Risiko Bisnis Pulsa Saat Ini: Pastikan Siapkan Diri!

Marketpulsatermurah.com - Setiap seorang bisnis mungkin banyak sekali mengalami sejumlah kendala atau risiko yang bermacam-macam. Namun demikian, terdapat suatu kendala utama contohnya seperti, risiko bisnis pulsa yang bisa menghambat usaha berjualan pulsa untuk bisa menjadi lebih berkembang. 


Meskipun demikian, saat mengelola suatu bisnis mungkin tidak akan semudah yang dibayangkan. Karena pastinya akan ditemukan sejumlah pesaing yang semakin banyak bisa menjadi salah satu kendala dan risiko yang harus siap dihadapi. 

Risiko Bisnis Pulsa Saat Ini: Pastikan Siapkan Diri! - Market Pulsa Termurah

4 Risiko Bisnis Pulsa

Secara singkat beberapa hal berikut ini adalah risiko yang sering terjadi:


1. Risiko Gangguan Pada Operator

Namanya juga bisnis pastilah ada saatnya ketika risiko bisnis pulsa, lebih besar dibandingkan dengan peluang untungnya. Kendala yang sering muncul, contoh kecilnya saja adalah gangguan operator.


Memang terkadang gangguan dari operator bisa menjadikan permasalahan bagi anda para pengguna pulsa. Namun, hal tersebut dapat diatasi dengan cara memberi tahu kepada pelanggan Anda. Atau, memilih layanan dengan risiko kendala jaringan yang kecil untuk bermain aman.


Apabila saluran server pusat sedang mengalami down, maka pelanggan dimohon untuk dapat menunggu hingga pulsa masuk ke dalam handphone. Pulsa yang akan masuk nantinya bisa dilihat di notifikasi SMS.


Tak heran jika di dalam peluang bisnis pulsa tersebut memiliki berbagai banyak masalah kendala yang mungkin bisa dialami. Maka bagi Anda yang ingin memiliki usaha kecil-kecilan seperti menjual pulsa, harus bisa pintar untuk menghandle permasalahan.


2. Pendapatan Keuntungan Mepet

Sebenarnya risiko bisnis pulsa memang memiliki berbagai pendapatan keuntungan yang dapat dilihat tidak seberapa hasilnya. Oleh karena itu, dalam salah satu usaha konter pulsa dapat dikatakan kurang aman apabila dijadikan sebagai bisnis utama dalam kehidupan sehari-hari. 


Sebaiknya bagi Anda yang ingin memiliki usaha pada konter pulsa agar tidak terlalu mepet penghasilannya. Anda juga memiliki jiwa berjualan lainya. Contohnya seperti kartu perdana, kuota voucher, casing hp dan aksesoris hp lainya. 


Jadi, jika dilihat dengan adanya keuntungan berjualan pulsa secara seperti itu, tentunya akan sebanding dengan modal yang Anda gunakan. Terkadang juga bisa untuk mengurangi kerugian pada risiko bisnis pulsa Anda. 


3. Berhutang Dalam Pembayaran 

Pastinya tak asing jika didengar dengan sebutan banyaknya orang membeli pulsa dengan menggunakan sistem berhutang. Cara tersebut juga dapat membuat modal yang Anda miliki belum bisa kembali untuk sebagai modal pembayaran pada kuota pulsa selanjutnya.


Kendala tersebut, membuat jumlah saldo yang Anda miliki sebagai modal usaha dapat berkurang. Apabila mengalami kondisi pas-pasan dan sewaktu-waktu tidak bisa menagih hutang tersebut, tentunya hal ini akan membuat usaha Anda rugi besar.


4. Risiko Tidak Laku

Diakui atau tidak, setiap usaha memiliki risiko untuk tidak laku. Hal ini diperkuat dengan tingginya angka persaingan yang terjadi di antara para penjual pulsa sendiri. Trik sederhana yang bisa membuat usaha pulsa berjalan adalah dengan menyediakan layanan online dengan sistem pembayaran di akhir.


Bayangkan saja ketika ada pelanggan yang malas keluar rumah, menggunakan sistem ini akan jauh lebih menguntungkan. Tetapi, kelemahan sistem ini akan memperbesar resiko hutang. Jadi perlu dipertimbangkan secara matang apakah ini solusi yang tepat, atau justru bisa mendatangkan kerugian.


Setelah belajar mengenai risiko bisnis pulsa, semoga bisa menjadi pegangan saat memikirkan mendirikan usaha jualan pulsa.


Setidaknya, memilih langkah marketing yang tepat bisa membantu menyelesaikan masalah terkait modal yang sulit kembali atau keuntungan tetap. Semangat!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :