Harus Lakukan Ini Agar Bisnis Pulsa Quota Internet Menguntungkan - MARKET PULSA™

Harus Lakukan Ini Agar Bisnis Pulsa Quota Internet Menguntungkan

Salah satu bisnis simple tapi sangat menguntungkan adalah bisnis pulsa quota internet. Pasalnya bisnis ini tidak memerlukan modal melimpah. Cukup modal HP dan beberapa uang untuk deposit kita sudah bisa memulai bisnis. Hpnya pun tidak perlu yang spesifikasi tinggi.
Harus Lakukan Ini Agar Bisnis Pulsa Quota Internet Menguntungkan market pulsa

Namun bisnis ini agar menguntungkan juga butuh cara dan teknik yang bagus dalam memasarkannya. Berikut ini adalah ha-hal yang harus dilakukan agar bisnis pulsa anda lancar dan menguntungkan.

1. Pasang Harga Jangan Mahal-mahal

Cara untung di bisnis ini bukan dari selisih harga yang besar antara harga beli di operator dengan harga jual ke pelanggan. Namun bisnis ini untung dari repetisi pembelian yang tinggi. Karena banyak orang jualan dan menawarkan harga rendah. Jika Anda menawarkan harga tinggi bisa dipastikan akan sedikit pelanggan.

Berikan selisih harga yang minim, mungkin 1000 rupiah atau 2000 rupiah maksimal. Lakukan survei terlebih dahului dengan agen-agan di sekitarmu.

2. Pelayanan Kecepatan

Hal yang sangat menentukan kepuasan dari bisnis pulsa quota internet adalah kecepatan pulsa masuk ke HP pelanggan. Karena kemungkinan juga banyak orang yang menjual dengan harga murah, maka faktor penentu kepuasan pelanggan menjadi bergeser pada pelayanan. Dalam hal pulsa ini pelayanan yang paling menentukan adalah kecepatan pulsa masuk setelah memesan.

3. Jangan Memberi Hutang Pada Personal

Ini yang sering diremehkan oleh kebanyakan orang yaitu hutang. Terkadang uang pulsa itu tidak kecil. Namun apabila banyak teman Anda berhutang walaupun kecil-kecil namun jika diakumulasikan akan menjadi sangat besar. Maka usahakan jangan mau dihutangi.

4. Jangan Sungkan Menagih Hutang Pulsa

Masalah lainnya adalah sungkan menagih hutang pulsa. Ingat Anda berjualan pulsa tujuannya adalah keuntungan bukan sosial. Maka dari itu apabila ada orang yang menunggak pembayaran, maka jangan lupa menagih. Banyak kegagalan orang bisnis pulsa quota internet akhirnya bangkrut karena masalah sungkan menagih hutang.

5. Kerjasama Dengan Lembaga

Salah satu yang bisa menjadikan pemasukan dari bisnis pulsa quota internet menjadi stabil adalah dengan menjadi pemasok pulsa quota internet bagi ponsel sebuah lembaga. Setiap lembaga kebanyakan memiliki alokasi anggaran komunikasi. Kita bisa menjadi penyedianya.

Berbeda dengan hutang personal, hutang dari suatu lembaga lebih mudah ditagih daripada hutang dari personal. Mulailah dengan lembaga di kantor Anda, atau kebutuhan di departemen Anda, dan lain-lain.

6. Bangun Relasi Dengan Banyak Orang

Penjualan pulsa dari person to person sangat efektif, dari teman ke teman, atau dari keluarga ke keluarga. Sebab secara psikologis Anda akan menjadi orang yang lebih dekat daripada mereka harus pergi ke counter.

Walaupun sebenarnya counter hanya berjarak 50 meter sedangkan Anda 1 km, namun dengan keakraban intensitas sebagai teman lebih terasa dekat karena dapat diakses lewat HP. Jadi akrablah dengan semua orang.

7. Tawarkan Kembali Membeli Pulsa Secara Berkala

Pahamilah pola unik pelanggan-pelanggan yang sudah sering atau rutin membeli kuota kepada Anda. Misal ternyata si A, setiap sebulan sekali membeli quota internet. Maka kita bisa berinisiatif menanyakan, mendekati saat di mana ia membeli.

Dengan demikian pelanggan merasa diperhatikan secara personal. Namun jangan terlalu sering sampai-sampai seolah-olah kita memaksa ia  beli di tempat kita.

8. Ucapkan Terima Kasih Kepada Pelanggan

Layanilah pelanggan sebaik mungkin. Hal kecil yang kadang sering dilupakan adalah ucapan terima kasih. Ucapan sederhana ini sangat berguna karena membuat pelanggan merasa dihargai.

Itulah 8 hal yang harus dilakukan seseorang yang ingin sukses bisnis pulsa kuota internet. Pada dasarnya sangat mudah untuk menjadi agen pulsa. Jika tertarik menjadi agen pulsa quota internet silahkan hubungi saja Market Pulsa, pasti akan dibantu mendapatkan harga yang murah dan keuntungan yang besar dari bisnis sederhana ini.

0 Response to "Harus Lakukan Ini Agar Bisnis Pulsa Quota Internet Menguntungkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.