Peluang Usaha Online Modal Kecil yang Sangat Menjanjikan - MARKET PULSA™

Peluang Usaha Online Modal Kecil yang Sangat Menjanjikan

Berbicara tentang peluang usaha online modal kecil, maka berjualan pulsa menjadi salah satu jawabannya. Untung dari penjualan pulsa mungkin terlihat sedikit tapi sebenarnya bisa memberikan keuntungan besar jika ditekuni.

mARKET pULSA, Peluang Usaha Online Modal Kecil yang Sangat Menjanjikan

Modal kecil dan untung besar. Dua hal tersebut yang diburu kebanyakan calon pengusaha bukan? Jika Anda termasuk salah satunya, Anda bisa mencoba berjualan pulsa yang caranya akan dijabarkan di ulasan berikut.

Cara Berjualan Pulsa Online Modal Kecil, Untung Melimpah

Berjualan pulsa menjadi salah satu usaha tanpa modal hasil melimpah jika Anda lakukan dengan cara berikut.

1. Mencari distributor pulsa yang tepat

Jika Anda hanya memiliki modal kecil maka Anda tidak perlu membuat server pulsa sendiri. Anda bergabung saja di distributor pulsa paling murah. Kriteria terbaik dalam hal ini antara lain yaitu:

  • Transaksi pulsa sangat cepat. Pembeli rela membeli mahal asal pulsa cepat masuk, jadi pilihlah distributor yang proses transaksinya cepat.
  • Distributor memiliki banyak produk (pulsa, voucher game, token PLN, top up e-money, dll).
  • Distributor pulsa memperbolehkan agennya deposit dalam jumlah kecil. Karena yang dibahas tentang peluang usaha modal kecil, maka pemilihan ditekankan pada ketentuan jumlah minimal deposit. 
  • Distributor pulsa memiliki sistem downline. Sistem downline membuat Anda untung jika mampu mengajak orang lain untuk berjualan pulsa. Banyak agen pulsa yang mendapatkan banyak keuntungan dengan menekuni sistem ini.
  • Distributor memiliki banyak layanan seperti aplikasi khusus, TRX via whatsapp dan telegram, SMS buyer, autoreg, brosur pulsa, web report, blog pemasaran, struk pembayaran, dan masih banyak lainnya. Layanan tersebut akan memudahkan Anda meraih kepercayaan calon pembeli.
  • Memiliki banyak call center yang selalu aktif 24 jam. Call center akan membantu Anda saat ada kendala jadi pilih distributor yang memberikan pelayanan 24 jam dalam berbagai media komunikasi.
  • Situs distributor pulsa menawarkan harga murah. Keuntungan dari hal ini adalah Anda bisa menjual pulsa harga murah untuk menarik calon pembeli dan bisa mendapat keuntungan lebih tinggi saat menjual pulsa dengan harga wajar.


2. Mempersiapkan segala hal dengan matang

Setelah mendapatkan situs pulsa yang tepat, Anda bisa mulai mempersiapkan segala hal agar bisnis pulsa Anda menjanjikan. Hal yang perlu dipersiapkan antara lain yaitu:

  • Distributor pulsa terpercaya seperti yang sudah dibahas sebelumnya
  • Modal untuk deposit
  • Metode pemasaran. Metode pemasaran yang tepat akan menghasilkan banyak keuntungan.
  • Media pembayaran. Jika bisa sediakan banyak media pembayaran agar banyak pembeli yang mau melakukan transaksi di tempat anda.
  • Kontak untuk call center. Agar bisnis berjalan lancar, belilah nomor khusus atau buatlah email khusus untuk berbisnis. 
  • Survey harga pulsa di pasaran agar harga yang Anda patok tidak terlalu tinggi.

Setelah semua hal siap, Anda bisa mulai bisnis online terpercaya dengan modal kecil tersebut. Namun pastikan Anda tetap memperhatikan hal penting di pon ketiga bawah ini.

3. Menghindari beberapa hal yang merugikan

Saat berjualan pulsa, Anda harus menghindari orang yang ingin berhutang karena hal tersebut bisa menghambat aliran dana anda. Sekali dua kali mungkin tidak menjadi masalah, asal pembeli ada kejelasan untuk membayar hutang.

Namun untuk usaha pulsa online Anda tidak perlu khawatir karena tidak mungkin ada yang berhutang. Sistem jualan online itu, pembeli transfer baru pulsa diproses penjual. Hal yang mengkhawatirkan hanyalah jika ada pembeli yang pura-pura transfer dengan mengirimkan bukti palsu.

Anda harus berhati-hati dengan hal tersebut dan usahakan memiliki m-banking atau software apapun yang bisa mengecek mutasi rekening secara berkala.

Bagaimana? Bukankah cara di atas terlihat mudah untuk diterapkan? Jika iya, Anda bisa mulai menerapkannya dengan bergabung sebagai agen kami. Kami memiliki banyak layanan dan fasilitas yang membuat Anda untung banyak.

Jadi jangan sia-siakan peluang usaha online modal kecil satu ini. Kami akan membantu Anda meraih kesuksesan dengan menjadi agen pulsa di tempat kami.

0 Response to "Peluang Usaha Online Modal Kecil yang Sangat Menjanjikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.