Inilah 5 Paket Kuota Murah 4G LTE dan Peluang Bisnisnya - MARKET PULSA™

Inilah 5 Paket Kuota Murah 4G LTE dan Peluang Bisnisnya

Kebutuhan masyarakat untuk berselancar di dunia maya membuat orang membutuhkan keberadaan paket internet. Untuk memenuhi hal tersebut, operator seluler di Indonesia berlomba-lomba meluncurkan paket kuota murah yang disambut baik oleh masyarakat. Paket internet ini juga sudah didukung dengan jaringan 4G sehingga kecepatan berselancar lebih maksimal.

Inilah 5 Paket Kuota Murah 4G LTE dan Peluang Bisnisnya, Market Pulsa Internet

1. Telkomsel Sosial Max

Siapa yang tidak tahu Telkomsel? Operator seluler terbesar di Indonesia ini sanngat aktif dalam menyediakan berbagai paket internet. Paket kuota murah yang menjadi andalan operator ini adalah Social Max. Sosial Max sudah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE yang serta bonus akses aplikasi BBM, WhatsApp, Path, Line dan Waze.

Paket ini terbagi menjadi paket harian, mingguan dan bulanan yang bisa diakses di *999#. Dengan harga Rp 3.500 – Rp 8.500kuota 10MB dan Free Access 1 hari penuh untuk kuota harian. Paket mingguan memberikan kuota 340MB dan Free Access seharga Rp 25.000 - Rp 55.000. Sedangkan paket bulanan akan dikenakan biaya Rp 80.000 – Rp 155.000 dengan kuoa sebesar 2GB dan Free Access.

2. XL Combo

XL juga merupakan operator seluler yang terkenal di Indonesia. Mereka meluncurkan paket kuota murah dengan XL Combo yang memiliki koneksi 4G LTE. Tidak hanya itu, ada juga bonus telepon 24 jam ke semua operator dengan paket XL Combo Xtra. Kecepatan paket XL Hotrod bisa mencapai 42Mbps. Kuota harian memiliki kuota sebesar 5MB seharga Rp 1.500 untuk 5 hari.

Paket mingguan memiliki kuota sebesar 15MB dengan harga Rp 3.000 untuk pemakaian 15 hari. Sedangkan paket bulanan disediakan kuota sebanyak 30MB untuk 30 hari dengan harga sebesar Rp 4.500. Untuk melakukan pendaftaran paket, pengguna bisa langsung mengaksesnya di *123#.

3. Indosat Ooredoo

Operator seluler ini sudah sangat terkenal sebagai operator yang menyediakan paket internet 4G paling murah dan banyak disukai oleh kaum muda khususnya di Indonesia. Dengan kecepatan akses mencapai 185Mbps, maka sangat wajar jika operator ini sangat diminati. Paket internet IM3 Freedom Combo memiliki beberapa layanan yang populer di kalangan penggunanya.

Paket pertama yaitu paket medium yang menyediakan layanan kuota sebesar 12GB seharga Rp 59.000 untuk 30 hari. Kedua, paket large yang menyediakan kuota sebesar 26GB seharga Rp 99.000. Ketiga, paket XL yang bisa didapatkan dengan harga Rp 149.000 dengan kuota sebesar 42GB. Keempat, paket XXL dengan harga Rp 199.000 dengan kuota 65GB + unlimited telepon ke sesame Indosat.

4. Tri

Operator seluler 4G yang satu ini merupakan favorit untuk para pelajar dan mahasiswa karena harganya tidak menguras dompet tentunya. Selain karena harganya yang jauh lebih murah, masa aktifnya juga lumayan lama. Tidak hanya itu, kecepatan aksesnya yang kencang menjadi poin plus kenapa operator ini menjadi primadona dikalangan pelajar dan mahasiswa.

Ada 2 paket kuota murah dari Tri (3) yang sangat populer yaitu AlwaysOn untuk aktif sepanjang waktu dan Hot Sale dengan banyak diskon. Paket internet ini bisa dibeli dari mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000. untuk pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi Bima+ yang menyediakan beragam paket internet dengan harga terjangkau.

5. Axis Bronet

Tidak mau ketinggalan, Axis juga terlibat dalam penyedia paket internet 4G LTE. Produk andalan dari operator ini adalah Axis Bronet. Dengan harga yang pas di kantong, operator ini sering digunakan oleh pelajar.  Ada 3 paket internet dalam Axis Bronet yang pastinya akan memanjakan penggunanya

Axis Bronet 24 jam akan memanjakan penggunanya dengan kecepatan 7,2Mbps. Namun, paket ini hanya bisa digunakan pada kartu prabayar. Selain itu, ada paket Axis Ngirit, Rp 0 untuk pemakaian 10MB pertama. Sedangkan Axis Awet, pengguna dikenakan biara Rp 1/KB dengan masa aktif kartu 3 bulan.

Peluang Bisnis Paket Kuota Murah

Dengan berbagai paket kuota murah 4G yang tersedia melalui operator seluler, setiap orang bisa bebas memilih paket yang cocok untuk digunakan. Faktor lain yang harus dipertimbangkan selain harga adalah, kecepatan akses, bonus, dan masa aktif kartu. 

Dengan demikian berjualan paket kuota adalah bisnis yang sangat menjanjikan karena dibutuhkan semua orang yang memiliki smartphone. Menggunakan distributor yang tepat seperti Market Pulsa bisa membuat bisnis semakin lancar karena bis memberikan pelayanan terbaik.

0 Response to "Inilah 5 Paket Kuota Murah 4G LTE dan Peluang Bisnisnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.