Inilah Tips Mudah dan Cara Isi Dompet Driver Gojek Lengkap - MARKET PULSA™

Inilah Tips Mudah dan Cara Isi Dompet Driver Gojek Lengkap

Sebagai seorang driver gojek atau ojek online, driver harus memiliki saldo deposit driver. Guna mendukung program alat pembayaran non tunai dan memudahkan sistem pembayaran maka pihak gojek menghadirkan gopay. Sebagai driver Anda harus selalu mengisi saldo gopay Anda, karena nantinya Anda juga bisa mendapat tambahan deposit disana. Lalu, bagaimana cara isi dompet driver gojek? Simak ulasan berikut ini.

Inilah Tips Mudah dan Cara Isi Dompet Driver Gojek Lengkap, Market Pulsa, Arkana Pulsa

Cara Isi Dompet Driver Gojek

Setiap kali Anda melakukan perjalanan, maka saldo tersebut akan dipotong 10 sampai 20 persen, dan sisanya untuk Anda. Oleh karena itu, driver harus selalu mengisi saldo gopay agar bisa terus beroperasi. Belum lagi, dengan adanya gopay tersebut, maka Anda bisa mendapat penghasilan tunai lebih dari poin tambahan yang bisa Anda peroleh dari transfer gopay ke pelanggan. Berikut cara top up driver gojek.

1. Mobile Banking

Anda bisa mengisi saldo Anda dengan cara top up go jek driver Mandiri atau bakn lain melalui Mobile Banking. Caranya yaitu bisa melalui mobile banking dengan membuka aplikasi mobile banking. Kemudian silahkan lakukan login dan pilih menu transfer virtual account. Kemudian input kode gojek dan nomor Anda dan masukkan jumlah saldo yang ingin Anda isi.

2. Alfamart atau Alfamidi

Kedua, Anda juga bisa mengisi deposit dengan cara isi go pay di alfamart atau alfamidi. Silahkan Anda pergi ke alfamart kemudian mintalah top up deposit driver pada kasir. Berikan nomor Anda dan jumlah saldo yang ingin Anda isi. Kemudian kasir akan mengisi deposit Anda dengan biaya admin atau tambahan Rp. 2 ribu.

3. Melalui ATM

Anda juga bisa mengisi deposit driver Anda dengan cara top up gojek driver BRI melalui ATM. Silahkan kunjungi ATM dan masukkan kartu, kemudian input pin dan klik menu transfer virtual account. Setelah itu, masukkan kode gojek dan nomor Anda. Lalu masukkan nominal yang ingin Anda isi dan selesaikan instruksi selanjutnya.

4. Internet Banking

Selanjutnya Anda bisa mengisi deposit melalui internet banking baik di ponsel atau laptop. Kemudian lanjutkan login dengan user dan password Anda. Lalu pilih menu transfer dan transfer virtual account. Lalu, masukkan kode gojek dan nomor Anda. Masukkan nominal top up lalu selesaikan instruksi selanjutnya.

5. STK

Selanjutnya dengan menggunakan STK atau Sim Toolkit pada ponsel Anda. Langkah yang bisa Anda coba yaitu silahkan buka menu SIM tool kit pada ponsel Anda, kemudian pilih bank yang akan digunakan bisa m- BCA dan lainnya. Lalu, pilih menu m- payment dan lanjut dengan other atau lainnya. Kemudian ketik TVA dan masukkan kode gojek dan nomor Anda yang ada pada akun gojek.

Setelah itu, masukkan nominal top up atau jumlah saldo yang ingin Anda isi lalu klik ok. Setelah itu Anda akan menerima sms konfirmasi.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengisi deposit driver Anda. Nominal minimum yang bisa Anda isi yaitu Rp. 20 ribu, Rp. 50 ribu sampai Rp. 500 ribu. Anda bisa memilih cara yang paling mudah bagi Anda. Anda juga bisa mengisi deposit Anda melalui PPOB agen master dealer pulsa Market Pulsa.

Market Pulsa merupakan server pulsa yang termurah dan terlengkap yang bisa memberikan layanan pengisian pulsa baik token PLN, telkom dan pulsa lainnya. Anda juga bisa bergabung, menjadi agen dari Market Pulsa untuk menambah keuntungan atau tambahan uang. Anda bisa melihat harga produk Saldo Driver Gojek Market Pulsa di halaman daftar harga e-money untuk melakukan cara isi dompet driver gojek Anda. 

0 Response to "Inilah Tips Mudah dan Cara Isi Dompet Driver Gojek Lengkap"

Post a Comment