciri banner jual pulsa yang menarik.


1. Desain Sesuai

Dalam membuat banner, tentu tidak lepas dari desain. Desain sangat menentukan hasil dari banner jual pulsa nantinya. Apabila Anda kesulitan desain, tidak perlu khawatir karena kini ada banyak jasa desain yang bisa dicoba. 

Namun, Anda juga bisa mencoba desain sendiri melalui beberapa aplikasi desain yang mudah digunakan seperti aplikasi Canva. Selain itu, tentukan jenis desain yang ingin dibuat. Contohnya desain yang sederhana elegan, desain penuh warna dan sebagainya. 

Untuk banner jual pulsa, desain yang menarik biasanya tidak terlalu rumit. Terpenting isi pesan tersampaikan, tulisan jelas terbaca, dan mudah dikenali. 


2. Tampak Bersih

Desain yang menarik tidak cukup jika banner pulsa tersebut tampak kotor atau ada coret. Untuk itu, pastikan banner dalam kondisi bersih dan isinya terlihat jelas sehingga mudah dipahami orang lain. 


3. Bahasa mudah dimengerti

Saat menerapkan tips membuat banner agen pulsa bagus, tentu Anda perlu memahami bahasa yang digunakan. Bahasa dalam banner tersebut merupakan bahasa iklan yang mana bisa menarik khalayak atau sifatnya unik. 

Bahasa banner yang bagus adalah singkat, padat, dan jelas sehingga mudah dimengerti. Memang dalam hal ini dibutuhkan permainan kata agar menjadi kalimat iklan yang menarik. 


4. Berisi Nama

Banner tersebut tidak hanya memuat kalimat iklan, tapi juga nama agen pulsa atau konter. Nama konter pulsa tersebut biasanya dibuat paling besar hurufnya karena itu sebagai brand dari produk yang dijual. 


5. Bahan berkualitas dan awet

Bukan banner yang terbaik namanya jika bahan yang digunakan mudah rusak. Daripada banner mudah terkelupas atau sobek, lebih baik langsung mencetak banner dengan bahan berkualitas agar awet sehingga tahan lama. 


5 Tips Membuat Banner Agen Pulsa Menarik 

Banner jual pulsa yang menarik tidak akan tercapai jika tidak menerapkan tips membuat banner agen pulsa bagus dan menarik pula. Jika masih bingung cara buat banner jual pulsa, bisa simak tipsnya sebagai berikut.


1. Tentukan Desain 

Bisa dibilang jika desain merupakan kunci banner agen pulsa yang menarik. Desain menjadi visualisasi dari konter pulsa tersebut sekaligus wadah untuk menyampaikan pesan kepada calon pembeli. 

Maksudnya, melalui banner jual pulsa maka calon pembeli akan tahu di situ ada penjual pulsa beserta nama konten dan produk yang dijual. 


2. Tentukan Isi Banner

Tidak kalah pentingnya, tips membuat banner agen pulsa bagus berikutnya adalah menentukan isi banner. Isi banner umumnya terdiri dari nama konter jual pulsa, produk yang dijual dan beserta harganya. 

Sebaiknya isi banner jangan terlalu banyak tulisan karena akan memberi kesan penuh pada banner sehingga kurang mengenakan untuk dibaca.


3. Beri Elemen tambahan

Bukan sekadar tulisan saja, isi banner jual pulsa akan lebih menarik jika diberi elemen-elemen tambahan. Misalnya, gambar toko, logo sosial media, logo telepon, dan elemen lain yang mendukung pesan dari banner tersebut. 


4. Sesuaikan ukuran

Ukuran banner jual pulsa perlu disesuaikan dengan ukuran konter, umumnya berukuran 400 x 100 cm atau bisa dibuat sama dengan spanduk.


5. Pilih tepat percetakan

Sangat disarankan memilih tempat percetakan yang berkualitas agar hasil banner yang dicetak sesuai keinginan.


Pilih Market Pulsa Murah

Ingin bisnis pulsa tapi bingung pilih distributor? Tenang, solusinya Market Pulsa Murah Magetan. Distributor pulsa murah yang menyediakan pulsa dari semua operator. Apabila tertarik, silakan klik cara daftar agen pulsa murah.

Itulah info tentang tips membuat banner agen pulsa bagus yang dapat Anda aplikasikan. Semoga bisa menjadi referensi dalam usaha jualan pulsa.

0 Response to " 5 Tips Membuat Banner Agen Pulsa Bagus dan Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.