Ketahui Keunggulan Pengisian Pulsa dengan Server Pulsa Otomax - MARKET PULSA™

Ketahui Keunggulan Pengisian Pulsa dengan Server Pulsa Otomax

Bisnis penjualan pulsa tidak akan jalan tanpa adanya bantuan dari server pulsa. Jika anda berminat menjadi distributor pulsa, anda perlu memahami cara kerja dan fungsi dari server pulsa. Server pulsa Otomax adalah satu dari sekian banyak software pulsa yang paling banyak digunakan. 

Market Pulsa, Ketahui Keunggulan Pengisian Pulsa dengan Server Pulsa Otomax


Untuk mengetahui cara kerja dan kemudahan penggunaan software ini, simak dulu ulasan berikut.

Fungsi Server Pulsa 

Fungsi utama dari server pulsa yaitu membantu memudahkan agen-agen pulsa untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor pembeli. Transaksi penjualan juga akan semakin cepat dan mudah. 

Kualitas server pulsa yang baik akan menjamin setiap transaksi penjualan pulsa tidak mengalami hambatan. Seperti gangguan jaringan yang menyebabkan pulsa terlambat masuk ke nomor pembeli. Semakin bagus kerja server pulsa anda maka semakin banyak agen pulsa yang ingin bekerjasama dengan anda.

Fungsi software server pulsa yaitu untuk mengamankan data pada server dan menghindari masuknya virus kedalam server pulsa.


Cara Kerja Server Pulsa 

Server pulsa merupakan komputer yang terdiri dari software pulsa yang telah terhubung dengan modem. Modem tersebut terdiri dari chip masing-masing operator provider. 

Seperti M-TRONIK untuk Indosat, M-KIOS untuk TELKOMSEL, VTRI untuk Three, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, semua produk dari provider sudah ada dalam chip yang dimiliki oleh pengguna server pulsa. 

Cara kerja sistemnya cukup mudah, jadi pada saat ada seorang agen pulsa yang ingin mengisi saldo pulsa misalnya, TELKOMSEL. Agen tersebut cukup dengan mengirimkan pesan ke server pulsa anda. 

Software pulsa akan otomatis memproses permintaan anda, dan kemudian mengisi pulsa di nomor agen tersebut juga secara otomatis.

Sistem otomatis ini tinggal anda pantau setiap saat, untuk melihat kelancaran proses transaksi dan memperhatikan kecukupan jumlah saldo bagi agen-agen pulsa. Jadi distributor pulsa yang memiliki server tidak perlu lagi menyiapkan handphone untuk masing-masing provider. 

Kelebihan Server Pulsa Otomax

Ada banyak jenis software yang bisa dipasang pada server pulsa anda. Tapi yang paling banyak digunakan para distributor pulsa yaitu Otomax. Otomax adalah singkatan dari Orisinil Topup Machine. Keunggulan atau kelebihan dari Otomax yang membuat software ini menjadi populer. Diantaranya:

  1. Otomax memiliki kecepatan tinggi dibanding software lain dalam memproses transaksi pengisian pulsa pada agen-agen pulsa.
  2. Cara pengoperasian software ini lebih mudah dipahami. Sehingga para distributor pulsa tidak memerlukan keterampilan atau pengetahuan khusus untuk menggunakannya. Tidak ribet dengan kode-kode tertentu yang harus dimasukkan terlebih dahulu. Cukup dengan memasukkan nomor pengguna dan jumlah saldo yang diinginkan.
  3. Fitur yang terintegrasi pada software Otomax diantaranya SMS Center, SMS Sender, dan IM Center yang memungkinkan agen dan menerima balasan SMS secara otomatis setelah melakukan pengisian saldo pulsa. Fitur unggulan lain pada software Otomax yaitu SIM tool kit, Keypad modul. 

Ada juga Anti spam, Internet Banking, Customer service, IM Hybrid H2H, SMS modul, dan banyak lagi lainnya. Kesemuanya mendukung kelancaran transaksi pengiriman pulsa ke agen.

Itulah ulasan mengenai server pulsa Otomax. Jika anda berminat menjadi distributor pulsa pastikan untuk menggunakan server pulsa Otomax. Dan jika berniat menjadi agen pulsa pilihlah distributor pulsa yang menggunakan software server pulsa Otomax. 

Market Pulsa yang merupakan distributor pulsa paling terpercaya menggunakan server pulsa Otomax untuk menjamin kelancaran transaksi pulsa. Tunggu apalagi, segera bergabung bersama kami dan raup keuntungan sebanyak-banyaknya.

0 Response to "Ketahui Keunggulan Pengisian Pulsa dengan Server Pulsa Otomax"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.