Inilah Jenis Produk Bisnis Pulsa Online, Yuk Disimak - MARKET PULSA™

Inilah Jenis Produk Bisnis Pulsa Online, Yuk Disimak

Sebelum lebih lanjut ke pembahasan mengenai produk bisnis pulsa online, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu mengenai pengertian dari produk. Produk merupakan barang yang ditawarkan oleh produsen terhadap konsumen. Barang tersebut yang ditawarkan seperti produk bisnis pulsa online maupun produk kecantikan.

Inilah Jenis Produk Bisnis Pulsa Online, Yuk Disimak, market pulsa digital

Namun produk tersebut tidak lepas dari promosi dengan cara memanfaatkan berbagai media yang ada. Sehingga produk yang ditawarkan bisa laku terjual. Akan tetapi, harga yang ditawarkan juga harus sesuai dengan spesifikasi dari produk tersebut. Pemaparan berikut ini adalah jenis produk bisnis pulsa online.

1. Paket Data Internet

Paket data merupakan salah satu produk bisnis pulsa online yang ditawarkan. Bukan hanya itu, paket data juga sangat dibutuhkan oleh penduduk dunia. Karena tanpa paket data, manusia tidak bisa menjalankan media sosial yang dimiliki. Selain itu, paket data juga berguna untuk mencari informasi di internet.

2. Bayar Listrik PLN Online

PLN merupakan sebuah perusahaan listrik yang rata-rata digunakan oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi jika mengambil listrik dari PLN harus dibayar baik secara langsung maupun online. Dibayar secara langsung, pelanggan harus ke tempat pembayaran terdekat. Sedangkan membayar secara online hanya menggunakan sebuah aplikasi tertentu untuk membayar.

3. BPJS

Salah satu produk bisnis pulsa online adalah pembayaran BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan biasanya akan dibayar di tempat tertentu tanpa online. Namun seiring perkembangan zaman, BPJS juga bisa dibayar melalui online. Sehingga pengguna kartu BPJS tidak lagi keluar untuk membayar tagihannya agar tidak dikenakan denda.

4. Air PDAM

Selain membayar listrik melalui online, tagihan air PDAM juga bisa dibayar secara online di aplikasi tertentu. Sehingga perusahaan PDAM tidak lagi menyuruh karyawannya untuk menagih pembayaran air di setiap rumah masyarakat. Hanya saja masyarakat biasa lupa tanggal membayar air PDAM tersebut sehingga dikenakan denda.

5. Voucher Game

Bagi para gamers yang suka bermain game online yang menggunakan voucher, produk bisnis pulsa online menawarkan voucher game. Dengan begitu gamers tidak lagi sulit untuk mendapatkan voucher tersebut. Karena voucher game sudah bisa dibeli melalui online tanpa ke kounter lagi. Sehingga jika voucher tersebut habis pengguna bisa menghubungi teman yang menjual voucher game online tersebut.

6. Tagihan Kartu Kredit

Kartu kredit merupakan kartu yang biasanya digunakan oleh kebanyakan orang kaya Sehingga jika keluar rumah tidak lagi membawa uang cash akan tetapi hanya kartu kredit tersebut yang dibawa. Selain itu, kartu kredit juga memiliki tagihan yang harus dibayar setiap bulannya oleh pengguna. Biasanya dibayar di bank tertentu dan bisa juga dibayar secara online.

7. Telkom / IndiHome

Telkom atau IndiHome merupakan sebuah merk jaringan WiFi yang biasanya dipasang disebuah rumah maupun tempat-tempat tertentu. WiFi tidak hanya digunakan saja oleh pemilik akan tetapi seperti halnya dengan tagihan lainnya yang harus dibayar setiap bulan. Tagihan ini bisa juga dibayar di outlet terdekat maupun secara online.

8. Isi Pulsa

Selain produk yang telah dipaparkan di atas, produk bisnis pulsa online yang paling utama ditawarkan adalah isi pulsa. Isi pulsa tersebut bukan hanya ke satu operator saja akan tetapi ke semua operator. Sehingga pengguna tidak sulit untuk membeli pulsa di satu konter karena konter tersebut sudah menawarkan pengisian pulsa ke semua operator.

Bisnis pulsa bukan hanya menjual pulsa saja akan tetapi menawarkan berbagai produk yang ada. Seperti membayar tagihan air dan tagihan listrik. Selain itu, bisa juga membayar tagihan kartu BPJS kesehatan. Sehingga orang tidak perlu lagi ke tempat tertentu untuk membayar tagihan tersebut. Semoga Bermanfaat !!!

0 Response to "Inilah Jenis Produk Bisnis Pulsa Online, Yuk Disimak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.