Mengenal CV. Market Chip Multiguna - Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya - MARKET PULSA™

Mengenal CV. Market Chip Multiguna - Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya

CV. Market Chip Multiguna merupakan distributor pulsa elektronik termurah yang sudah dipercaya oleh banyak agen pulsa sejak lama. Artikel ini akan memberikan penjelasan lengkap untuk kamu bisa lebih mengenal CV. Market Chip Multiguna.

Mengenal CV. Market Chip Multiguna - Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya

CV. Market Chip Multiguna—Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya

Market Chip Multiguna adalah sebuah badan usaha yang berkecimpung dalam dunia perpulsaan, yang berfokus menjadi distributor atau dealer pulsa elektronik. Alamat kantor resmi Market Chip berada di Pagararan RT 04/04, Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur.

Sudah berdiri sejak tahun 2017, Market Chip Multiguna menjadi salah satu distributor resmi pulsa murah yang dipercaya oleh banyak agen untuk menjadi penyuplai bisnis pulsa mereka.

Ingin mengenal CV. Market Chip Multiguna lebih dalam? Ketahui produk apa saya yang tersedia pada perusahaan kami. 


Daftar produk Market Chip Multiguna

Sebagai distributor pulsa, CV. MCP menyediakan penawaran produk pulsa yang lengkap bagi para agen. Berikut adalah daftar produk Market Chip Multiguna:

  • Pulsa elektronik all operator
  • Paket data internet
  • Pulsa atau token listrik
  • Top up e-money
  • PPOB
  • TV Prabayar
  • Voucher game 

Semua jenis produk pulsa elektronik yang ditawarkan oleh Maret Chip Multiguna sudah berskala nasional, jadi dapat digunakan di mana saja di seluruh Indonesia.


Keunggulan CV. Market Chip Multiguna

Untuk lebih mengenal CV. Market Chip Multiguna, berikut adalah keunggulan dari Market Chip Multiguna sebagai distributor pulsa termurah di Indonesia.


1. Gratis biaya pendaftaran

Ketika ingin memulai bisnis pulsa dengan menjadi mitra Market Chip, kamu tidak perlu khawatir dengan uang modal. Karena Market Chip tidak memungut biaya pendaftaran apa pun bagi agen yang ingin bergabung bersama kami.


2. Harga pulsa termurah

Jika kamu bergabung menjadi mitra kami, kamu akan bisa mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan pulsamu. Karena kami menawarkan harga yang sangat murah untuk jenis produk pulsa apa pun.


3. Aplikasi android

Keunggulan lain dari Market Chip adalah karena kami sudah memiliki aplikasi android yang dapat memudahkanmu dalam melakukan transaksi penjualan. Aplikasi ini dapat kamu instal secara gratis di Google Play Store.


4. Fasilitas Trx

Apabila tidak menggunakan aplikasi, kami juga menyediakan fasilitas Trx untuk memudahkan transaksi penjualanmu melalui sms, wa, telegram, dan Gtalk.


5. Transaksi 24 jam

Distributor kami telah menyediakan server pulsa online 24 jam nonstop yang tentunya akan membuatmu semakin mudah karena bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.


Cara daftar CV. Market Chip Multiguna

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah kamu sudah mengenal CV. Market Chip Multiguna? Apakah kamu juga tertarik untuk mendaftar menjadi mitra bisnis kami? 

Cara daftar menjadi agen pulsa di Market Chip sangatlah mudah, berikut adalah caranya.


1. Mendaftar Agen Pulsa

Untuk mendaftar menjadi agen pulsa, kamu hanya perlu mengirimkan pendaftaran melalui SMS atau WA dengan format: MASTER#NAMA#KOTA

Setelah itu kamu dapat mengirimnya ke nomor call center Market Chip di 082213766999 atau 085231540999. 

Atau kamu juga bisa melakukan pendaftaran langsung melalui aplikasi Market Pulsa.


2. Deposit pulsa

Jika kamu sudah resmi terdaftar dan mendapatkan SMS verifikasi yang berisi kode agen, nama, dan juga PIN. Langkah berikutnya adalah kamu tinggal melakukan deposit pulsa. 

Kamu dapat melakukan deposit pulsa dengan datang langsung ke kantor pusat kami atau via transfer bank, dengan cara berikut.

  • Kirim TIKET deposit pulsa kepada call center kami dengan format: TIKET.NOMINAL.PIN contoh: TIKET.200000.567890
  • Setelah itu, kamu harus melakukan pembayaran pulsa via transfer bank ke rekening yang tertulis di SMS yang kamu dapatkan. Pastikan kamu membayar sesuai nominal yang tertulis. Jika sudah, saldo akan masuk secara otomatis.


3. Melakukan transaksi

Jika kamu sudah memiliki saldo, maka kamu dapat langsung melakukan transaksi dengan semua produk yang ditawarkan oleh Market Chip. Penjelasan lebih lengkap untuk melakukan transaksi dapat kamu lihat di sini.

Itulah penjelasan singkat tentang Market Chip Multiguna. Bagaimana, sekarang kamu sudah mengenal CV. Market Chip Multiguna kan? Jika kamu ingin mengulik lebih jauh tentang kami, kamu dapat melihatnya melalui marketpulsatermurah.com.  

0 Response to "Mengenal CV. Market Chip Multiguna - Distributor Pulsa Termurah dan Terpercaya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.