Bisnis Online Sederhana Produk Sendiri - MARKET PULSA™

Bisnis Online Sederhana Produk Sendiri

Market Pulsa - Bisnis online atau internet marketing saat ini sedang banyak dilakukan oleh masyarakat kita di Indonesia sejalan dengan semakin canggihnya teknologi komunikasi dimana internet pada saat ini dapat diakses oleh berbagai perangkat dimanapun kita berada, bahkan sudah sampai ke pedesaan.

Bisnis Online Sederhana Produk Sendiri


Bisnis online merupakan peluang yang sangat baik bagi orang yang memiliki kreativitas dan keinginan tinggi, sebab bisnis online telah terbukti menjanjikan sesuatu yang sangat menarik, yaitu penghasilan yang tidak terbatas, tidak memerlukan tempat atau bangunan kantor, bisa memulainya dengan biaya kecil, untuk menjual produk-produk digital yang ukuran filenya kecil pengirimannya tidak memerlukan jasa pengiriman..cukup mengirim via email, dan masih banyak keunggulan lainnya dibandingkan bisnis konvensional.

Banyak macam model bisnis online, diantaranya menjual produk orang lain, menjadi penayang iklan online, bisnis pulsa online, dan bisnis online sederhana menjual produk sendiri seperti yang akan saya bahas dalam tulisan ini.

Membangun bisnis online dengan menjual produk sendiri artinya barang yang akan dijual adalah produk kepunyaan sendiri, baik itu produk dapat membeli dari orang lain atau produk hasil ciptaan sendiri. Produk yang dapat dijual via internet bisa berupa produk digital (software, video tutorial, e-book, jasa online, dll.), sedangkan lainnya adalah produk berwujud fisik, seperti pakaian, peralatan, mainan anak-anak, souvenir pernikahan, dll.

Baca Juga : Inilah Jenis Produk Bisnis Pulsa Online, Yuk Disimak

Mengenai produk sendiri, kita bisa membuatnya berdasarkan hoby atau skill yang kita miliki. Misalnya Anda seorang sastrawan, maka Anda bisa menciptakan produk untuk dijual di internet berupa jasa penulisan artikel blog, makalah, teks iklan, dan lain-lain. Anda sebagai arsitek bisa menjual desain bangunan atau jasa konsultasi konstruksi online. Anda sebagai desainer dan pembuat pakaian bisa menjual pakaian yang modelnya belum ada dijual di toko-toko. Anda sebagai ahli hukum bisa menjual jasa konsultasi hukum secara online, dan masih banyak contoh lainnya.

Apabila Anda sudah memiliki produk yang akan dijual secara online, maka langkah selanjutnya adalah membuat sarana untuk menjual produk tersebut dengan menggunakan sebuah website atau blog. Untuk membuat website dan blog bisa membuat sendiri atau dengan bantuan jasa pembuatan blog/website yang banyak ditemukan di internet dengan cara browsing di Google. 

Biaya pembuatan website tidak mahal, dan kalau Anda meminta bantuan jasa pembuatan blog/website online, maka Anda tinggal menggunakan dan semua setting produk akan dilakukan oleh pemilik jasa tersebut, dan anda akan diberikan panduan untuk mengelolanya. Sebagai contoh bisnis online sederhana produk sendiri yang sedang saya jalankan pada saat ini bisa Anda lihat yaitu produk berupa aplikasi sederhana Market Pulsa alat untuk pengisian pulsa murah all operator, paket data, token PLN, Voucher Game, loket PPOB dll..

Bisnis online sederhana tersebut sudah berjalan sejak 16 Januari 2016 dan sudah memberikan hasil yang lumayan sebagai tambahan penghasilan.

Itulah posting singkat kali ini mengenai bisnis online sederhana produk sendiri, dan Anda juga pasti bisa melakukannya seperti yang telah saya jalankan selama ini dan dapat memberikan tambahan penghasilan yang Alhamdulillah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yuk, segera bergabung bersama Market Pulsa distributor pulsa murah all operator terlengkap dan terpercaya.

0 Response to "Bisnis Online Sederhana Produk Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.