Cara Jualan Market Pulsa Secara Online dan Offline

Marketpulsatermurah.com - Seiring perkembangan zaman, proses transaksi jual pulsa pun semakin berkembang. Kini transaksi jual pulsa online sudah banyak diminati berrbagai kalangan, mengingat proses transaksi online ini sangat memudahkan para konsumen.


Salah satu aplikasi yang digunakan dalam transfer pulsa yaitu market pulsa telegram yang dinilai sangat menguntungkan dalam proses transaksi. Penggunaan telegram tidak membutuh kan biaya seperti SMS, hanya menggunakan paket internet yang biasanya sudah terpasang di HP android masing-masing. 


Telegram merupakan aplikasi instan massaging yang fungsinya sama dengan BBM, Whatsaap, Line. Keuntungan transaksi pulsa menggunakan telegram adalah proses transaksi lebih cepat dan tidak ada pesan pending dibandingkan dengan menggunakan via SMS.

Cara Jualan Market Pulsa Secara Online dan Offline

Beberapa Cara Pengiriman Pulsa dalam Proses Transaksi

Transfer pulsa

Cara transfer pulsa ini merupakan cara transaksi pengiriman pulsa yang jarang diadaptasi sebagai salah satu cara penjualan pulsa. Hal tersebut karena menjual pulsa dengan cara ini cukup rumit dan memiliki beberapa kekurangan. 


Untuk dapat mengirim pulsa ke provider tertentu, kamu harus memiliki telepon seluler dengan provider yang sama. Jadi jika kamu ingin menjual pulsa semua jenis provider, bayangkan berapa kartu SIM yang harus kamu miliki. Jika kamu hanya memiliki satu telepon genggam, tentunya kamu akan kerepotan mengganti kartu SIM setiap kali akan melakukan transaksi pengiriman pulsa. 


Selain itu, tidak semua layanan transfer pulsa di tiap provider memiliki ketentuan yang sama. Ada provider yang apabila kamu mengirimkan pulsa ke seseorang, maka secara otomatis masa aktif kartu yang dikirim pulsa aka bertambah. Namun, ada juga yang tidak demikian. Bagi yang tidak memiliki layanan tersebut, pembeli pulsa tentunya akan dirugikan karena tidak dapat menikmati perpanjangan masa aktif walaupun sudah mendapat pulsa tambahan.


Chip Pulsa

Cara kedua yaitu dengan menggunakan chip pulsa. Chip pulsa adalah sebuah kartu SIM yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pengiriman pulsa. Di dalam kartu SIM tersebut berisi pulsa mentah yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa ke nomor yang dituju sesuai dengan cara dan ketentuan pengirimannya. Ada dua jenis chip pulsa yang dapat kamu miliki. Berikut diantaranya :


Chip pulsa satu operator

chip pulsa satu operator merupakan chip pulsa yang hanya dapat mengirim pulsa ke operator tertentu saja. Misalnya saja chip pulsa telkomsel hanya dapat mengirim pulsa ke nomor telkomsel saja seperti ke nomor AS, Simpati, dan sebagainya. Begitu pula dengan provider lainnya.


Chip pulsa all operator

Chip pulsa all operator dapat mengirimkan pulsa ke provider mana pun. kamu dapat dengan mudah melakukan transaksi pengiriman pulsa hanya dengan satu chip saja.


Server

Cara selanjutnya adalah menggunakan server. Server ini dijalankan secara online dan juga secara offline. Yang dimaksud dengan menjual pulsa dengan server maksudnya adalah dengan mendaftar pada server penjualan pulsa yang sudah tersedia atau dengan membuat server milik kamu sendiri. 


Dengan menggunakan server, kamu tidak perlu repot mengganti kartu sim, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar pada sebuah server penjualan pulsa dan membeli deposit atau pulsa mentah sesuai dengan modal yang kamu miliki. 


Setelah itu, kamu sudah bisa menjalankan bisnis penjualan pulsa secara elektronik. Jika kamu memiliki modal lebih, kamu juga bisa membuat server kamu sendiri dan menjadi distributor agen pulsa.


Pulsa Online

Selain melalui ketiga cara tersebut, kamu juga dapat menjadi agen pulsa dengan cara online. Kini ada juga situs yang menyediakan penjualan pulsa secara online.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :