Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus - MARKET PULSA™

Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus

Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus – Android mempunyai macam – macam aplikasi yang tersedia secara gratis dan dapat didownload melalui Google Play Store yang ada dalam perangkat pintar tersebut. Adanya beragam macam aplikasi inilah yang menyebabkan banyak orang lebih memilih buat memakai handphone Android daripada lainnya.

Biasanya pengguna Android lebih suka menginstall aplikasi yang bertujuan memperindah tampilan smartphone yakni launcher ataupun theme. Dengan mempergunakan launcher maka tampilan user interface dari Android sendiri dapat di rombak sedemikian rupa sesuai keinginan para penggunanya.

Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus

Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus


Namun sebagai pengguna gadget Android yang selalu ingin coba – coba kita tak dapat dong hanya diam saja memakai satu aplikasi sementara aplikasi yang lain belum kita coba. Nah permasalahannya mungkin akan ada setelah kamu menginstall aplikasi, kebanyakan aplikasi seperti launcher dan juga lockscreen menerapkan penguncian terhadap diri mereka sehingga tidak dapat buat di copot/uninstall.

Jika kamu sebagai pengguna Android yang sudah lama mungkin telah terbiasa dan tahu bagaimana Cara Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus, akan tetapi berbeda cerita dengan yang baru saja mencicipi Android tentunya akan sangat bingung kok ada aplikasi yang tidak dapat di hapus di Android?

Permasalahan seperti ini penulis temukan ketika saya pribadi baru memakai Android, tiba – tiba mau uninstall aplikasi kok tidak dapat karena tombol uninstall-nya tak berfungsi. Nah sekedar mau berbagi pengalaman buat menolong kamu – kamu ini yang mengalami permasalahan serupa bagaimana Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus, mari simak ulasan review berikut ini.

Seperti yang tadi sudah saya sampaikan bahwa ketika suatu aplikasi tertentu misalnya Launcher atau Lockscreen kita pasang di gadget Android maka aplikasi tersebut akan melindungi dirinya buat tidak dapat dihapus dengan jalan mengaktifkan fitur penguncian di Device Administrator. Nah buat melakukan penghapusan maka kita harus menon-aktifkan fitur tersebut, caranya:

Langkah awal silahkan kamu masuk ke setting > selanjutnya cari opsi security > lalu scroll dan temukan Device Administrator. Masuk ke menu Device Administrator dan disana akan ada aplikasi – aplikasi yang telah memakai hak Device Administrator buat mengamankan dirinya dari uninstall. Sekarang tinggal kamu pilih mana aplikasi yang ingin di hilangkan dari Device Administrator, ceklis yang dipilih tersebut.

Nas sekarang kembali lagi ke bagian setting dan menuju ke sektor bagian aplikasi, cari aplikasi yang sudah kita hilangkan hak Device Administrator-nya tadi, coba lihat sekarang tombol buat uninstall telah kembali dapat di pergunakan.

Bagaimana tak bingung lagi kan sekarang ketika ada aplikasi yang tidak dapat di copot/uninstall? Mungkin ini saja kalimat tulisan yang dapat saya sampaikan kepada kamu semua mengenai Cara Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu sedikit tentang gadget Android.

0 Response to "Cara Hapus Aplikasi Android yang Tidak Dapat Dihapus"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.