3 Cara Cek Tagihan Telkom Mudah Tanpa Ribet - MARKET PULSA™

3 Cara Cek Tagihan Telkom Mudah Tanpa Ribet

Pengguna internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan dari Telkom. Bukan hanya lebih hemat dibanding dengan kuota provider biasa, namun juga terbukti kecepatan surfing internetnya lebih baik. Tapi bagaimana cara cek tagihan Telkom tanpa harus ke gerai Telkom?

3 Cara Cek Tagihan Telkom Mudah Tanpa Ribet


Di era modern ini, mungkin bukan lagi saatnya Anda sibuk bolak balik ke gerai Telkom untuk melakukan transaksi. Saat ini Anda bisa dengan mudah mengecek tagihan tersebut hanya melalui layar HP Anda. berikut adalah 3 cara untuk cek tagihan Telkom indihome dengan mudah.

Cek Melalui Call Center atau SMS

Cara yang pertama dalam pengecekan tagihan Telkom indihome Anda adalah dengan menghubungi layanan Call Center atau SMS dari Telkom. Anda bisa menghubungi Call Center melalui nomor 021-147.  Layanan ini memang disediakan Telkom untuk dapat melayani customer dalam mengatasi beberapa hal.

Salah satunya adalah layanan pengecekan jumlah tagihan yang harus dibayarkan setiap bulannya. Selain melalui Call Center, pengecekan tagihan Telkom juga bisa melalui pesan singkat yaitu dengan mengirimkan SMS ke nomor 02170757147. 

Dengan format berikut Anda sudah menikmati layanan tersebut yaitu eBS spasi alamat Email spasi nomor HP Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk mengunjungi gerai terdekat untuk melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan. Selain tidak efektif, kegiatan Anda lainnya mungkin bisa terbengkalai.

Cek Melalui myTelkom

Cara yang kedua adalah melalui sebuah aplikasi. Hampir setiap layanan jasa memberikan wadah atau aplikasi sendiri untuk mempermudah mengakses pilihan layanan yang diberikan. Begitu pula dengan Telkom, yang mana memiliki aplikasi yang bernama myTelkom. 

Melalui myTelkom benarnya Anda dapat mengakses berbagai pilihan produk yang ditawarkan Telkom, salah satunya cek tagihan. Namun sebelum melakukan transaksi tersebut, Anda harus sudah mempunyai akun pada aplikasi ini. Jika belum, langsung saja untuk mengunjungi my.telkom.co.id.

Jika sudah melakukan registrasi, Anda langsung bisa menjelajah menu yang ada. Dan tentunya Anda akan diberikan informasi terkait status pembayaran hingga tagihan internet Anda. Setelah itu, Anda dapat melakukan pembayaran dengan mudah tanpa ribet. 

Cek Melalui Market Pulsa

Market Pulsa tidak hanya memberikan layanan agen distributor pulsa saja, namun juga menyediakan layanan pembayaran berbagai tagihan. Salah satunya pembayaran tagihan Telkom. Selain itu, kami juga menyediakan pembelian token listrik, cek tagihan pdam hingga voucher game.

Hal ini dikarenakan mitra market pulsa melayani berbagai macam pembayaran tagihan secara online atau PPOB. Pembayaran tagihan tersebut bisa melalui media mana saja, via GTalk, Telegram hingga SMS. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah terdaftar sebagai mitra kami.

Ketika Anda sudah terdaftar, akan dengan mudah bisa mengakses layanan kami. Anda bisa cek rincian tagihan indihome dengan cepat dan mudah. Setelah itu, silahkan dalam melakukan pengecekkan bisa dengan menggunakan format sebagai berikut:

CEKTELKOM.IDTELKOM.PIN

Setelah melakukan pengecekan tagihan Telkom Anda, sudah dapat dipastikan Anda mengetahui nominal yang harus dibayarkan. Anda bisa langsung melanjutkan pembayaran dengan format:

BYRTELKOM.IDTELKOM.PIN

Format-format diatas dapat Anda kirim melalui banyak media salah satunya adalah SMS ke nomor-nomor yang akan kami sediakan ketika Anda sudah menjadi bagian dari kami.  Bagaimana mudah bukan?!

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk melakukan pengecekan tagihan hingga pembayaran tagihan Telkom Anda. Tentunya dapat mengaplikasikan beberapa cara yang dijelaskan diatas. Tentunya Anda akan dengan mudah melakukan cara cek tagihan Telkom tanpa ribet lagi.

0 Response to " 3 Cara Cek Tagihan Telkom Mudah Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.