Peluang Bisnis Murah, Bisa Coba Untuk Usaha Ini - MARKET PULSA™

Peluang Bisnis Murah, Bisa Coba Untuk Usaha Ini

Peluang usaha dengan modal kecil atau dengan biaya murah selalu dicari oleh banyak orang. Namun bagaimana cara kita membidik peluang bisnis murah atau dengan modal kecil ini?? sebenarnya kita bisa dengan mudah menemukan peluang tersebut di sekitar kita.

Banyak alternatif peluang bisnis murah yang bisa kita pilih, namun semua itu tergantung pada seberapa besar minat kita dalam membuka sebuah usaha. Asal ada modal berupa niat dan tekad dalam berwirausaha, maka semua usaha bisa dengan mudah kita mulai. Berikut adalah beberapa contoh bisnis dengan modal yang bisa dibilang murah meriah.

Peluang Bisnis Murah, Bisa Coba Untuk Usaha Ini

Contoh Peluang Bisnis Murah yang Bisa Kita coba

Usaha pulsa all operator

Ini bisa dibilang peluang bisnis murah meriah atau dengan modal utama 50 ribu pun kita sudah bisa berjualan pulsa. Meski dengan keuntungan awal yang tidak begitu besar, namun usaha ini bila dilakukan dengan terus menerus dan selalu menambah jumlah konsumen, maka tak menutup kemungkinan kita bisa meraup banyak untung. Jika tertarik untuk mencobanya bisa bergabung bersama Market Pulsa. Kunjungi halaman cara daftar untuk melakukan registrasi agen.

Bisnis franchise murah

Berbagai macam usaha franchise atau waralaba dengan modal di bawah Rp 5 juta bisa kita pilih bila kita ingin berbisnis waralaba dengan modal murah. Asal kita jeli dalam menentukan tempat berjualan, maka kita akan dengan mudah untuk menarik banyak konsumen. Karena bisnis waralaba ini sangat tergantung pada tempat yang strategis.

Usaha jasa potong rambut

Selain berjualan pulsa, usaha di bidang jasa yang satu ini mungkin bisa dibilang usaha dengan modal murah meriah. Dengan modal alat potong rambut dan tempat yang sederhana, kita pun bisa segera membuak usaha ini. Karena dengan modal yang murah meriah, maka kita pun bisa membuka usaha di ini di rumah kita sendiri.

Usaha ternak kroto

Ini masuk kategori bisnis modal kecil namun bisa menghasilkan keuntungan yang menggunung. Kenapa bisa demikian?? Ya… karena kroto harganya bisa dibilang cukup mahal, makanan burung berkicau ini banyak dicari oleh beberapa pecinta burung agar burung peliharaannya tetap sehat dan mampu berkicau dengan indah.

Bagi kita yang tempat tinggalnya terdapat banyak pepohonan, maka kita bisa dengan mudah untuk membuat budidaya kroto atau telur semut rang-rang ini.

Usaha ternak cacing tanah

Belakangan ini cacing sangat gemar dibudidayakan di beberapa daerah. Bila kita tinggal di daerah yang memungkinkan makan kita bisa menternakkan cacing untuk memperoleh banyak keuntungan. Usaha yang bisa dibilang jarang pembudidayaanya ini akan sangat menguntungkan bila kita mampu memproduksi cacing dalam jumlah yang besar.

Beberapa industri alat-alat kosmetik maupun industri obat-obatan sangat membutuhkan cacing sebagai bahan bakunya. Maka inilah kesempatan kita untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Itulah beberapa contoh tentang peluang bisnis murah. Meski dengan modal terbatas kita pun bisa memiliki kesempatan berkembang yang lebih besar lagi seperti orang-orang yang telah lebih dulu menekuni usaha tersebut.

0 Response to "Peluang Bisnis Murah, Bisa Coba Untuk Usaha Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.