Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim - MARKET PULSA™

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim – Tatkala hendak membuat pesan kita suka keliru dan fatalnya lagi ketika sadarnya kita kalau pesan tersebut keliru ialah sudah terlanjur mengirimkannya. Kekeliruan dalam menulis pesan memang sudah sangat banyak sekali terjadi, namun bedanya jika pesan tersebut bertuliskan tulisan yang sensitif atau penting maka hal ini berdampak serius, apalagi ketika kita menuliskannya di group seperti WhatsApp tentunya lebih bahaya lagi.

Nah untunglah ada cara mudah Hapus Pesan WhatsApp yang Terkirim jadi walaupun kita salah menuliskan sesuatu masih dapat di ralat kembali tulisan tersebut. Bagi yang belum tahu WhatsApp adalah sebuah sosial media dimana orang – orang pengguna internet memanfaatkan media sosial chatting satu ini untuk berbagai kebutuhan mulai dari hanya sekedar berbagi canda tawa hingga berkarir pekerjaan. Baca Juga Cara Transaksi Pulsa Via WhatsApp di Market Pulsa

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim


Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim

Kelebihan WhatsApp sendiri ialah biaya kuota yang murah ketika digunakan sehingga bagi yang mempunyai limit kuota tak begitu banyak dapat tenang mempergunakan sosial media ini. Ok sekarang sudah sedikit tahu tentang WhatsApp bukan? Nah kalau begitu kita kembali lagi ke persolaan diatas yaitu bagaimana cara kita menghapus pesan WhatsApp yang sudah terlanjur di kirim. Begini tutorialnya:

  • langkah awal kamu masuk ke dasbord percakapan kamu di WhatsApp, lihat apakah sudah ada tanda centang dua atau belum.
  • Nah jika masih belum tandanya itu pesan yang dikirim masih terdampar di server dan belum diteruskan ke obyek yang di tuju.
  • Ini kesempatan kita buat delete pesan, caranya tekan agak lama di pesan yang salah terkirim itu, akan ada ikon tempat sampah diatas dan klik ikon tersebut.
  • Kemudian akan muncul beberapa opsi, disini silahkan langsung saja dipilih “DELETE FOR EVERYONE” (artinya pesan akan dihapus dari seluruh pembaca jika kamu salah memasukkannya ke sebuah group).
  • Nah selesai kini pesan yang salah kirim lunas tak berbekas buat

Ok mudah sekali bukan, tapi perlu di ingat juga bahwa kita harus cepat ketika melakukan hal ini sebab bila sudah bertanda ceklis dua atau bertanda biru mungkin sudah tak ada harapan lagi untuk pesan yang salah kirim tersebut buat di delete/hapus.

Demikian sedikit review dari kami tentang Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Terkirim, mudah – mudahan saja bermanfaat. Jangan lupa bagikan dan klik like ya, atau paling tidak koment lah dibawah sebagai bukti kamu pernah hadir disini, terimakasih.

0 Response to "Cara Hapus Pesan WhatsApp yang TerlanjurTerkirim"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.