Alasan dan Cara Jitu Bisnis Pulsa Murah Tanpa Modal

Salah satu kendala seseorang saat hendak berbisnis adalah dana. Modal yang tidak mencukupi membuat banyak orang kemudian tidak jadi memulai bisnis, Namun, kini ada bisnis pulsa murah tanpa modal yang dapat Anda coba.

Alasan dan Cara Jitu Bisnis Pulsa Murah Tanpa Modal


Alasan Memulai Berbisnis Pulsa

Banyak orang memilih untuk memulai bisnis pulsa karena alasan berikut ini:

1. Minim Modal

Jika dibandingkan dengan jenis bisnis lain, bisnis pulsa memiliki modal yang kecil. Bahkan, hanya dengan menggunakan modal sebesar Rp 100 ribu, Anda sudah dapat menjual pulsa ke orang lain.

2. Mudah Dijalankan

Sistem bisnis jual pulsa memiliki sistem yang mudah dan praktis. Bahkan untuk Anda yang baru pertama kali mencoba, Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah. Karena hal tersebut, Anda dapat lebih fokus untuk memasarkan lebih tekun agar usaha Anda semakin dikenal.

3. Memiliki Kerugian Rendah

Karena modal kecil, maka Anda juga akan memiliki tingkat kerugian yang rendah. Jadi, Anda tidak perlu takut saat menjalankan bisnis jual pulsa ini.

4. Target Pasar Luas

Saat ini, hampir semua orang membutuhkan pulsa untuk berbagai keperluan. Mulai dari untuk berinternetan, telepon dan berkirim pesan. Karena hal tersebut, pangsa pasar bisnis jual pulsa ini cukup luas, terlebih saat ini Anda bisa memasarkan lewat internet.

Langkah Memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Untuk menjalankan bisnis pulsa murah gratis, Anda bisa melakukan cara berikut ini:

1. Mencari Agen Terpercaya

Tentunya Anda harus mencari agen yang terpercaya sebelum memulai bisnis pulsa. Pemilihan server pulsa terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau dapat membantu meningkatkan pelayanan.

Pertimbangkan bagaimana sistemnya, keamanan server, harga, pelayanan, kualitas dan produk yang ditawarkan. Kemudian pilih server dengan harga yang sebanding dengan kualitasnya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan server terbaik.

2. Daftar ke Server Pulsa

Setelah mendapatkan server terbaik, lalu lakukan pendaftaran. Cara daftar ke server pulsa dapat dilakukan dengan cara online namun juga juga dengan cara offline, misalnya SMS.

Jika sudah terdaftar, Anda bisa mencoba untuk melakukan deposit misalnya Rp 50 ribu untuk pengetesan. Misalnya untuk mengecek kecepatan transaksi dan pengelolaan server.

3. Tawarkan dan Daftarkan

Tawarkan bisnis pulsa ke teman, saudara, counter ataupun yang lainnya. Anda bisa membimbing dan menjelaskan terkait dengan bisnis pulsa Anda. Tujuannya adalah agar orang yang Anda tawarkan mengenai bisnis Anda menjadi downline Anda.

Jika perlu, Anda bisa meninggalkan brosur. Jadi, jika ada yang berminat menjadi agen Anda, orang tersebut bisa langsung menghubungi Anda.

Setelah itu, jangan lupa untuk mendaftarkan calon agen tersebut agar menjadi downline Anda. Semakin banyak downline yang Anda miliki dan transaksi yang dilakukan, maka akan semakin besar komisi yang  Anda terima.

4. Tukar Komisi

Setiap komisi yang Anda peroleh tersebut, dapat ditukarkan misalnya untuk jual pulsa tanpa deposit. Jadi, Anda bisa balik modal atau menjalankan bisnis pulsa yang gratis.  

Ingin juga mencoba dan memiliki bisnis pulsa tanpa harus menggunakan modal seperti cara di atas? Coba langsung melakukan pendaftaran di Market Pulsa. Di tempat kami, Anda bisa menjadi master dealer agen Market Pulsa secara gratis tanpa ada biaya pendaftaran apapun.

Anda bisa mendaftar secara online maupun offline di tempat kami. Setelah itu, jaringan bisnis Anda bisa dikembangkan secara offline dan online misalnya membagikan link member. Setiap komisi yang akan Anda dapatkan dari transaksi dan downline, bisa diganti dengan pulsa atau saldo atau diberikan ke downline.

Jadi, jangan tunggu hingga nanti untuk mendapatkan kesempatan emas memulai bisnis pulsa murah tanpa modal. Segera ke Market Pulsa dan mulai berbisnis sekarang juga.  

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :