Cara Jadi Agen Pulsa Via Telegram Praktis dan Mudah

Apakah bisa transaksi pulsa melalui Telegram? Tentu saja, bisa. Artikel ini akan menjelaskan tentang cara jadi agen pulsa via Telegram. Caranya mudah, Anda pasti bisa belajar dengan cepat.


Sekarang, agen pulsa bisa melakukan transaksi jual pulsa online melalui Telegram. Hal ini akan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda. Target pasar menjadi lebih luas dengan menjual pulsa secara online.

Cara Jadi Agen Pulsa Via Telegram Praktis dan Mudah - Market Pulsa


Cara Jadi Agen Pulsa Via Telegram

Salah satu aplikasi jual pulsa online yang bisa dimanfaatkan adalah Telegram. Meskipun, Telegram bukan sejenis aplikasi yang dirancang untuk menjual pulsa. Tetapi, Anda bisa bertransaksi dengan pelanggan melalui Telegram.


Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai cara jadi agen pulsa via Telegram, sebagai berikut:

 

1. Daftar Sebagai Agen Pulsa

Sebelum mulai bertransaksi, pastikan Anda sudah mendaftar sebagai agen pulsa di distributor pulsa. Anda bisa mendaftar di Market Pulsa supaya lebih mudah menjalankan bisnis pulsa murah.


Silakan mendaftar melalui aplikasi Market Pulsa, melalui SMS, atau aplikasi WhatsApp. Market Pulsa memberikan berbagai pilihan cara untuk mendaftar. Jadi, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan Anda.


Jika memilih melalui SMS, Anda perlu mengirimkan pesan ke kontak center Market Pulsa dengan format MASTER#NAMA#KOTA. Kirimkan pesan ini untuk melakukan registrasi, sehingga Anda terdaftar sebagai agen pulsa dari Market Pulsa.


2. Download Telegram

Jika sudah mendaftar sebagai agen pulsa, selanjutnya Anda wajib untuk download Telegram. Hal ini penting, supaya Anda bisa menjual pulsa melalui aplikasi tersebut. Jika sudah diunduh, silakan untuk memasukkan nomor dan membuat akun Telegram.


Anda akan mendapatkan kode yang dikirimkan melalui SMS supaya bisa login ke aplikasi Telegram. Sekarang, aplikasi Telegram Anda sudah bisa digunakan.


3. Cari Center Market Pulsa

Selanjutnya, Anda perlu mencari center Market Pulsa di Telegram dengan cara, sebagai berikut:

  • Cari @MAcenterBot di kolom pencarian Telegram yang terletak di pojok kanan atas.
  • Jika akun center Market Pulsa sudah ditemukan, silahkan ketik START supaya bisa melakukan percakapan. Silahkan tunggu hingga operator center membalas.
  • Selanjutnya akan muncul perintah “Validasi Nomor Saya”. Silahkan klik perintah tersebut.
  • Jika sudah pilih opsi “SHARE”. Tunggu hingga Anda mendapatkan konfirmasi.
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan berupa pertanyaan, “Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram?”
  • Konfirmasi dengan mengetik YA. 18179.PIN kirimkan melalui sms center.
  • Jika berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa validasi Telegram telah berhasil.
  • Sekarang, Anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa melalui Telegram


Cara di atas bisa Anda lakukan untuk melakukan transaksi melalui Telegram di Market Pulsa. Jadi, jangan ragu untuk mendaftarkan diri sebagai agen Market Pulsa.


4. Lakukan Deposit dan Pelajari Format Pengiriman

Jika Anda sudah resmi menjadi agen pulsa dan ingin berjualan melalui Telegram, maka jangan lupa untuk melakukan deposit. Anda perlu melakukan deposit supaya bisa mulai berjualan pulsa. 


Selain itu, pelajari format pengiriman pulsa melalui Telegram dengan teliti. Hal ini penting supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman pulsa. Silakan bergabung ke grup Telegram agen Market pulsa supaya bisa berkomunikasi dengan mudah.


Ambil kesempatan jadi agen pulsa via Telegram supaya bisnis pulsa Anda semakin berkembang. Silakan daftarkan diri di Market Pulsa. Selamat mencoba dan semoga Anda beruntung. 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :