Cara Meningkatkan Penjualan Pulsa: Potensi Berhasil Besar! - MARKET PULSA™

Cara Meningkatkan Penjualan Pulsa: Potensi Berhasil Besar!

Anda seorang agen pulsa namun pendapatan masih kurang memuaskan. Oleh karena itu Anda harus mempunyai cara meningkatkan penjualan pulsa dengan menyusun strategi baru yang lebih menarik demi meningkatkan penjualan pulsa

Namun terkadang usaha yang dijalankan mengalami beberapa kendala sehingga membuat semua tidak dapat berjalan lancar, kendala tersebut muncul dari faktor internal maupun eksternal. Maka dari itu simak ulasan berikut ini agar bisnis pulsa Anda lebih meningkat.

Cara Meningkatkan Penjualan Pulsa: Potensi Berhasil Besar! - Market Pulsa

4 Cara Meningkatkan Penjualan Pulsa 

Ini yang mungkin ditunggu-tunggu oleh para agen pulsa untuk dapat meningkatkan penjualan serta laba yang diperoleh dari usaha penjualan pulsa yang dilakukan. Banyak cara yang dapat dilakukan yaitu sebagai berikut.


1. Penjualan Pulsa Secara Langsung

Kebanyakan orang mungkin telah menerapkan hal ini yaitu menjual pulsa secara langsung melalui konter atau rumah. Ini dapat diterapkan jika Anda ingin mendapatkan laba yang sudah terlihat dengan jelas dan pasti karena hasil yang didapatkan juga lumayan.

Misalnya cara meningkatkan penjualan pulsa dengan menjual pulsa kepada konsumen, pulsa 5000 dapat dijual dengan harga 7000. Dari situlah sudah terlihat berapa keuntungan langsung yang didapat yaitu sebesar 2000 dari setiap konsumen yang membeli pulsa pada Anda.


2. Merekrut Konsumen Sebanyak-Banyaknya

Dengan berbagai upaya yang mungkin dapat Anda lakukan untuk menambah jumlah konsumen sebagai salah satu cara meningkatkan penjualan pulsa yang patut dicoba. Dengan meningkatnya konsumen otomatis banyak pulsa yang akan di beli dalam setiap harinya. 

Misalnya Anda biasanya laku pulsa 100 ribu dalam sehari, dengan menambah jumlah konsumen maka penjualan Anda bertambah dan keuntungan pun juga mengikutinya sesuai jumlah konsumen. Hal ini patut Anda coba dan pasti, namun perlu diingat jangan sampai Ada konsumen yang berhutang.

Berhutang juga akan memperlambat penghasilan Anda karena terkadang banyak orang yang susah ditarik ketika berhutang sesuatu. Hal ini juga mengakibatkan penghambatan pada laba yang akan Anda peroleh nantinya.


3. Menjual Pulsa Dengan Harga Terjangkau

Siapa yang tidak tertarik dengan harga murah, kebanyakan orang-orang lebih tertarik dengan harga pulsa yang lebih murah walaupun itu hanya selisih 500 perak. Agar mendapat keuntungan Anda tidak harus menjual pulsa dengan harga yang tinggi, harga yang pas di pasaran banyak diminati oleh konsumen.

Apalagi jika harga dipasarkan lebih murah namun kualitas tetap sama. Maka menentukan harga penjualan juga sangatlah penting untuk usaha seperti ini, apalagi saingannya juga cukup banyak. Konsumen akan memilih agen yang memiliki harga yang lebih terjangkau.


4. Membuka Pelayanan Sampai Malam

Terkadang Anda tidak akan tahu bahwa rezeki akan datang sampai kapan, karena mungkin ada konsumen yang tiba-tiba kehabisan pulsa pada malam hari. Namun, jam tersebut sudah banyak agen pulsa maupun konter yang sudah tutup.

Apalagi jika Anda membuka konter pulsa selama 24 jam, hal ini bisa Anda terapkan atau operasikan penjualan pulsa tidak hanya di konter. Namun melayani penjualan pulsa di rumah juga, paling tidak Anda membuka konter sampai pukul 22.00.

Keunggulan dari penjualan pulsa ini yaitu banyak sekali salah satunya Anda tidak hanya dapat melakukan bisnis ini lewat konter namun dapat dilakukan di rumah. Bisnis ini juga dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja keuntungan yang didapat juga lumayan. 

Jika Anda tertarik dengan bisnis ini langsung saja bergabung bersama Market Pulsa untuk memulai bisnis baru. Dengan menerapkan cara meningkatkan penjualan pulsa yang di atas agar bisnis semakin lancar.

0 Response to "Cara Meningkatkan Penjualan Pulsa: Potensi Berhasil Besar!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.