Membongkar Rahasia Sukses Dari Internet - MARKET PULSA™

Membongkar Rahasia Sukses Dari Internet

Membongkar rahasia sukses dari internet – Pernahkah Anda mendengar mengenai orang terkaya di dunia yang sumber penghasilannya berasal dari internet? Apakah pernah terpikirkan oleh anda bahwa setiap kali anda mengakses internet seperti membaca artikel berita, membuka sosial media, berbelanja online dan membuka berbagai macam video unggahan orang-orang dari seluruh dunia akan mendatangkan keuntungan yang besar bagi pemilik situs-situs tersebut ?


rahasia sukses bisnis online


Ada berapa juta orang yang sering membuka akun sosial media facebook misalnya dan menggunakan banyak fasilitasnya untuk sekedar hiburan semata atau urusan bisnis. Semakin menjamurnya jumlah akun sebuah situs, seperti facebook membuat sang pemilik situs mendapat keuntungan berlipat – lipat dari aktifitas yang kita lakukan. Sama hal nya dengan situs lain, yang memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

Ternyata internet tidak hanya digunakan untuk mengakses berita atau berpromosi bisnis yang akan menghasilkan keuntungan bagi anda saja, tetapi internet juga mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda bagi sang pemilik atau pencipta situs tersebut. Anda bisa membayangkan situs-situs besar di internet selain facebook, seperti google dan twitter. Ada berapa banyak pengunjung situs mereka setiap harinya?


1. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg merupakan salah seorang pencipta facebook, sebuah jejaring sosial yang sering anda gunakan. Bernama lengkap Mark Elliot Zuckerberg, lahir pada 14 Mei 1984, Mark berevolusi dari seorang mahasiswa yang hanya menciptkan sistem jejaring sosial kecil intra kampus dan kini Facebook telah berubah menjadi akun sosial yang begitu mendunia. Bahkan Facebook telah digunakan oleh seluruh manusia di dunia. Menurut pakarbuilding melalui postnya di Facebook, kekayaan Mark Zuckerberg sebagai seorang CEO Facebook Inc nya ini mencapai USD 17,5 Miliar.

Sementara itu, pada tahun 2015, majalah Forbes menghitung kekayaan dari juragan facebook ini yang mencapai USD 33.4 Miliar atau sekitar Rp 467 triliun. Ia juga dinobatkan sebagai orang terkaya di Dunia versi majalah Forbes. Luar biasa ya Mark ini.


2. Sergey Brin

Anda suka menggunakan Google saat ingin mencari tahu sesuatu hal? Ya, inilah salah satu tokoh yang menjadi pendiri Google. Awalnya Google merupakan sebuah mesin pencari informasi biasa, hingga pada akhirnya Google mampu berkembang dan mengakuisisi Blogger, Youtube dan mengembangkan Google Chrome, Google Play dan lain sebagainya. Sergey Brin adalah seorang yang ahli di bidang komputer dan matematika. Tahun 2015 lalu, majalah Forbes menyebutkan kekayaan yang dimiliki partner Larry Page pendiri Google ini mencapai USD 29.2 Miliar atau sekitar Rp 408 triliun.


3. Matt Mullenweg

Anda suka menulis blog lewat WordPress.com? Ini loh orang yang berada di balik WordPress. Ia menciptakan WordPress ini di saat usianya masih sangat muda dan masih menjadi mahasiswa. Awalnya blog wordpress hanya sebuah b2cafelog yang akhirnya pada tahun 2003 lahirlah situs blog bernama WordPress. Sekarang tampilan WordPress sangat menarik dengan tambahan fitur yang berguna untuk para penggemarnya. Kekayaan yang dimiliki Matt diperkirakan mencapai USD 40 juta.


 4. Anne Ahira

Nama ini dikenal karena situs internet marketing yang dibuatnya. Anne Ahira adalah seorag internet marketer yang berasal dari Indonesia. Walaupun berasal dari Indonesia, namun kemampuannya sudah diakui dunia. Wanita ini adalah pendiri situs Asian Brain Marketing Center, sebuah situs yang dikhususkan untuk pelatihan Internet marketing pertama dan pastinya terbaik di Indonesia bahkan dunia. Melihat  dari kepopuleran situs ini, bisa jadi Anne Ahira juga sudah memiliki kekayaan yang cukup banyak dari situs tersebut.


5. Budiono Darsono

Pria asal Semarang ini juga salah satu pemilik situs yang sudah terkenal di Indonesia. Situsnya menyajikan berita yang pastinya diminati semua kalangan. Situs Detik.com adalah salah satu web yang dibuat dan dikembangkannya bersama 3 teman yang lain hingga menampilkan traffic pengunjung yang tinggi hingga saat ini. Pendapatan yang mereka hasilkan merupakan hasil dari beberapa iklan yang dipasang pada halaman utama situs berita ini. Dengan makin banyaknya pengunjung, bukan tidak mungkin bila situs ini bisa membuat pemiliknya mempunyai kekayaan yang semakin besar pula.

Apakah anda ingin tahu apa rahasia beberapa orang diatas yang mendapatkan kesuksesan luar biasa dan mendapatkan penghasilan melimpah dari internet ?

Memiliki Blog

Memiliki Blog dan mengelola sebuah blog memang suatu hal yang sangat mengasikkan bagi anda yang hoby menulis, namun dibalik hoby tersebut, memiliki sebuah blog adalah suatu keuntungan bagi kita jika kita benar-benar bisa mengelola situs blog tersebut dengan baik, dan membuat blog yang sangat menarik di gemari oleh banyak orang-orang dan bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat, hal ini merupakan keuntungan sendiri bagi pengelola blog, semakin tingginya traffic atau pengunjung blog tersebut maka semakin besar peluang pemilik blog tersebut untuk sukses dan mendapatkan penghasilan yang melimpah

Menciptakan Bisnis Online Sendiri

Mungkin anda berpikir, menciptakan bisnis online sendiri itu sangatlah susah, dan memiliki banyak modal untuk memulainya, padahal untuk menciptakan bisnis online sendiri, sangatlah mudah, tidak sesulit yang anda bayangkan, bahkan dengan modal sangat kecil, namun jika saja anda tau caranya, saya sengaja membuat posting tersendiri tentang menciptakan bisnis online sendiri silahkan baca Rahasia Menjadi Admin Bisnis Online

Membangun jaringan Bisnis online Market Pulsa

untuk sukses dan mendapatkan penghasilan pasif income secara terus menerus dari internet, kita harus memiliki aset, dalam kehidupan nyata, aset merupakan barang atau modal nyata yang bisa kita kembangkan dan kita miliki untuk menjadikan kita pendapatan penghasilan, contoh, memiliki tanah yang luas, memiliki properti seperti rumah kontrakan, peternakan dan lain sebagainya, namun dalam bisnis online, aset merupakan sebuah sistem jaringan, semakin banyak jaringan yang bisa kita bentuk, maka semakin besar pula keuntungan yang kita dapatkan, di Indonesia telah hadir bisnis online yang bergerak tentang bisnis online jaringan, yaitu Market Pulsa CV. Market Cipta Payment. Jika Anda tertarik untuk bergabung bisa mengunjungi halaman cara pendaftaran.

0 Response to "Membongkar Rahasia Sukses Dari Internet"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.