Market Pulsa Widya Ayu Lusiana, Distributor Termurah Nomor 1 - MARKET PULSA™

Market Pulsa Widya Ayu Lusiana, Distributor Termurah Nomor 1

Selamat datang di market pulsa widya ayu lusiana. Kami adalah server distributor pulsa all operator termurah nomor 1 di Indonesia. 

Vitur topup yang kami sediakan mencangkup Token PLN, Voucher Game, Pembayaran Telkom, sampai Loket PPOB. Semua layanan tersebut tersedia lengkap dan anda bisa melakukan transaksi 1x24 jam 

Market Pulsa Widya Ayu Lusiana, Distributor Termurah Nomor 1
Ngopi Bareng MPN Group Semarang 19 - 21 September 2020


Keuntungan Join Market Pulsa Widya Ayu Lusiana

Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen market pulsa digital. Sampai saat ini, sudah banyak agen kami yang sukses dengan bisnis tersebut. Mereka bahkan bisa mendapat penghasilan lebih dari 8 juta per bulannya. 

Jika anda masih ragu gabung dengan kami, berikut 5 keuntungan yang bisa langsung anda rasakan setelah join bersama kami. 

1. Gratis Biaya Pendaftaran

Kami tidak menarik biaya pendaftaran bagi agen yang ingin join bersama kami. Anda hanya perlu mengisi beberapa data informasi, kemudian bisnis pulsa bisa langsung jalan di hari yang sama. 

2. Deposit Ringan 

Mungkin anda akan menemui jumlah minimal deposit yang sangat besar pada dealer distributor lain. Namun kami hanya menerapkan minimal deposit sebesar Rp50.000 saja. Hanya dengan modal Rp50.000, anda sudah bisa menjalankan bisnis dengan prospek yang cukup besar. Bisnis apa yang bisa jalan hanya dengan modal Rp50.000, selain join bersama kami?

3. Transaksi 24 Jam Non Stop

Kami memiliki server pribadi yang menjamin transaksi anda berjalan 24 jam non stop. Ditambah lagi, kami juga memakai software ultima terbaik di kelasnya yang membuat transaksi anda lancar tanpa gangguan. Kecepatannya bahkan sudah setara dengan server M-Kios. 

4. CS Ramah 

Dibawah naungan CV. Market Cipta Payment, kami menyediakan costumer service profesional yang siap melayani keluhan anda. Jika terjadi hambatan atau gangguan dalam transaksi, anda bisa menghubungi layanan cs kami mulai pukul 06.00-23.00. 

5. Layanan SMS Buyer

Ini adalah fasilitas yang bisa langsung anda rasakan begitu join dengan kami. Layanan SMS Buyer akan memudahkan anda melakukan promosi produk untuk menjangkau pelanggan yang tak terhingga. Layanan ini gratis, bahkan untuk isi text nya anda bisa edit sesuka hati. 

6. Layanan Reply Gratis 

Selain menggunakan aplikasi market pulsa, anda juga akan menggunakan layanan sms untuk melakukan transaksi. Jika anda join menjadi agen kami, biaya reply sms menjadi gratis. Hal tersebut merupakan keuntungan bagi anda karena bisa menghemat biaya transaksi. 

Agen Market Pulsa Widya Ayu Lusiana Dapat Untung Double

Hanya disini, anda bisa mendapat keuntungan double jadi agen pulsa digital. Selain keuntungan dari hasil penjualan pulsa, anda juga akan mendapatkan komisi dari 1x transaksi yang dilakukan. 

1. Keuntungan Hasil Penjualan 

Karena anda mendapat harga dasar yang murah dari kami, maka keuntungan yang bisa didapat jumlahnya cukup besar. Hitung saja Rp1.500/transaksi. Jika dalam sehari kamu berhasil melakukan transaksi 50x, berarti Rp1.500x50. Totalnya Rp75.000/hari. 

Akumulasikan dalam kurun waktu 1 minggu, kemudian 1 bulan. Rp75.000x30= Rp2.250.000. Cukup besar bukan?

2. Komisi Per Transaksi

Ketika bisnis anda sudah semakin besar, anda berkesempatan untuk menampung agen. Dimana anda akan menerima komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen anda. Hal ini disebut sebagai downline. 

Punya 1 agen saja, anda bisa mendapat komisi yang cukup besar. Bayangkan jika anda mampu menampung lebih dari 10 agen. Angka yang cukup fantastis. 

Jangan lagi menunda untuk gabung bersama kami, market pulsa widya ayu lusiana. Selain mendapat banyak fasilitas, anda juga bisa mendapat keuntungan double. Cek informasi lengkapnya di laman web kami https://www.marketpulsatermurah.com/.  Hanya dengan modal kecil, anda bisa berkesempatan menjadi miliuner. 


0 Response to " Market Pulsa Widya Ayu Lusiana, Distributor Termurah Nomor 1"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.