Market Pulsa Murah Nasional - MARKET PULSA™

Market Pulsa Murah Nasional

Market Pulsa Murah NasionalDi era digital ini, semua hal dalam kehidupan sehari – hari tak luput dari penggunaan internet dan listrik. Tak hanya sekedar untuk melakukan komunikasi melalui chat dan media sosial saja, namun aktivitas perbelanjaan dan pekerjaan hampir semua dilakukan dengan ponsel pintar. Latar belakang inilah yang pada akhirnya membuat bisnis pulsa murah nasionalmenjadi berada di puncak pasaran.

Semua orang butuh pulsa dan listrik. Artinya, membuka usaha berjualan pulsa merupakan ide terbaik untuk menghasilkan keuntungan dan meningkatkan taraf ekonomi Anda. Kemudahan dan sifat yang fleksibel dari usaha ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Apakah sedang dalam pertimbangan untuk membuat dealer atau kios pulsa? Kami siap membantu!

Market Pulsa Murah Nasional

Langkah Menjadi Dealer Pulsa Murah Nasional

Setelah Anda mantap untuk menjajaki bisnis ini, silakan untuk mengikuti langkah – langkah di bawah ini untuk mendaftarkan diri menjadi dealer pulsa dan menjadi bagian dari kami!

1. Daftarkan Otlet

Tak perlu payah melakukan pendaftaran. Segera ambil telepon seluler Anda dan ketikkan dengan format: MASTER#NAMAOTLET#KOTA/KABUPATEN lalu kirim ke nomor SMS Center. Adapun list nomor SMS Center yang dimaksud adalah: 085708993999, 089668212999, 081249949959, 082285953000, selain keempat nomor tersebut, masih ada nomor lain. Bisa Anda cek di website kami. 

2. Deposit

Setelah Anda terdaftar, agar bisa segera melakukan transaksi Anda wajib melakukan pengisian deposit terlebih dahulu. Anda bisa datang langsung ke kantor kami atau melakukannya via transfer. Akan tetapi, sebelumnya dapatkan dahulu tiket transfer dengan cara SMS terlebih dahulu ke SMS Center. Formatnya adalah ketik TIKET.NOMINAL.PIN  langsung kirim ke nomor SMS Center. 
Kemudian Anda akan mendapatkan balasan berupa SMS reply yang menjelaskan mengenai nomor rekening dan besar nominal yang harus dikirimkan. 

3. Transaksi

Saldo sudah di kantong, saatnya Anda melakukan marketing pulsa di kios Anda sebagai dealer. Cara – caranya tak perlu bingung. Semua petunjuk bisa didapatkan dengan mengetik FORMAT kemudian kirim ke nomor SMS Center. Semua lengkap tersedia, penjelasan dan petunjuknya sangat jelas. 

Untuk mengembangkan bisnis ini, Anda juga bisa mencari downline untuk melakukan deposit via Anda sebagai dealer. Semakin banyak downline, artinya semakin banyak pula komisi yang bisa diperoleh dari penjualan pulsa murah nasional ini. 

FASILITAS

Bekerjasama dengan kami, artinya Anda juga memperoleh beberapa kemudahan dengan fasilitas yang disediakan. Antara lain adalah:

1. Wewenang Mendaftarkan Downline

Anda memiliki wewenang terhadap downline Anda sendiri. Anda dapat mendaftarkannya, mengecek jumlah deposit, menonaktifkannya, dan bahkan mengaktifkannya sendiri. Anda juga bebas menentukan markup atau besaran komisi dari setiap downline Anda. 

2. SMS Buyer

Fitur ini merupakan SMS dari server yang akan dikirimkan pada konsumen pulsa setelah melakukan pembelian. Anda bisa mengeset dengan kata – kata Anda sendiri. Ini adalah peluang untuk Anda mengiklankan kios pulsa atau dealer Anda. Cara dan formatnya bisa didapat dari menu FORMAT, atau saat Anda melakukan deposit langsung, Anda bisa menanyakannya.

3. Blog Pemasaran

Tak perlu repot – repot untuk membuat blog dan memasarkan sendiri di internet. Anda sudah mendapat gratis blog pemasaran. Caranya sudah ada dan tertera dengan jelas pada website kami. Tinggal ikuti saja.

4. Transaksi Via Telegram Pulsa

Bagi Anda yang mengandalkan Android, untuk melakukan transaksi bisa juga via telegram. Ini sangat efektif dan efisien karena dapat mengurangi beban pulsa untuk Anda. Mengenai panduan dan caranya, Anda bisa melihat di website.


0 Response to "Market Pulsa Murah Nasional"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.