5 Tips Promosi Konter Pulsa yang Bisa Anda Coba - MARKET PULSA™

5 Tips Promosi Konter Pulsa yang Bisa Anda Coba

Cara membuat konter pulsa dikenal para calon konsumen tentu saja dengan menggencarkan promosi. Di artikel kali ini akan kami bagikan info terkait tips promosi konter pulsa yang mampu dengan cepat menarik banyak pelanggan. 

5 Tips Promosi Konter Pulsa yang Bisa Anda Coba - Market Pulsa

Di era digital seperti saat ini, melakukan promosi bukanlah hal yang sulit. Hal ini dikarenakan banyaknya media yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan promosi konter pulsa. Berikut beberapa tips promosi konter pulsa yang bisa Anda ikuti.


1. Manfaatkan Media Sosial

Tips promosi konter pulsa yang pertama yaitu dengan memanfaatkan media sosial. Kenapa harus promosi lewat media sosial? Karena hampir semua orang punya setidaknya satu akun media sosial, saat jaringan pertemanan Anda luas di banyak platform medsos maka Anda dengan mudah bisa menggencarkan promosi.

Cukup membuat postingan terkait bisnis Anda secara rutin untuk dibagikan di halaman medsos Anda. Dengan begitu, teman medsos bisa jadi akan merangkap juga menjadi pelanggan setia konter pulsa Anda.


2. Berikan Penawaran Menarik Buat Konsumen

Di awal memulai bisnis konter pulsa, memberi penawaran menarik untuk konsumen jadi cara cepat untuk menarik minat pelanggan. Bentuk penawarannya bisa bermacam-macam. Bisa dengan memberi diskon, pemberian diskon bisa pada momen-momen spesial seperti Hari Kemerdekaan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan lain-lain.

Dengan memberi diskon keuntungan yang didapat tentunya lebih sedikit tapi konter pulsa Anda bisa jadi mendapatkan banyak pelanggan baru dan nantinya menjadi pelanggan setia.


3. Kerjasama dengan Influencer

Tips promosi konter pulsa lainnya yaitu dengan menggunakan jasa influencer. Seperti yang Anda sudah ketahui, influencer memiliki jumlah followers atau audience yang sangat banyak. 

Saat seorang influencer membantu promosi Anda, maka peluang mendapatkan banyak konsumen jauh lebih besar dibanding Anda hanya mempromosikan lewat akun sosmed sendiri.

Influencer marketing merupakan cara promosi jualan pulsa yang banyak dipilih para pebisnis sebagai usaha membuat produk jualan jadi pusat perhatian. Bermitra dengan Influencer juga dapat membangun kepercayaan konsumen pada produk yang Anda tawarkan. Terlebih lagi harga merekrut influencer bisa Anda sesuaikan dengan budget yang tersedia.


4. Gunakan Iklan Digital

Kekuatan sebuah iklan dalam mempromosikan produk atau jasa sudah terbukti paling efektif. Anda tidak harus menggunakan iklan cetak yang harganya lumayan mahal, ada yang lebih murah yaitu iklan digital.

Ada berbagai jenis iklan digital yang bisa Anda coba. Mulai dari iklan pencarian, iklan bergambar, iklan video, dan lain-lain. Berbeda dengan bentuk iklan lainnya, iklan digital memiliki target pasar yang lebih jelas, lebih real-time dan lebih global. 

Sebagai contoh, iklan bergambar yang biasa dijumpai dalam bentuk iklan pop up, flash ad, halaman arahan di banyak situs web.


5. Membuat Brosur 

Walaupun membuat brosur dan kartu nama terdengar cara promosi paling jadul namun tetap efektif dan bisa banget untuk Anda coba. Anda bisa membuat brosur yang semenarik mungkin, tampilkan semua produk beserta harganya serta daftar penawaran menarik yang konsumen tidak boleh lewatkan.

Dibanding cara promosi yang lainnya, brosur termasuk cara promosi usaha konter yang harganya terjangkau namun efektif dalam mengenalkan produk Anda pada konsumen.

Sampai ini Anda pastinya sudah tahu tips promosi konter pulsa yang terbukti efektif dalam memasarkan produk pulsa Anda. Dengan promosi yang gencar tentunya konsumen akan cepat mengetahui bisnis yang Anda jalankan dan konsumen akan cepat pula berdatangan untuk membeli produk pulsa Anda.

0 Response to "5 Tips Promosi Konter Pulsa yang Bisa Anda Coba"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.