Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan - MARKET PULSA™

Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan

Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan – Sosial media Facebook menjadi sarana cukup manjur bagi kebanyakan orang untuk mencari teman, dengan banyaknya teman yang kita miliki tentu mudah bagi kita untuk saling berkenalan satu sama lain. Enaknya pakai sosial media Facebook bukan saja teman asal negara sendiri yang bisa di jangkau tapi teman dari luar negeri pun kita bisa jaring lho.

Selain digunakan saling sharing, chatting dan lainnya Facebook kini juga ramai digunakan untuk melakukan promosi barang – barang dagangan bagi yang berjualan online, tentunya hal tersebut mengandalkan Fanspage Facebook yang juga bisa dibuat secara gratis. Kita bisa lihat nih ada bermacam – macam kategori Fanspage Facebook yang bisa kita jumpai ketika masuk ke login akun.

Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan


Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan

Tapi kalau sudah punya akun Facebook yang bagus selalu ingat buat ganti sandi lho ya sebab belakangan ini marak berita hacking Facebook. Tapi kendalanya kalau sering ganti kata sandi mungkin tak sedikit yang mengalami kelupaan kata sandinya, nah maka dari itulah kita disini untuk mengurus hal tersebut.

Pernah kelupaan kata sandi akun Facebook? Tak perlu cemas sebab kamu sudah datang ke tempat yang tepat karena saya akan memberikan beberapa amunisi langkah mudah bagaimana untuk kamu bisa menyelatkan akun Facebook yang kelupaan kata sandi sehingga tak perlu buat akun baru. Yuk simak baik – baik petuahnya berikut ini.

Masuk ke Facebook lalu pilih Lupa Kata Sandi Anda? atau alternatif lain bisa juga mengunjungi alamat https://www.facebook.com/hacked

Muncul tampilan untuk memintamu memasukkan salah satu informasi Email, no telepon, nama user ataupun nama lengkap yang digunakan didalam akun Facebook.

Cek foto dan nama yang tertera, lalu pilih satu opsi untuk mengembalikan password Facebook (lewat email, sms, yahoo, dll). Bila sudah maka kamu bisa memeriksa isi inbox email untuk mereset password FB. Jika kamu dalam ketagori ini tak memiliki Email ataupun nomor telepon disebabkan sesuatu hal maka kamu wajib pilih opsi “Tidak punya akses ke sini lagi?”.

Masukkan alamat email baru yang akan dipakai sebagai email baru dimana FB akan mengirimkan petunjuk pemulihan kata sandi ke alamat Email tersebut, setelah itu tekan Lanjutkan.

Akan tampil layar “Pulihkan Akun Anda Melalui Teman”. Pada opsi ini kamu akan diminta memasukkan 3 nama teman dari semua teman yang ada untuk mengkonfirmasi kamulah pemilik akun yang sah.

Setelah selesai memilih teman, segera hubungi ketiga teman tersebut dan minta mereka untuk membuka FB dari website, klik notifikasi yang diterima, lalu minta mereka menyebutkan kode yang tertera.

Setelah selesai memasukan tiga buah kode keamanan akun Facebook yang tadinya tak bisa dibuka karena lupa sandi kini sudah dapat diakses kembali.

Tentunya cara diatas terlihat cukup panjang dan menyulitkan oleh sebab itu ketika mengganti akun jangan lupa catat betul – betul sehingga tidak sampai terlupa. Ok mudah – mudahan ada manfaatnya dan jangan lupa seperti biasa klik like dan share-ya, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengembalikan Password Facebook yang Kelupaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.