Ciri-ciri Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya

Saat ini agen dealer pulsa all operator memang sudah cukup banyak. Anda harus hati-hati jika mau membuka bisnis tersebut. Sebisa mungkin, bergabunglah dengan agen pulsa termurah dan terpercaya. Pilih server yang sekiranya banyak menguntungkan anda. 

Ciri-ciri Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya - Market Pulsa Termurah

Kenali Ciri-ciri Agen Pulsa Murah 

Hampir setiap server pasti mengakui harga termurah. Padahal jika diteliti lebih dalam, bisa jadi itu semua hanya trik marketing untuk mendapat banyak partner/agen. Nah jika anda ingin bergabung dengan distributor pulsa elektrik all operator harga grosir, kenali ciri-cirinya berikut ini


1. Mencantumkan Harga Terbaru

Sebelum memutuskan untuk bergabung, ada baiknya cek terlebih dahulu harga dasar yang ditawarkan. Anda bisa buka website mereka, kemudian lihat apakah mereka mencantumkan harga terbaru atau tidak. 


Jika mereka selalu update harga terbaru di laman websitenya, dan terbukti murah, join saja langsung tanpa perlu pikir panjang. 


2. Tanyakan Kelengkapan Produk 

Jika anda ingin menjadi agen pulsa online terpercaya, sebaiknya gabung dengan server yang menyediakan produk lengkap. Semakin lengkap transaksi yang ditawarkan, semakin besar prospek keuntungan yang akan anda terima


Jadi, jangan hanya berhenti di agen pulsa saja, melainkan anda harus menjadi media pembayaran online untuk semua transaksi digital. Seperti token listrik, voucher game, loket PPOB, pembayaran telkom dan lain sebagainya. 


Ingat, agen yang lengkap akan menjadi incaran para pelanggan. 


3. Memiliki Layanan yang Baik 

Ciri-ciri portal pulsa terpercaya lainnya yakni memiliki layanan yang baik. Layanan di sini maksudnya adalah pusat pengaduan atau bisa disebut Costumer Service. Di mana para agen yang nantinya mengalami kendala dalam transaksi bisa segera mendapat bantuan dari server tersebut. 


Tidak semua distributor memiliki layanan seperti ini. Jadi jika anda ingin bergabung dengan distributor pulsa, tanyakanlah layanan ini. Akan lebih baik apabila mereka memiliki layanan CS 24 jam non stop. 


4. Lakukan Perbandingan

Jika anda menemukan beberapa distributor yang memiliki ketiga ciri-ciri di atas, langkah selanjutnya lakukan perbandingan. Kemudian anda beri penilaian/rating dari 1-10. Pilih server yang paling menguntungkan untuk anda dan juga menawarkan harga dasar termurah. 


Jangan lupakan juga mengenai ketentuan deposit. Semakin kecil modal yang anda keluarkan untuk bisnis pulsa digital, semakin bagus. 


CV. Market Chip Multiguna, Satu-satunya Agen Pulsa Terpercaya

Kami sebagai satu-satunya server distributor pulsa all operator termurah dan terpercaya membuka peluang bisnis besar untuk anda. Hanya dengan minimal deposit Rp50.000, anda bisa langsung menjalani bisnis sebagai agen pulsa digital


Berikut 3 langkah mudah bergabung dengan kami:


1. Daftar Melalui SMS

Anda bisa langsung mendaftar melalui sms dengan format “Master#Nama-Outlet#Kota”. Tak perlu khawatir soal biaya pendaftaran. Anda tidak akan dikenai biaya apa pun saat mendaftar di server kami. 


2. Lakukan Deposit Saldo

Sebelum menjual produk, tentu saja anda harus isi deposit terlebih dahulu. Kami mematok deposit dengan angka yang relatif ringan, yaitu minimal Rp50.000. Caranya, ambil nomor tiket terlebih dahulu dengan mengirim format SMS “Tiket.Nominal.Pin”.  


Setelah mendapat balasan nomor tiketnya, anda bisa langsung melakukan pembayaran via transfer atau bisa datang ke alamat kantor kami.  


3.Mulai Transaksi

Terakhir, mulailah lakukan transaksi sebagai agen pulsa sangat murah. Transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi telegram, bbm, gtalk maupun via sms. Kami tidak memotong biaya apapun setiap transaksi yang telah terjadi, alias biaya transaksi gratis!


Untuk menghindari segala bentuk penipuan, kami sebagai agen pulsa termurah dan terpercaya memakai rekening dengan nama yang sama. Baik itu BCA, BRI, Mandiri dan lain sebagainya, pembayaran deposit hanya dilakukan pada rek. Atas Nama CV. Market Chip Multiguna


Untuk keuntungan dan kemudahan lainnya, bisa Anda dapatkan setelah bergabung dengan Market Pulsa.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :