Cara Mengetahui Dealer Pulsa Terpercaya, Jangan Sampai Salah Pilih - MARKET PULSA™

Cara Mengetahui Dealer Pulsa Terpercaya, Jangan Sampai Salah Pilih

Menjadi agen pulsa dari distributor atau dealer pulsa terpercaya memang sangatlah mudah. Bermodalkan smartphone, seseorang sudah bisa menjadi agen atau member. Namun, saat ini banyak sekali dealer yang tidak amanah. Untuk itu, berikut ini cara untuk mengetahui mana dealer terpercaya atau tidak :

Cara Mengetahui Dealer Pulsa Terpercaya, Jangan Sampai Salah Pilih

Cara Mengetahui Dealer Pulsa Terpercaya, Jangan Sampai Salah Pilih

1. Tampilan Website Professional

Cara mengetahui dealer pulsa terpercaya yang pertama adalah dengan melihat halaman websitenya. Biasanya, dealer pulsa yang baik itu memiliki tampilan website yang profesional. Hal ini sebagai tanda bahwa bisnis ini dikelola dengan sistem yang baik, sehingga membuat seseorang tidak ragu untuk mendaftarkan dirinya.

2. Pelayanan 24 Jam

Dalam memilih distributor atau dealer pulsa terpercaya pilihlah yang pelayanannya 24 jam, ini untuk memudahkan bisnis jual pulsa ke depannya. Kebutuhan akan pulsa itu selalu tak terduga, bahkan ada saja yang membutuhkan di saat-saat yang justru dipakai untuk beristirahat. Biasanya dealer pulsa terpercaya ini memakai sistem layanan online 24 jam.

3. Harga Terjangkau

Dealer pulsa terpercaya juga pastinya tidak menetapkan harga diatas harga yang ditetapkan pasaran. Selain cara-cara di atas, sangat penting juga memperhatikan harga yang ditawarkan oleh dealer-dealer pulsa terdekat. Hal ini untuk menghindari adanya tindakan curang dengan mengiming-imingi penghasilan melimpah dengan modal yang besar.

4. Stok Pulsa Lengkap

Pastinya tidak semua orang mencari atau membutuhkan jenis pulsa yang sama bukan? Dealer pulsa yang terpercaya dan sudah berjalan baik bisnisnya pasti memiliki stok pulsa yang lengkap. Stok pulsa ini meliputi paket data, pulsa telepon, atau pun pulsa listrik. Jadi, sebelum memutuskan untuk mendaftar, pastikan dealernya memiliki stok pulsa yang lengkap.

5. Deposit Awal Ringan

Sebelum memulai transaksi pastinya seorang member harus deposit atau mengisi saldo pulsanya terlebih dahulu. Biasanya para dealer pulsa memberikan penawaran beberapa macam deposit pulsa. Pilihlah dealer yang menawarkan deposit dengan harga minimal tertentu yang sudah ditetapkan.

6. Alamat Jelas

Sebuah bisnis pastinya mencantumkan alamat lengkap sebagai penanda bahwa bisnis ini tidaklah abal-abal. Begitu pula dengan dealer pulsa, pilihlah dealer yang mencantumkan alamat serta kode pos kotanya. Cek kode pos tersebut untuk mengurangi resiko adanya penipuan yang akan terjadi nantinya.

7. Rekening Jelas

Selain alamat, rekening pemilik juga haruslah jelas. Hal ini untuk memudahkan proses transaksi nantinya. Jika dealer pulsa tadi memiliki banyak rekening, pastikan setiap rekening memiliki nama yang sama, kalaupun berbeda harus ada verifikasi dari pemilik. Hal ini juga sangatlah penting untuk mengurangi resiko penipuan.

8. SMS Center Lengkap

Dealer pulsa terpercaya juga pastinya memberikan kenyamanan bagi para agennya. Untuk itu pilihlah dealer yang menyediakan sms center yang banyak. Hal ini berguna untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti server lambat atau pun rusak. Dengan banyaknya sms center, sistem eror tadi bisa diatasi.

9. Customer Service Yang Tepat

Dalam merintis usaha pastinya selalu membutuhkan bimbingan dan juga tanggapan yang cepat dan tepat. Untuk itu, pilihlah dealer pulsa yang nomor CS atau customer service mudah dihubungi dan tanggap dalam mengatasi keluhan para agennya. Nomor cs ini sendiri tidak serta merta berupa nomor telepon saja, bisa juga berupa media sosial.

10. Tidak Memungut Biaya Pendaftaran

Hampir semua delear pulsa tidak memungut biaya sepeserpun untuk keperluan pendaftaran para agennya. Para pemilik dealer ini hanya mengharuskan para agennya untuk membeli atau deposit pulsa awal sebagai tanda bergabung dengan nilai tertentu. Ini sudah menjadi ketentuan dan awal dari agen untuk melakukan transaksi.

Untuk mendapatkan dealer pulsa terpercaya seperti Market Pulsa memang tidak mudah. Dengan demikian Market Digital Pulsa adalah pilihan terbaik untuk memulai bisnis ini. 

0 Response to "Cara Mengetahui Dealer Pulsa Terpercaya, Jangan Sampai Salah Pilih"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.