Dulu Khayalan Kini 5 Teknologi Smartphone Ini Jadi Kenyataan - MARKET PULSA™

Dulu Khayalan Kini 5 Teknologi Smartphone Ini Jadi Kenyataan

Dulu Khayalan Kini 5 Teknologi Smartphone Ini Jadi Kenyataan - Smartphone tumbuh subur baik di dunia maupun di negara kita sendiri. Begitu pula dengan teknologi smartphone yang menyertainya. Dulu ketika ada sebuah jam yang bisa di ajak komunikasi mungkin orang mengira hanya khayalan belaka, kini bukanlah sebuah kemustahilan. Smartwatch sudah begitu cerdas. Bukan hanya untuk berkomunikasi, benda tersebut juga bisa menjadi teman sejati untuk beragam aktivitas.

Dulu Khayalan Kini 5 Teknologi Smartphone Ini Jadi Kenyataan


Kemajuan Smartphone untuk satu, dua, tiga, lima tahun bahkan sepuluh tahun kedepan mungkin sulit untuk diprediksi. Karena semakin banyak inovasi yang mempermudah segala aspek kehidupan. ketika dulu jadi khayalan dan bergulir menjadi harapan, dan harapan itu sekarang semua sudah jadi kenyataan, berikut 5 fitur & teknologi smartphone tersebut.

1. Projektor Inbuilt Untuk Smartphone

Projektor InBuilt untuk smartphone diprediksi menjadi fitur masa depan. Hal ini dikarenakan pada umumnya ada beberapa pengguna menginginkan ukuran layar kecil namun dapat berubah menjadi layar besar dengan bantuan Proyektor dalam. InBuilt proyektor untuk smartphone memiliki ukuran kecil, semakin kecil proyektor, lampu kecil itu akan memberikan gambaran yang lebih besar.

2. Layar Fleksibel

Berbeda dengan Projektor InBuilt, Fitur ini mungkin akan menjadi pilihan, karena semakin banyak minat para pengguna dengan smartphone berlayar besar, namun memiliki kendala dalam ukurannya. Menggunakan Organic Light Emitting Diode (OLED) teknologi Diode ini layar Fleksibel  yang dapat dilipat. Keberadaan fitur teknologi smartphone ini mulai dikembangkan oleh beberapa vendor. Sehingga beberapa perusahaan memiliki rencana membuat smartphone dapat digunakan lebih dari satu fungsi.

3. Seamless Kontrol Suara

Fitur kontrol suara akhir-akhir ini telah mendapat atensi yang lebih. Pasalnya, banyak kontrol suara di beberapa samartphone dirasa masih kurang memuaskan. Seamless kontrol suara alih-alih diprediksi akan menjadi fitur teknologi smartphone di masa depan karena fitur ini akan dikombinasikan dengan gerakan. Dan dapat membawa interaktivitas ke tingkat yang baru serta di nilai lebih efektif dan akurat.

4. Layar 3D Dan Hologram

Dari segi layar saat ini smartphone sudah mencapai puncak. Hal ini dipertegas dengan resolusi layar yang semakin ciamik. Beberapa ponsel tersedia dengan layar 2D dan 3D. Layar 3D & Hologram diprediksi menjadi fitur andalan di masa depan juga, dikarenakan dengan adanya fitur ini Anda dapat mengubah bentuk foto hanya dengan sentuhan tangan. Menarik foto atau hologram yang muncul, termasuk memindahkan benda di dalam foto dari suatu tempat ke tempat lain.

5. Augmented Reality atau disingkat AR

AR merupakan sebuah fitur yang dijadikan sebagai media informasi penyambung kamera pada smartphone Anda. Fitur teknologi smarthone ini dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS). GPS dilengkapi untuk memfasilitasi pencarian lokasi. Cara kerja dari fitur ini yakni Anda dapat mengarahkan kamera smartphone ke objek di suatu tempat. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan overlay informasi dari mana Anda dapat menemukan. Misalnya menemukan kafe terdekat atau tempat makan.

0 Response to "Dulu Khayalan Kini 5 Teknologi Smartphone Ini Jadi Kenyataan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.