Cara Daftar Downline Market Pulsa Via SMS, WA, Telegram dan Aplikasi - MARKET PULSA™

Cara Daftar Downline Market Pulsa Via SMS, WA, Telegram dan Aplikasi

Cara Daftar Downline Market Pulsa - Mitra Marketpulsatermurah.com di mana pun berada bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mendaftarkan downline pulsa, jadi di samping Anda mendapatkan penghasilan dari berjualan pulsa langsung ke konsumen juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari transaksi downline yang Anda daftarkan.

Bonus dari downline ini didapat ketika downline atau agen yang Anda daftarkan sukses melakukan transaksi produk di server Market Pulsa, besaran komisi yang didapatkan sesuai dengan settingan markup yang Anda terapkan ke downline pada saat pendaftaran. Selisih markup ke downline ini bisa Anda ubah sesuai selera dengan menggunakan format ubah markup : UP.ID DOWNLINE.MARKUP.PIN
Contoh : UP.MA01234.100.1234

kirim ke center transaksi.

Cara Daftar Downline Market Pulsa

Mitra Market Pulsa dapat mendaftarkan downline dengan 2 cara yaitu dengan cara mendaftarkan downline secara otomatis dan mendaftarkan downline secara manual.

1. Cara Daftar Downline Market Pulsa Secara Manual

Untuk melakukan pendaftaran downline Market Pulsa secara manual, Anda bisa menggunakan format daftar downline berikut ini :
FORMAT : DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
CONTOH : DAFTAR#AYUCELL#JAKARTA#081234567890#50#1234
Kirim Ke Salah Satu SMS / WA / Telegram Center Transaksi.

Keterangan :
Nama : Isi Nama Calon Downline Anda
Kota : Isi Kota Domisili Downline
No HP : Isi Dengan NO HP Downline Anda
Markup : Isi dengan selisih harga atau komisi yang ingin Anda dapatkan.
Pin : Isi dengan pin transaksi Anda

2. Cara Daftar Downline Otomatis

Untuk mendaftarkan downline secara otomatis di Market Pulsa, Anda bisa memanfaatkan fitur autoreg downline Market Pulsa. Silahkan lihat Cara Request Autoreg Market Pulsa Termurah.

Selain kedua cara daftar downline di atas, Anda juga bisa mendaftarkan downline melalui aplikasi downline pulsa MA Mobile Topup Market Pulsa di menu Member. Caranya
  • Buka Aplikasi Market Pulsa
  • Klik Menu Member
  • Pilih Data Member
  • Klik tombol + dipojok kanan bawah aplikasi
  • Pada halaman Tambah Downline silahkan isikan data nama downline, alamat, no hp, isi markup, isi saldo yang ingin diisikan atau kosongkan jika tidak ada lalu klik tambahkan.
  • Selesai

Cara Daftar Downline Market Pulsa Via Aplikasi



Setelah pendaftaran downline sukses, Anda bisa mengarahkan downline Anda untuk melakukan transaksi. Untuk mengetahui format transaksi yang berlaku bisa mengetik pesan FORMAT lalu kirim ke center transaksi atau lihat di halaman cara transaksi market pulsa.

Demikian informasi seputar cara daftar downline market pulsa, cukup mudah bukan?
Yuk, segera bergabung bersama marketpulsatermurah.com dengan cara daftar master dealer pulsa ketik : MASTER.NAMA-ANDA.KOTA lalu kirim ke sms / WA center berikut:

0 Response to "Cara Daftar Downline Market Pulsa Via SMS, WA, Telegram dan Aplikasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.