4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang CV. Market Cipta Payment - MARKET PULSA™

4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang CV. Market Cipta Payment

Jika Anda telah cukup lama menekuni bisnis pulsa, maka CV. Market Cipta Payment tentu bukan merupakan server asing bagi Anda. Di bawah manajemen CV Multi Payment Nusantara, CV Market hadir dengan cabang baru yaitu Server Market Pulsa yang hadir sejak 16 januari tahun 2016 lalu. Lebih jauh mengenai CV Market ini, berikut 4 hal yang harus Anda ketahui:


4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang CV. Market Cipta Payment


4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang CV Market Cipta Payment

1. Server Pusat dari Cabang Distributor Market Pulsa

Seperti yang telah dijelaskan diawal, pada tanggal 16 januari 2016 lalu, CV Market telah resmi meluncurkan cabang server pulsa terbaru yaitu Market Pulsa. Market Pulsa sendiri merupakan anakperusahaanyang kini telah terkenal dan menjadi salah satu server paling rekomended bagi pebisnis. 

Bukan hanya memiliki harga yang murah. Market Pulsa jugamerupakan pusat distributor yang telah terpercaya. Market Pulsa juga telah memiliki legalitas yang resmi. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih cabang distributor dari CV. Market Cipta Payment untuk awal bisnis pulsa Anda.


2. Server dengan Harga yang Murah

Sebagai server pertama yang menjadi pusat dari cabang server, CV Market memiliki harga pulsa yang murah. Terbukti sebagai server pusat, CV Market masih mampu memberikan harga yang murah pada cabang server bawahannya. Tidak hanya itu, dalam segi kualitas pengiriman, pulsa yang dimiliki oleh CV Market tergolong mampu bersaing, bahkan memiliki pengiriman lebih cepat dari server lain.

Oleh karena itulah, meskipun memiliki harga yang murah, produk pulsa dari CV Market tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dikarenakan, harga pulsa tersebut diimbangi oleh kualitas pengiriman terbaik.


3. Server Pulsa Terpercaya dengan Pengalaman Cukup Lama

Sudah bukan rahasia lagi, jika CV. Market Cipta Payment telah terpercaya. Terbukti hingga kini, CV Market mampu mempertahankan eksistensinya sebagai distributor pulsa. Dari pengalaman itulah, setidaknya customer bisa mengambil kesimpulan bahwa CV Market bukan merupakan server abal-abal atau penipu. 

Kepercayaan tersebut bisa Anda buktikan sendiri melalui pengalaman, atau dengan melihat profil CV Market secara jelas melalui web resmi CV. Market Cipta Payment. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui informasi jelasnya melalui Customer Servis CV Market yang terkenal memiliki pelayanan yang ramah.


4. Server yang Memiliki Fasilitas Member Lengkap

Barangkali sudah banyak yang tau bahwa, CV Market memang tidak memungut biaya pendaftaran untuk member baru. Namun meskipunbegitu, pelayanan dan fasilitas yang dimiliki CV Market untuk para member cukup lengkap. Bukan hanya memberikan support untuk beberapa transaksi pulsa, seperti support SMS Buyer, Web Report, dan transaksi tanpa kode via SMS saja. 

Lebih dari itu, CV Market juga telah mensupport transaksi tanpa kode lebih mudah melalui Aplikasi Android yaitu Aplikasi Market Pulsa. Dibandingkan dengan transaksi via lainnya, transaksi menggunakan Aplikasi tentu akan lebih mudah. Mengingat selain lebih fleksible, Aplikasi juga lebih mudah digunakan. Tidak hanya itu, melalui fitur yang lengkap, Aplikasi mobile ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai pelayanan transaksi. 
Mulai dari, pengisian pulsa all operator, pulsa listrik atau token listrik, voucher game, pembayaran tagihan pascar bayar seperti PDAM dan TELKOM, paket internet, dan berbagai transaksi lain. Tidak sampai di situ, Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengetahui informasi lain seputar bisnis pulsa Anda. Misalnya, informasi downline, informasi akun, informasi saldo, hingga mengecek harga terbaru dari Server.

Itulah 4 hal mengenai CV. Market Cipta Payment. Semoga bagi pebisnis pemula, informasi di atas bisa lebih membantu Anda dalam mengenal CV Market lebih dalam. Untuk informasi lain seperti cara bergabung sebagai member, Anda bisa langsung menghubungi kami. Dan dengan pelayanan terbaik, kami akan dengan senang membantu Anda.

0 Response to "4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang CV. Market Cipta Payment"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.