4 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Memulai Bisnis Kuota Internet Murah

Bisnis kuota internet murah memiliki peluang yang cukup menggiurkan. Zaman sekarang, hampir semua orang memiliki smartphone. Smartphone tentunya membutuhkan koneksi internet untuk berbagai keperluan. Karena itu permintaan akan kuota internet meningkat. Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjadi agen pulsa dan kuota murah.
Namun sebelum menjalankan usaha apa pun, tentunya ada yang harus disiapkan. Tidak terkecuali bisnis kuota internet. Inilah yang perlu Anda persiapkan sebelum menjadi agen kuota.

4 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Memulai Bisnis Kuota Internet Murah - Market Pulsa Termurah

4 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Memulai Bisnis Kuota Internet Murah


Handphone Khusus Transaksi


Sebaiknya anda menyiapkan handphone terpisah untuk transaksi kuota. Untuk HP, tidak ada kriteria yang penting bisa dijalankan dengan baik. Akan lebih baik jika Anda memakai HP yang bisa menggunakan dual SIM. Untuk operator, Anda bisa menggunakan apa saja, namun sebaiknya menggunakan yang biaya SMS dan kuota internetnya cukup murah.


Disarankan untuk menggunakan smartphone yang bisa menunjang aplikasi. Selain aplikasi untuk server pulsa dan kuota, Anda membutuhkan media sosial. Sebab, media sosial seperti Instagram, WhatsApp, atau Telegram bisa menjadi sarana promosi bisnis Anda.
Baca Juga : Aplikasi Market Pulsa, Aplikasi Jual Pulsa Paling Murah

Modal Usaha Awal


Bisnis kuota internet murah tidak membutuhkan modal yang banyak. Namun Anda tetap perlu menyiapkan modal membeli kuota untuk dijual kembali. Untuk mendaftar menjadi agen atau mitra, kebanyakan tidak dikenakan biaya pendaftaran. Anda akan diminta minimal deposit oleh beberapa agen, namun biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Anda cukup mencadangkan sekitar Rp 50.000,00 sampai Rp 100.000,00 saja.


Mendaftarkan Diri Menjadi Agen


Sebelum mulai berjualan, Anda perlu mendaftarkan diri menjadi agen atau mitra kuota internet. Pastinya Anda perlu memilih tempat yang menjual pulsa dan kuota dengan harga yang murah. Carilah yang tidak mengenakan biaya pendaftaran untuk calon agen seperti Market Pulsa.


Selain itu, pilihlah server yang terpercaya dan stabil sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cepat. Pastikan juga bahwa Anda bisa mengontak customer service yang fast respons. Hal ini supaya jika terjadi masalah dapat diatasi dengan cepat.


Untuk mendaftar tidak perlu repot karena kebanyakan bisa dilakukan secara online. Anda cukup menghubungi nomor atau kontak WhatsApp yang disediakan. Anda juga tidak perlu menyiapkan banyak hal selain modal dan memberikan informasi pribadi seperti nama dan kontak. Sedangkan untuk deposit bisa menggunakan transfer bank.
Baca Juga : 6 Cara Transaksi Market Pulsa Paling Mudah

Melakukan Promosi


Agar bisnis Anda bisa sukses mendapatkan banyak pelanggan, tentunya promosi sangat diperlukan. Mulailah dengan menjualnya kepada teman-teman, kerabat, atau rekan kerja. Selain promosi, jangan lupa memberikan pelayanan yang baik untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada.


Anda juga bisa melakukan promosi melalui media sosial seperti Facebook, Telegram, atau WhatsApp. Banyak juga agen bisnis kuota internet murah yang melakukan promosi melalui blog gratis atau situs.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Blog Ini

FORMAT DAFTAR MASTER DEALER MARKET PULSA :

MASTER#NAMA-OUTLET#KOTA

CONTOH :

MASTER#MPULSA#BANDUNG

Kirim SMS ke / WHATSAPP CENTER Kami Di bawah Ini

Catatan: Jika Center lain tidak respon, silahkan ulangi transaksi Anda dan kirim Kembali ke SMS CENTER yang lain. Ketik :
CENTER
kirim ke salah satu Nomor sms center di atas untuk mengetahui Nomor SMS CENTER yang aktif.

Center Transaksi

WHATSAPP CENTER

Untuk Transaksi WhatsApp Cukup Simpan No Center di atas maka Auto bisa transaksi via WhatsApp..

TELEGRAM CENTER

Untuk Transaksi Telegram silahkan Anda cari center telegram diatas kemudian lakukan percakapan dengan klik start, kemudian ikuti petunjuk di reply ..

GOOGLE CHAT CENTER

ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com


TELEGRAM CHANNEL

telegram channel
@MAPULSA_Info

Silakan Gabung di Telegram Channel kami untuk mendapatkan info update dari server Kami.

APLIKASI ANDROID


Klik GAMBAR di atas untuk download Aplikasi Android..

Rekening Deposit

BCA

A.n :

BNI

A.n :

MANDIRI

A.n :

BANK BRI

A.n :