Mau Bisnis Tanpa Modal? Bisnis Pulsa Aja - MARKET PULSA™

Mau Bisnis Tanpa Modal? Bisnis Pulsa Aja

Jika Anda sedang mencari bisnis tanpa modal, maka bisnis pulsa bisa menjadi salah satu solusi untuk memecahkan permasalahan tersebut. Mengingat bahwa dunia perdagangan yang kini persaingannya semakin ketat, membuat beberapa orang yang menginginkan untuk membuka usaha. Namun, kurangnya modal membuat niatnya tersebut harus diurungkan. Sedangkan yang mempunyai modal cukup, usahanya terus melesat dengan perkembangan yang cukup baik.


Hal ini tentu membuat perkenomonian di negara kita ini semakin tidak seimbang karena tidak meratanya lowongan pekerjaan yang ada. Oleh karena itu, ada beberapa orang yang berinisiatif untuk mencari bisnis tanpa modal yang besar. Sebetulnya ada banyak sekali usaha yang tidak membutuhkan modal lebih, contohnya bisnis pulsa. Anda cukup mengeluarkan modal yang sedikit atau tidak sama sekali.

Tips-Tips Bisnis Pulsa


Mengingat bahwa kini teknologi semakin erat sekali kaitannya dalam hidup manusia, membuat bisnis pulsa berpeluang besar untuk menjadi sumber penghasilan yang cukup lumayan. Namun, peluang yang cukup besar ini menjadi sempit karena banyaknya penjual pulsa yang ada. Agar bisnis pulsa Anda tetap berjalan dengan baik diantara banyak sekali orang yang berjualan pulsa, maka Anda perlu mengetahui trik dan tipsnya.

1. Pilih agen terpercaya, saat Anda akan memulai berjualan pulsa maka pilihlah agen terpercaya. Bisa itu teman Anda, saudara, atau orang lain yang sudah cukup Anda percaya. 

2. Harga murah, yang satu ini biasanya menjadi penentu utama pulsa yang Anda jual menjadi serbuan atau tidak. Harga biasanya sangat sensitif sekali dengan konsumen, sedikit saja harga pulsa yang Anda jual lebih mahal dari orang lain. Maka dapat dipastikan bisnis pulsa Anda akan sulit bersaing di pasaran.

3. Promo, Untuk menarik perhatian konsumen, Anda dapat menambahkan promo pada bisnis tanpa modal ini. Misalnya, konsumen yang membeli pulsa akan diberikan kupon. Kemudian kupon tersebut bisa mereka tukar dengan pulsa gratis, jika mereka telah memiliki 25 kupon. Hal ini akan cukup menarik perhatian warga untuk terus membeli pulsa pada Anda.

Cara Jualan Pulsa All Operator


Saat berjualan pulsa, maka Anda juga harus menentukan cara mana yang akan Anda ambil. Di sini ada tiga buah cara berjualan pulsa, yaitu melalui chip, online dan m-banking. Transaksi pulsa melalui chip yaitu Anda melakukan transaksi melalui chip yang diberikan operator. Online, yaitu Anda menjual pulsa secara online. Sedangkan m-banking, transaksi dilakukan melalui bank yang telah tersedia pada HP Anda.

Ada beberapa jenis chip yang biasa digunakan untuk bisnis pulsa. Pertama Ada Sev MTRONIK, digunakan untuk menjual pulsa Indosat. Ke dua yaitu MKIOS, digunakan untuk bertransaksi pulsa Telkomsel. Ketiga yaitu Dompet Pulsa, digunakan untuk bertransaksi pulsa XL. Saldo dalam chips minimal harus 25.000 agar dapat melakukan transaksi. Dengan bisnis tanpa modal yang besar ini, bisnis pulsa Anda sudah dapat berjalan.

Kemudian yang terakhir ada chips all operator. Chips yang satu ini lebih praktis dari chips yang lainnya karena hanya dengan satu buah chips saja, Anda dapat menjual pulsa ke berbagai operator. Cara yang satu ini tentu lebih efesien dan menghemat, karena Anda cukuo menggunakan satu buah sim saja dengan satu chip Anda sudah bisa menjual ke seluruh operator.

Bergabung Bersama Market Pulsa Termurah


Seperti yang telah dikatakan tadi, bahwa untuk memulai bisnis pulsa Anda harus memilih agen terpercaya. Agen pulsa yang ada pada perusahaan kami sudah pasti aman dan dapat dipercaya. Selain itu, cara bergabung dengan kami tidaklah sulit. Anda tinggal menghubungi saja kami melalui top up yang muncul saat Anda membuka situs kami, lalu bisnis tanpa modal dapat Anda mulai.

Oleh karena itu, Untuk Anda yang ingin memulai bisnis pulsa dengan modal kecil atau tanpa modal sekalipun. Maka silakan bergabung dengan https://www.marketpulsatermurah.com/ untuk mendapatkan server bisnis pulsa terbaik dan terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa memulai bisnis tanpa modal dengan mudah.

0 Response to "Mau Bisnis Tanpa Modal? Bisnis Pulsa Aja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.