Keuntungan Jadi Agen Pulsa di CV. Market Cipta Payment - MARKET PULSA™

Keuntungan Jadi Agen Pulsa di CV. Market Cipta Payment

Saat ini membuka bisnis sebagai agen market pulsa digital memang menjadi pilihan yang paling tepat. Anda tidak perlu keluar rumah, namun tetap bisa menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Bersama kami, CV. Market Cipta Payment anda akan menjadi master dealer pulsa yang mampu jualan dengan harga termurah. 


Keuntungan Jadi Agen Pulsa di CV. Market Cipta Payment


Keuntungan yang Ditawarkan CV. Market Cipta Payment

Alasan kenapa banyak orang ingin menjadi agen pulsa yaitu bisa dapat untung besar dalam kurun waktu singkat. Namun sayangnya sekarang banyak distributor market pulsa yang menipu. Alih-alih membuka peluang bisnis, tetapi mereka menerapkan harga dasar yang tinggi. 

Tentu saja distributor tersebut tidak akan menguntungkan bagi anda. Menurut kami, kepuasan anda adalah hal yang utama bagi kami. Berikut beberapa keuntungan yang bisa anda terima, ketika bergabung menjadi agen market pulsa reload dengan kami. 


1. Deposit Tidak Ada Masa Hangus

Bagi anda yang baru pertama kali merambah bisnis sebagai agen pulsa digital, mungkin akan khawatir mengenai deposit pulsa. Bagaimana jika bisnis pulsa yang anda jalani sepi pembeli bahkan mungkin tidak laku. Apakah akan rugi?

Tentu saja tidak! Deposit sebagai modal yang anda keluarkan tidak memiliki masa hangus, melainkan aktif sampai selamanya. Jadi jika anda memiliki kendala dalam memasarkan pulsa, tidak akan ada kerugian yang ditanggung. Proses deposit juga melibatkan pihak ketiga, jadi dijamin aman!


2. Proses Transaksi Aman, Garansi 100%

Sebagai master dealer pulsa, kecepatan bertransaksi adalah hal yang kami prioritaskan. Server serta spesifikasi tekhnologi yang kami pakai juga berasal dari tekhnologi terkini yang paling tinggi dikelasnya. Kecepatan transaksi pulsa yang dilakuakan, jadi sama cepatnya jika dibandingkan dengan M-Kios. 

Bagaimana dengan kendala serta kesalahan dalam bertransaksi? Tentu saja akan kami bantu dengan segera. Proses refund akibat pulsa tidak masuk ke nomor tujuan, langsung kami refund 100%. Dengan layanan tersebut, bisnis pulsa anda akan mendapat kepercayaan lebih dari pelanggan. 


3. Memberikan Harga Dasar Murah

Harga dasar adalah pertimbangan setiap agen pulsa yang ingin bergabung. Kami sebagai server distributor pulsa paling murah sangat memahami akan hal tersebut. Maka dari itu, kami memberikan penawaran harga dasar termurah. 

Dengan penawaran harga dasar murah dari kami, anda bisa menjual pulsa dengan harga yang masih murah tapi sudah dapat untung besar. Hitungan perkiraan laba yang akan anda dapat dalam 1x transaksi bisa mencapai Rp2000-Rp3000/nomor. Jika dalam 1 hari ada lebih dari 30 transaksi, hitung sendiri berapa keuntungan yang anda dapat hanya dalam 1 hari. 


4. Cukup 1 Chip untuk All Operator

Kami juga menggunakan sistem 1 chip untuk transaksi mobile top up pulsa all operator. Hanya dengan 1 nomor hp, anda sudah bisa menjual produk pulsa ke all operator selullar. Baik itu CDMA ataupun GSM. Simple dan sangat menguntungkan. 


5. Mendapat Web Blog Gratis untuk Pemasaran 

Kami juga memberikan web blog gratis untuk semua agen yang bergabung bersama kami. Nantinya, web ini bisa digunakan untuk kepentingan pemasaran produk pulsa yang anda jual. Kami juga akan mengarahkan anda bagaimana memaksimalkan pemasaran supaya dapat pelanggan lebih banyak lagi. 

Lima informasi diatas, hanya sebagian keuntungan yang bisa anda nikmati di CV. Market Cipta Payment

Masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang bisa anda dapat ketika bergabung menjadi agen pulsa bersama kami. Ingat, server distributor pulsa terpercaya hanya di Market Pulsa CV. Market Cipta Payment.

0 Response to "Keuntungan Jadi Agen Pulsa di CV. Market Cipta Payment"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.