Beberapa Langkah Memulai Jual Pulsa Offline - MARKET PULSA™

Beberapa Langkah Memulai Jual Pulsa Offline

Pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang. Hal itu tak lepas dari semakin banyaknya pemilik ponsel. Didukung dengan jangkauan layanan internet yang kian merambah berbagai wilayah hingga pelosok, maka ponsel, pulsa dan kuota internet adalah 3 hal yang saling berkaitan.

Beberapa Langkah Memulai Jual Pulsa Offline

Sebenarnya bisnis jualan pulsa secara online ataupun offline dimulai dari langkah yang sama walau berbeda bentuk. Dengan dukungan aplikasi jual pulsa offline sudah memudahkan kamu dalam memulainya.  Berikut ini rincian memulai bisnis pulsa secara offline.

Siapkan Modal

Modal tentu jadi hal pertama yang wajib disiapkan. Tak perlu langsung besar jika masih pemula. Termasuk dalam modal ini adalah ponsel kerja yang kamu gunakan untuk mengirim sms kode transaksi. Tak perlu ponsel mahal, yang penting bisa untuk kirim sms.

Cari Distributor Pulsa lalu Daftar

Langkah berikutnya yaitu dengan mendaftarkan diri ke distributor pulsa maupun server. Distributor biasanya sudah banyak di lingkungan sekamur, tinggal memilih mana yang meyakinkan saja. Demikian juga untuk mendaftar ke server pulsa online, sudah banyak website-website server pulsa yang bisa kamu jadikan langganan. Biasanya kamu akan kena kewajiban untuk isi saldo minimal.

Mulai Berjualan Pulsa

Setelah siap semuanya, mulailah berjualan pulsa elektrik. Caranya bisa dengan menawarkan langsung ke orang-orang di sekamur kamu, memasang poster ataupun tulisan yang besar, ataupun promosi lainnya.

Sebagai permulaan, sebaiknya kamu memasang tarif pulsa murah saja. Selisih sedikit dengan penjual pulsa lain adalah salah strategi awal untuk menarik pelanggan.

Beberapa Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Modal sedikit

Untuk menjalankan bisnis pulsa, kamu tidak memerlukan banyak modal. Jika kamu pkamui memilih distributor agen pulsa yang tepat, kamu dapat memulai bisnis pulsa dengan modal yang minimal. Inilah alasan mengapa banyak anak sekolah sampai mahasiswa yang menjadikan pulsa sebagai bisnis sampingan mereka. Walaupun modal yang dibutuhkan sedikit, laju perputaran modal terbilang cepat. Jika kamu mengaturnya, kamu bisa mengembangkan bisnis pulsa kamu dengan cukup cepat.

Waktu fleksibel

Bisnis di bidang penjualan pulsa ini terbilang cukup leluasa pengerjaannya. Waktu yang dibutuhkan untuk mengurus bisnis ini dapat disesuaikan dengan waktu luang kamu. Apa lagi jika kamu menjual pulsa non fisik atau secara elektronik, kamu bahkan bisa menjual pulsa kepada pelanggan di sela waktu padat kamu. Hal ini karena metode pengiriman pulsanya yang sederhana dan cepat. Bisnis jenis ini sangat cocok baik sebagai bisnis full time ataupun sebagai bisnis sampingan.

Tempat fleksibel

Kamu dapat dengan mudah menjalankan bisnis jual pulsa karena kamu dapat melakukannya di mana saja. Dalam melakukan bisnis jual pulsa kamu dapat melakukannya di mana saja serta kapan saja. Selama ada konsumen yang membutuhkannya, kamu akan dapat menjual pulsa dengan mudah. 

Hal ini karena pulsa tidak berbentuk fisik, selama kamu membawa telepon genggam yang dapat melakukan transaksi pengiriman pulsa, kamu dapat mengirimkan pulsa dengan mudah di mana saja. 

Konsumen mudah didapat

Selain dapat dilakukan di mana saja dan di waktu kapan saja, konsumen yang ingin membeli pulsa juga cukup mudah didapat. kamu dapat menargetkan teman-teman dekat kamu. kamu juga bisa menargetkan keluarga serta tetangga kamu. 

Jika kamu sedang bekerja di kantor, kamu bisa memberitahukan kepada teman kantor kamu, bahwa kamu berjualan pulsa. Hal tersebut tentunya akan membuat kamu sangat mudah menjalankan bisnis di bidang penjualan pulsa ini.

0 Response to "Beberapa Langkah Memulai Jual Pulsa Offline"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.