Cara Downline Agen Pulsa dengan Mudah dan Cepat

Marketpulsatermurah.com - Penjualan pulsa, saat ini masih jadi bisnis yang menjanjikan. Salah satu yang bisa dilakukan untuk bisnis jual pulsa untuk pemula dengan cara downline agen pulsa. Untuk bisa jadi downline agen pulsa cukup mudah dan gratis. Simak artikel berikut tentang downline agen pulsa.


Apa itu Downline Agen Pulsa?

Sebelum memulai bisnis jualan pulsa dengan cara downline agen pulsa, sebaiknya pahami terlebih dahulu apa sebenarnya yang dimaksud sebagai downline agen pulsa. Dalam bisnis penjualan pulsa, downline adalah mitra yang diajak bekerja sama untuk pulsa.


Sebagai downline agen pulsa, Anda dapat menjual kembali pulsa dengan harga markup. Tentunya harga pulsa yang didapat dari Market Pulsa lebih murah untuk bisa menambah keuntungan.

Cara Downline Agen Pulsa dengan Mudah dan Cepat - Market Pulsa


Bagaimana Cara Daftar Downline

Syarat pertama yang harus dimiliki agar bisa memiliki downline adalah sudah terdaftar sebagai master dealer untuk agen pulsa di Market Pulsa. 


Bagi yang belum mendaftarkan diri sebagai master dealer atau agen pulsa, lakukan registrasi terlebih dahulu di Market Pulsa. Jika sudah terdaftar, untuk mendaftarkan downline bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.


1. Cara Daftar Manual

Cara downline agen pulsa bisa dilakukan secara manual. Pendaftaran dengan cara manual diperlukan sedikit usaha untuk mengisi format daftar dan mengirimkannya ke SMS, WA atau Telegram Center.  Pemilik akun Master Dealer bertindak sebagai Upline di sini yang akan mendaftarkan Downline.

Untuk pendaftaran ini harus mengikuti format pengisian sebagai berikut: 

Format :DAFTAR.NAMA.KOTA.HP_DONWLINE.SELISIH.PIN
Contoh : DAFTAR.TOKO PULSATOKO PULSA
.LOMBOK.0812345678.25.123456
Lalu kirimkan ke SMS Center yang bisa dipilih di bawah ini:

Sebelum mengirimkan format pendaftaran downline lewat SMS ini, sebaiknya catat data lengkap dari calon downline yang berupa Nama pemilik Downline, No Handphone, Kota tempat pemilik downline. Sebagai catatan, untuk Markup bisa ditentukan sendiri, maksimalnya 500 rupiah.


2. Cara Daftar Otomatis

Cara daftar downline otomatis ini memudahkan bagi agen pulsa untuk mencari mitra. Untuk pendaftaran otomatis ini bisa dilakukan dengan cara Autoreg Downline. Syarat utama untuk bisa Autoreg downline agen pulsa harus sudah menjadi mitra Market Pulsa terlebih dahulu. 

Bagi yang sudah terdaftar Master Dealer. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:

Kirim SMS Format Pendaftaran

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengirim SMS dengan format: MASTER#NAMA OUTLET#KOTA. Kirimkan data dalam format ini ke SMS center pada salah satu dari nomor yang sama seperti yang disebutkan pada pendaftaran manual di atas.


Buat Keyword

Setelah berhasil pendaftaran downline autoreg, langkah selanjutnya menentukan Keyword untuk kepentingan prefix. Nama yang digunakan pada prefix ini bersifat permanen, jadi sebaiknya pikirkan keyword dengan seksama.


Daftarkan Kata Kunci

Setelah menemukan kata kunci yang sesuai yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengirimkan permohonan SMS dengan kata kunci tersebut. Kirimkan SMS dengan format: AUTOREG#KATA_KUNCI#MARK_UP. Penulisan Keyword ini tidak disertai spasi.


Tunggu balasan dari permintaan Keyword ini, jika gagal, berarti Keyword sudah digunakan. Jadi, ulang kembali dengan Keyword yang berbeda.


Format Untuk Downline

Jika permintaan Keyword ini sukses, maka langkah selanjutnya adalah mengirimkan pada calon downline. Format yang diberikan pada calon downline adalah: KEYWORD#NAMA_COUNTER#KOTA. 


Berikan format ini pada calon downline untuk dikirimkan secara langsung ke SMS Center Market Pulsa. Jika agen pulsa (downline) berhasil mendaftar dengan, maka akan ada notifikasi dari Market Pulsa langsung pada Upline.


Penutup

Cara downline agen pulsa mudah dilakukan. Agar lebih jelas terkait penjualan pulsa dan keuntungannya, bisa langsung bergabung ke market pulsa termurah. Berbagai fitur menarik bisa Anda dapatkan di sini.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :